BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Apa kekurangan Fisik Kalian.?

edited July 2014 in BoyzStyle
Assalamua'laikum..!
Iseng-iseng bikin tread..
tapi kalo salah kamar dipindahkan aja..!
kalau ga' penting di delete juga gapapa..!!

Tak ada manusia dengan fisik sempurna
karena bagaimanapun juga kesempurnaan itu hanya milikNYA

namun yang namanya manusia ketika dikasih Tuhan sesuatu
ada aja yang kurang puas dan merubahnya, kebanyakan sih cewek

memang ya cowok jarang mempersalahkan fisiknya sendiri
Tapi yang mau gue tanyaain buat banyolan...

bagian fisik apa yang membuat kalian minder
dan menganggap itu adalah kekurangan kalian..?

Jujur gue pribadi minder amat sama bentuk bibir gue yang rada memble dan merah
sampai2 gue' benci sama beberapa orang yang menganggap aku sengaja pake lipstik
padahal gue ga' pernah pake lipstik (memangnya mau mangkal).

trus satu lagi gue paling ga' enak saat ngomong langsung maupun lewat hp
soalnya orang-orang pada protes (termasuk keluarga)
karena suara gue serek-serek ga' enak (banyak yang bilang mirip suara cewek)...

Walau bagaimanapun juga mensyukuri apa yang ada adalah cara terbaik
menerima fisik kita sendiri, karena masih banyak yang kurang beruntung
seperti kita.
image007.jpg
366 x 550 - 47K
«13456720

Komentar

«13456720
Sign In or Register to comment.