BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

gara2 koment Fb

1235»

Komentar

  • @boyszki sekarepmu tu artinya
    terserah lu..

  • @boyszki sekarepmu tu artinya
    terserah lu..

  • ko kalo yg bilang homo tu emng pengucapannya harus ada huruf K di belqkangnya ya,kesannya dia merasa jiji atau apa si udah tau emng ini wadahnya kenapa pula mesti bilangnya begitu.
  • boyszkiboyszki ✭✭✭✭✭ Diamond
    hooo artinya terserah kamu ya.. maklum sih bukan orang jawa, jadi enggak ngerti..

    mungkin karna ditambah huruf K biar ala ala tante @Zupehz mungkin.. karna jupeh bilang homo nya HOMOOKK atau HOMIOOKK.. umhh tapi yang bener mana sih pek?
    ga ada otak nya
    confused.png
  • ZupehzZupehz ✭ Bronze
    HOMBERRRRRRENGG
    KAMU HOOMOOOKKK d(TωT )b
  • G21G21 ✭✭✭ Gold
    GAYUUUNNGGGGG
    proud FOUNDER of
    G21 GROUP UNIT!!
    PRAY TO GOD THAT IN YOUR NEXT LIFE
    YOU WILL BE BORN AS...


    ME
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    dadadodo menulis: »
    boyszki menulis: »
    lain kali kalo ada orang yang bikin cerita atau komen berbahasa inggris tolong disertakan artinya ya

    kita di indonesia bukan di inggris, gak semua orang indonesia bisa berbahasa inggris

    loh, apa hubungannya dengan thread ini ?

    Hhaaha... slh satu ciri mahok adalah menggunakan / mencampur bahasa inggris dengan indonesia.

    Bahkan (contohnya) diforum kaskus, orang yg bisa inggris kaga menggunakn inggris kecuali ada istilah atau ungkapan, kutipan yg berbahasa inggris.

    Jadi campuran bahasa hanya ada di forum homok

    so, agnes homo?
    majalah2 juga homo?
    sby yg sering campur2 pakek istilah asing homo?

    ato otakmu portable, dan mungkin tertinggal di lemari??
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • G21G21 ✭✭✭ Gold
    go litpig!! go litpig go!!!
    proud FOUNDER of
    G21 GROUP UNIT!!
    PRAY TO GOD THAT IN YOUR NEXT LIFE
    YOU WILL BE BORN AS...


    ME
  • pdahal dulunya waktu jaman manusia purba semuanya di sebut Homo kan..

  • dadadododadadodo ✭ Bronze
    edited September 2015
    LittlePigeon menulis: »
    dadadodo menulis: »
    boyszki menulis: »
    lain kali kalo ada orang yang bikin cerita atau komen berbahasa inggris tolong disertakan artinya ya

    kita di indonesia bukan di inggris, gak semua orang indonesia bisa berbahasa inggris

    loh, apa hubungannya dengan thread ini ?

    Hhaaha... slh satu ciri mahok adalah menggunakan / mencampur bahasa inggris dengan indonesia.

    Bahkan (contohnya) diforum kaskus, orang yg bisa inggris kaga menggunakn inggris kecuali ada istilah atau ungkapan, kutipan yg berbahasa inggris.

    Jadi campuran bahasa hanya ada di forum homok

    so, agnes homo?
    majalah2 juga homo?
    sby yg sering campur2 pakek istilah asing homo?

    ato otakmu portable, dan mungkin tertinggal di lemari??

    Dah gw bolt ya..
  • G21G21 ✭✭✭ Gold
    Go dado!! Go dado go!!!
    proud FOUNDER of
    G21 GROUP UNIT!!
    PRAY TO GOD THAT IN YOUR NEXT LIFE
    YOU WILL BE BORN AS...


    ME
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited September 2015
  • McGerronimoMcGerronimo ✭✭✭✭✭ Diamond
    Tawa dulu boleh kali yaaaa
    Saya tertarik menjadi monster seperti anda, tolong ajari.
Sign In or Register to comment.