BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

CUTE BOY SHOTA BOY ( PERTEMUAN)

aravenseptyanaravenseptyan ✭ Bronze
edited July 2014 in BoyzLove
Aku punya seorang yg ku anggap "adik" disebuah sosial media, yah walaupun blm pernah bertemu di kehidupan nyata
hanya sebatas ngobrol" biasa di chat.
dia gay, aku juga :D
Dari foto foto anak itu kelihatan mother complexnya hee dan tampangnya sangat imut imut
Walaupun beda umur kami hanya beda 2bulan tuaan aku, tapi aku biasa panggil dia "dek"
Tapi dia ngg anggap aku sebagai kakaknya

Dia: aku gedee tau..!!
aku: iya iya percaya kok hahay xD
dia: kamu mah ngg percaya! Ayo kita ketemu aja nanti km liat aku kya gimana haa...!
Aku: iya kapan kapan kita ketemuan deh ...


setelah itu nyatany ngg ktmu tmu sma dia hee, sampai beberap waktu lamanya kmi terus chatingan, padahal rumahnya lumayan dekat denganku, tpi aku ngg tau orangnya dan ngg pernah liat yg mirip dengan yg di foto. Anak yg imut ^^

Sampai suatu malam dia nembak aku

Dia: mau ngg jadi pacarku?
aku: aku udah anggap kamu adik...
Dia: jddi ngg mau nih sama aku?
Aku: bukan gitu,, aku lebih suka dg yg lebih tua ( sebenrnya ngg jga sih)
Dia: memang knp sma yg seumuran?
Aku: kamu udah seperti adikku. ( aku ngg pnya adik :'( )
Dia: kayaknya aku patah hati..
Aku: jangan sedih donk, km imut nanti ngg cute lagi :)
Dia: dibilang aku nih gedee tau ..
Aku: iyaa :)
dia: ah kmu mah ngg percaya, lebih baik kita ketemuan aja hayok
Aku: ya sudh terserah kamu


Akhirnya kita benran ketemuan setelah agak lama, pertama kali ketemu, aku cuma bisa bengong

Dia sama sekali ngg Imut seperti yg aku bayangkan atau seperti yg ada di foto

Dia cakep dan tinggi banget

Aku kira, anaknya kecil atau apa, ternyata emang gede seperti yg dia katakan

Padahal bagiku tinggiku udah lumayan 174 cm
tapi dia malah 180cm haaa...sungguh di luar dugaan

Akhirnya aku malah yg malu sendiri...






«13

Komentar

«13
Sign In or Register to comment.