BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

GAY = BANGKAI??????

Ada peribahasa. Serapat2 bangkai disimpan akan tercium juga.
Aku mau nanya pada temen semua, menurut kalian apakah GAY kt akan "tercium"(diketahui) juga????
Karena kalo aku gay y discret, aku gak tahu, gak mau tahu dan gak mau diketahui kalo aku GAY. apalagi sm istri,keluarga besarku,teman2ku dll.
Gmn mnrt tmn adakah pengalamn y bs dibagi??????

Komentar

  • LockyLocky ✭✭✭ Gold
    berarti peribahasanya harus direvisi dong mas??
    Sepandai-pandai gay disimpan, akhirnya ketahuan juga ya??
    *ah, gagalfokus
    whattpad @lockyyyy
  • codycummingfanscodycummingfans ✭✭ Silver
    Kalo aku sih asli gak setuju peribahasa tu dikaitkan dgn GAY. krn GAY mnrt ku pribadi bukan hal y buruk. tp itu menurutku dan pasti menurut membet BF. tp bagi istriku,keluarga bsrku???? pasti nya tdk.
  • G700G700 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kalo aku sih asli gak setuju peribahasa tu dikaitkan dgn GAY. krn GAY mnrt ku pribadi bukan hal y buruk. tp itu menurutku dan pasti menurut membet BF. tp bagi istriku,keluarga bsrku???? pasti nya tdk.

    Idem sama ini
  • raden_imoraden_imo ✭✭ Silver
    Locky menulis: »
    berarti peribahasanya harus direvisi dong mas??
    Sepandai-pandai gay disimpan, akhirnya ketahuan juga ya??
    *ah, gagalfokus

    ERTE.. *gagal fokus jg :))
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    pastinya suatu saat mereka akan tahu
    sebenarnya mereka sudah merasa
    tapi tanpa kepastian mereka menghiraukan nya
    tinggal individu masing2
    mau menerima gay itu buruk atau baik

    yang penting saat ini, km harus melakukan hal yang terbaik, tunjukkin jk suatu saat mereka tahu km gay ,kalau gay itu ga seburuk yg mereka fikirkan

    karena apa?
    karena km sdh memilih di jalur gay
    [color=red][size=5]51CD6A2F[/size][/color]

    [img]https://pbs.twimg.com/media/B3wV3-bCQAAlwEo.jpg[/img]
  • GremGrem Iron
    edited July 2015
  • codycummingfanscodycummingfans ✭✭ Silver
    Kalo aku sih skrg berusaha sebaik mungkin menutupi kalo aku tu gay k istri,keluarga,teman dll. aku berusaha sebaik mungkin jd suami,jadi anak dan jd teman. masalah nanti mereka tahu aku serahkan pada Alloh. Toh aku ngrasa keGAYan ku msh sebatas d dunia maya. kl d dunia nyata aku sebatas mengagumi,flirting sm cowok cakep. hehe.
    Gak smp aku punya hub sm cwok lain.
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    tapi suatu saat hati mu akan bergejolak ingin memiliki cowok jg

    nah saat di situ, km di uji
    hidup penuh pilihan dan resiko
    berani memilih jg berani tanggung resiko
    jadi lah pria gay yg gagah dan bertanggung jawab
    jgn takut jk yg km lakukan itu benar
    [color=red][size=5]51CD6A2F[/size][/color]

    [img]https://pbs.twimg.com/media/B3wV3-bCQAAlwEo.jpg[/img]
  • hakenunhakenun ✭✭✭✭ Platinum
    Mungkin biar ga pada sensi dikatain bangkai, sebaiknya diganti saja pribahasanya. Pakai, "Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga". Maknanya masih sama kok
  • oplosanoplosan ✭✭ Silver
    benar kata teman2, sebenarnya orang disekitar kita juga pada tau kalo kita "beda" dan karna kita hidup di indonesia, beruntungny kita mereka cuma bisa menerka2 walau sebagian besar tidak menerima adanya penyimpangan sexual.. tinggal kita aja gimana,, pasrah dideteksi sbg gay atau berusaha seumur hidup agar terlihat "sama".. walaupun kita udah keliatan belok, tapi kalo kita sopan, baik, peduli, dan gak berulah,, mereka akan tetep respek kok..
    banyak teman2 plu yg memilih jalan pintas dengan menikahi wanita agar "bangkai" tadi bisa terkubur syukur2 klo sampe punya momongan,, boleh sih, tapi kita mesti tau dan siap resikonya.. dan niatnya emang berusaha sembuh, bukan berusaha membohongi orang sekitar kita..
    cara kedua adalah mungkin dengan berpindah domisili dan membuka awal yg baru,, hehe
  • spunkedfanspunkedfan ✭✭ Silver
    Bagi gay yang sudah menikah dan punya anak, anggapan masyarakat umum dia bukan gay. Dia dianggap straight.
  • yubdiyubdi ✭✭ Silver
    eym... semoga aja ga sampai "jatoh" . Str8 jg ada kok yg selingkuh dan itu jga udah ga baik menurut masyarakat luas.
    Begitu jg dngn gay yang menikah dngn perempuan selama tidak men dua dengan yg lain itu fine2 aja. kalo soal membohongi diri sendiri,well itu udah pilihan, dan setiap pilihan ada tanggung jawab d belakangnya, so... pilihlah dengan bijak .
Sign In or Register to comment.