BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Sepenggal Cerita Di Balik Gulungan Kertas [TAMAT] [Daftar Chapter di P1]

MarioBrosMarioBros ✭✭ Silver
edited November 2015 in BoyzStories
A story about life, love, friendship, and mystery.

Sepenggal Cerita di Balik Gulungan Kertas

Hi, Saya MarioBros, salam kenal. Ini cerbung utama saya dari mini-mini cerbung sebelumnya. Bagi yang belum membaca mini-cerbung itu, harap mencobanya terlebih dulu karena plot cerita cukup dipengaruhi oleh mini-mini cerbung tersebut. Berikut tautannya.

Mini-Cerbung 1: The Man Who Was Killed That Night (http://boyzforum.com/discussion/16747726/mini-cerbung-1-the-man-who-was-killed-that-night-tamat/p1)
Mini-Cerbung 2: The Man With The Stolen Kiss (http://boyzforum.com/discussion/16747730/mini-cerbung-2-the-man-with-the-stolen-kiss-tamat/p1)
Mini-Cerbung 3: The Boy Who Went Wild and Regretted (http://boyzforum.com/discussion/16747737/mini-cerbung-3-the-boy-who-went-wild-and-regretted-tamat/p1)
Mini-Cerbung 4: The Boy with The Possessive Desire (http://boyzforum.com/discussion/16747757/mini-cerbung-4-the-boy-with-the-possessive-desire-tamat/p1)

NB: Saya masih newbie dan amatir. Masih sangat butuh bimbingan (aseek). Saya berharap pembaca berkenan memberikan masukan konstruktif untuk perbaikan dan peningkatan kualitas tulisan saya. Terima kasih dan selamat membaca.

STORY INDEX :

Chapter 0 - My Name is Panji = Page 1
Chapter 1 - The Mystery of the Matryoskha Dolls = Page 9
Chapter 2 - The Birthday Celebration = Page 13
Chapter 3 - The Stalker and The Corruption Issues = Page 18
Chapter 4 - The Stalker and The Secret Admirer = Page 21
Chapter 5 - The Gorgeous Doctor = Page 25
Chapter 6 - The Sweet Distraction = Page 33
Chapter 7 - The Love Signal = Page 38
Chapter 8 - Thing That's Harder to Say = Page 43
Chapter 9 - The March Rain = Page 49
Chapter 10 - If A Bird Doesn't Sing = Page 54
Chapter 11 - The Difficult Circumstances = Page 61
Chapter 12 - Here Come, My Foxy Sister = Page 66
Chapter 13 - Time For Friends = Page 72
Chapter 14 - The Hidden Truth = Page 81
Chapter 15 - The Expected and The Unexpected = Page 90
Chapter 16 - The Trapdoor = Page 103
Chapter 17.1 - Birthday Boy = Page 109
Chapter 17.2 - Saturdate = Page 116
Chapter 17.3 - Before Mid Night = Page 122
Chapter 18 - Lucky I'm in Love = Page 133
Chapter 19 - Because I Like The Way You Smile = Page 150
Special Chapter - Mario's Side Story: What Happened At That Night = Page 157
Chapter 20 - Things Change = Page 146
Chapter 21 - Ashita Hareru Kana = Page 179
Chapter 22 - Rebound = Page 187
Bonus Chapter 1 - #20factsaboutme = Page 187
Chapter 23 - Full Moon = Page 201
Special Chapter - Mario’s Side Story 2 : Untitled = Page 205
Chapter 24 - Cuffing Season = Page 209
Chapter 25 - Turning Point = Page 219
Chapter 26 - When Time Grabs You By The Wrist = Page 230
Chapter 27.1 - The Destined Encounter = Page 243
Chapter 27.2 - Special Bond = Page 246
Chapter 27.3 - Doubt and Determination [TAMAT] = Page 249
Bonus Chapter 2 - Somebody Love Story Part 1 = Page 261
Bonus Chapter 2 - Somebody Love Story Part 2 = Page 265
Bonus Chapter 3 - Happy Ending? = Page 271

Get the full PDF with extra bonus at bit.ly/MarioBros2015
«134567277

Komentar

  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    ditunggu ceritanya @MarioBros ... dimention ya ... masih newbie ya walau udah punya 4 cerita yang bagus dan keren ...^^
  • AdamxAdamx ✭✭✭✭✭ Diamond
    omg. deket panji aku juga jadi lebay. masa mudaku berasa panji jadi tua deh, lol. kriminologi-ui bertahan lama sebagai satu2nya di asia tenggara itu unik banget. marketing pas acara kampus atau promo sekolah. sekarang di indonesia udah ada yang buka jugak. I love panji. I love panji. I love panji.
  • AdamxAdamx ✭✭✭✭✭ Diamond
    kamu keknya perfeksionis, jadi sekalian kasih tau yang typo: bersanda, sekpresi.

    semangat muach muach ya.
  • MarioBrosMarioBros ✭✭ Silver
    edited January 2015
    Done with the editing. Thx so much @Adamx :)
    Tp makin ke sini makin ngebosenin, karna matkul yg mirip2 detektif udah mulai menghilang, semua jd serba teori, huhu. Tp tetep unik kok. *asiik

    @lulu_75 cepet banget nih komennya. pertamax. huhu. ini ceritanya udah dipost dan udah dimensyen. semoga yg ini gk kalah bagus dan kerennya dibanding yg sebelumnya.
  • AdamxAdamx ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited February 2015
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmmm... macam Sinichi Kudo aja neh #nyimak dl :)
  • @MarioBros pokonya aku mau jadi fans kamu. TITIK!!! :D
    Pinter bgt sih bikin ceritanya, rajin-rajin update lah hehe
  • WitaWita ✭✭ Silver
  • greensun2greensun2 ✭✭✭✭ Platinum
    yeeeeeyyyy..asik asik asik..
    love what you love..
  • Rika1006Rika1006 ✭✭ Silver
    Yes akhirnya, panji ku udah dewasa aja..
  • cute_inuyashacute_inuyasha ✭✭ Silver
    Amatir??? Tulisan keren2 gini kok amatir,,,
    *getok @MarioBros

    Berarti aq naif ya,,, soalnya aq pikir kuliah jurusan kriminologi itu ya kayak detectif gitu,buat memecahkan kasus, atau yg kuliah polisi2 bagian kriminal wkwkwk

    Huuuuu irriiillll,,,,, biar lebay tapi imuuttt
    *piting kepala iril

    Kalo baca bagian iril tuh bikin senyum2 sendiri,tapi kalo ngebayangin punya teman se kosan kayak iril omg,,, gak tau deh,,,
  • harya_keiharya_kei ✭✭ Silver
    asik asik cerita baru panji , love you binggo dah @MarioBros :D
  • @MarioBros klo update ceritanya aku diseret jg ya!
    pliss,pliss,pliss,pliissss..hehe :)
«134567277
Sign In or Register to comment.