BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

KA Penataran-Dhoho

sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
Selamat datang di trit ini. Trit ini di dedikasi kan untuk para pengguna kereta api penataran rapih dhoho. Karena jalur kereta yang melewati berbagai kota di jawa timur, saya yakin ada banyak pengguna kereta lokal jawa timur ini (semoga). Kereta ini melewati beberapa kota di jawa timur, mulai dari surabaya, sidoarjo, pasuruan, malang, blitar, tulungagung, kediri, nganjuk, jombang, mojokerto. Untuk informasi detail mungkin bisa baca di http://id.m.wikipedia.org/wiki/Kereta_api_Penataran

Well, karena ini masuk sub boyzconnect sapa tau, kereta ini bisa meng connect kan para member di sini.

Ini beberapa gambar terkait

300px-KA_Penataran_1101.JPG kereta sedang singgah di stasiun kepanjen, malang.

120px-DSCN8267_Wonokerto.jpg
Poto lain.
«13

Komentar

  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Share pengalaman, gak terlalu sering sih tapi sudah terbiasa dengan kereta ini. Sejak masih sekolah dasar sudah naik kereta ini. Perjalanan pertama kalau gak salah dari blitar ke surabaya/ bangil (pasuruan). Untuk rute kereta ini sepertinya melingkar ujung utara surabaya dan ujung selatan blitar. Tiket kereta yang murah cuma 5.500 membuat nya menjadi pilihan. Misal dari blitar ke sby cukup dengan 5.500 sudah nyampe. Ohhh ya perlu di ketahui blitar adalah titik perubahan harga. Jika kereta yang km tumpangi melewati blitar, km harus bayar 11.000. Misal tulungagung ke malang bayar 11.000 padahal jarak nya tidak lebih jauh dari pada blitar-sby.

    Banyak pengalaman sih, dari dulu tiket masih belum tertib sampai sekarang. Dulu sering sekali berdiri. Sekarang hampir selalu duduk. Kalau dulu asongan banyak sekarang sama sekali tidak ada.

    Jadi plu tidak lengkap rasa nya ngomongin pemandangan, iykwim. Petugas keamanan kereta sekarang banyak, dan sering mondar mandir antar gerbong. Beberapa tentu ada yang bening. Ada sih yang cakep dan selalu ketemu ketika naik kereta. Tapi sekarang sepertinya tidak tentu. Kalau ngomongin penumpang beberapa kali sebelahan sama yang cakep, kadang juga jadi temen ngobrol. Beberapa kali juga nge detect beberapa gei. Petugas tiket cakep aku nemu itu di stasiun kertosono, wow cakep. Tapi lupa nama nya. Nemu Cs gei (menurut ku) di stasiun blitar.

    Ayo berbagi cerita.
  • elmhoooelmhooo ✭✭ Silver
    edited February 2017
    @sinjai rutin naik rute mana?
    Sejak tiketnya susah didapat udah nggak pernah naik lagi
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    @johntravors blitar malang, blitar kediri kertosono. Km dimana?
  • akhir bln januari bakal mencoba naik kereta ini dr surabaya ke malang. hanya untuk liburan sehari dimalang
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    @Miky_o7 padahal ini kereta kayak kereta commuter. >_<
  • alfarrosalfarros ✭✭ Silver
    miky_o7 menulis: »
    akhir bln januari bakal mencoba naik kereta ini dr surabaya ke malang. hanya untuk liburan sehari dimalang

    Mending naik bus, jauh lebih cepat.
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    @alfarros betul sekali lebih cepat bus. Tapi menurut ku kereta itu untuk yang mau menikmati perjalanan. Kereta memberikan ketenangan. Dan juga murah banget :)
  • alfarrosalfarros ✭✭ Silver
    Murah, lama... wajar lah. Hehe
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    @alfarros emang posisi dimana?
  • elmhoooelmhooo ✭✭ Silver
    edited February 2017
    Joyoboyo juga oke sepertinya
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    #johntravors joyoboyo emang kereta ke mana? Dari mana?
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    @johntravors joyoboyo emang kereta ke mana? Dari ma
  • PERIHPERIH ✭✭✭ Gold
    saya biasanya naik penataran express sih
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    @perih malang surabaya ya? Berapa?

    Dulu gak ada.
Sign In or Register to comment.