BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

bisa berubah gak ya

rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
kadang aku merasa kekanak2n.
temen-temenku juga byk yg bilang.
padahal gak kan?

aku kan jadi kepikiran.



kadang juga ada yg bilang aku lucu
padahal gak kan?


apakah aku bisa dewasa?
wadap R

#AMGenerationOfLove
«1345

Komentar

  • G700G700 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Mungkin masse cuma lelah
  • sunnyhoneysunnyhoney ✭✭✭✭✭ Diamond
    Mungkin ...
    cause afterall, you're my wonderwall
  • MbokTumMbokTum ✭✭ Silver
    Yo iso lah den.
    Mosok arep cilik terus.
  • MbokTumMbokTum ✭✭ Silver
    edited July 2014
    Aden bisa bikin anak dan bertanggung jawab sama istri itu sudah termasuk tindakan dewasa lho den.
  • kahakaha ✭✭✭✭ Platinum
    mungkin kamu lelah. :)
  • hakenunhakenun ✭✭✭✭ Platinum
    Waah
    bisa kok mas gil...
    :-)
    Emang yg bilang mas gil kekanak2an member sini atw teman offlinenya mas gil?
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    teman kerja,

    kalo teman sini,kan taunya aku member op the yir.
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • hakenunhakenun ✭✭✭✭ Platinum
    Wkwkwkwk

    mereka bilang kekanak2annya sambil gemes atw kesal?
  • hakenunhakenun ✭✭✭✭ Platinum
    Mungkin bisa membantu. Banyak tuh, digoogle aja
  • HydanHydan ✭✭ Silver
    tua itu pasti, dewasa adalah pilihan..

    samaaa.. aku juga ngerasa begitu dulu, cman skrng malah banyak yg bilang aku udah dewasa, pemikiranku udah jauh berkembang, dan itu temen2 dan org2 yang kenal dgnku yg bilang. mungkin krn aku udah d dunia kerja hampir 4thn

    menurut aku km butuh melihat dunia lebih luas lg, berani utk keluar, berani untuk mencoba, berani untuk mengambil resiko krn dr sana km akan dpt pengalaman dan mulai berfikir lebih jauh dan luas
    teori dan praktek harus sejalan, banyak teori tp g pernah praktek percuma, namun jika langsung praktek tanpa teori, maka teori akan secara perlahan bs ngerti dgn sendirinya

    tp yg terpenting menurut aku bukan tentang kedewasaan atau kekanakan, tapi saat seseorang itu bisa memiliki pengaruh d lingkungannya, punya peran dalam kelompok atau dmn dia berada, punya ide atau imajinasi yg d wujudkan menjadi nyata, maksud aku mindset org indonesia klo seseorang sampai dewasa masih juga suka nonton cartoon, anime, baca komik main game dll yg spt permainan anak2 selalu di anggap seseorang itu blm dewasa, tp bukannya yg membuat itu imajinasinya spt itu dan mrk bisa mewujudkannya berupa film, mrk bisa membuat khayalan menjadi nyata yg kata org "org klo khayalannya masih suka sama gambar, animasi, cartoon dll kekanak2an". setiap org punya hidupnya masing2, setiap org punya hobi dan kesenangannya masing, selama mrk nyaman atau diri kita nyaman dgn yg ada saat ini yaudah biarkan saja mrk/kita bahagia dgn cara mrk/kita, perkara ada yg ngomong ini itu g usah d dipedulikan, pengalamanku sih mrk yg dlu suka ngejek aku spt itu skrng nasibnya g lbh baik dr aku , sorry bukannya menyombongkan diri, tp itu memang kenyataan yg saat ini terjadi

    mungkin yg aku tulis sangat membingungkan yah?
    hahaha
    Saat kamu telah menemukan dia maka berhentilah bermain dan mencari, karena akan selalu ada seseorang yang lebih baik dari dirinya.
  • boar_newtboar_newt ✭✭✭✭✭ Diamond
    childishpun gak apa toh masgil? Asal bisa membawa kebahagiaan dan keceriaan pada orang2 disekitar masgil :D
  • fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
    aku juga sempat kaget ternyata kamu usia dewasa, kirain masih sma (nyimpulin sendiri dari thread2 kamu yg banyak gamenya.) gw kira masih anak SMA. TAPI toh gak ada masalahnya kan? biasa aja, not a big deal
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Yup, mungkin km emang childish.
  • G700G700 ✭✭✭✭✭ Diamond
«1345
Sign In or Register to comment.