BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ganteng Ganteng Serigala (n)

real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
Lo pada nonton sinetron ini nggak? Temen kost gue seneng bgt sama sinetron ini ga pernah kelewatan satu episode pun. Gue kan jadi kebawa2 secara tv cuma satu. Kalo gue sih nggak bgt nonton plagiatan kek gini. Sumpah norak bgt, udah pemain nya juga nggak ada yg gue suka kek Ricky Harun sama kevin Julio. Ada satu adegan yg bikin geli, ceritanya kejadian 700th yg lalu, tapi tempat sma make up dan pakaian nya thn 2014 wkwkwk cupu bgt sutradaranya. Dasar sinetron sampah. Buat lo yg suka nonton sinetron ini GWS deh :p
«13456712

Komentar

  • justifiejustifie ✭✭✭✭ Platinum
    kevin julio cakep kok
    [b][color=green][size=3]just call me [size=5][color=red]FIE[/color][/size][/size][/color][/b]
  • codycummingfanscodycummingfans ✭✭ Silver
    Suka liat pemainx ja. Brondie2 gmn gt. Kl crt mah ke laut ja.... pas scene ada brondie dipantengin. pas scene cewek2 ganti channel
  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    @firkhafie ya tergantung selera sih ma bro. @codycummingfans ahahah maho bgt, seruan juga film cody cumming ye? wakakak. Ada sih yg gue suka tuh temen nya si gendut, brondie muka nya arab2 seksi gitu ga tau sapa namanya, bintang baru keknya.
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    kalau adegan shirtless potoin dong
    [color=red][size=5]51CD6A2F[/size][/color]

    [img]https://pbs.twimg.com/media/B3wV3-bCQAAlwEo.jpg[/img]
  • codycummingfanscodycummingfans ✭✭ Silver
    @susahjodoh oh....ya arab tu....namax Aliando Syarief....emang dia brondie bgt tuh. lg mletek2nya. 17 tahun. kalo mangga mah lg ranum2nya. hehe
  • codycummingfanscodycummingfans ✭✭ Silver
    Aliando Syarief... Serigala Arab Ganteng.
    BN1Yt23CEAQN4Ci.jpg
    240 x 320 - 9K
  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    @JonatJco ahahaha gak ada shirtles2an deh kek nya gan, coba suruh yg lain fotoin, gue nggak ngikutin tiap hari soalnya. Wah big thanks @codycummingfans info sama foto nya. He's damn so hot.
  • emberaan ini sinetron menururt yg gue baca buat konsumsi masyarakat berpendidikan rendah. gue pernah baca gitu artikel di internet tentang sinetron- sinetron sampah kaya gini
  • ponyoponyo ✭✭✭✭✭ Diamond
    kalo aku lebih sukak sinetron yg jaman dulu judulnya “GANTENG GANTENG KOK MONYET” Hha. :))
  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    Rio_Robinson menulis: »
    emberaan ini sinetron menururt yg gue baca buat konsumsi masyarakat berpendidikan rendah. gue pernah baca gitu artikel di internet tentang sinetron- sinetron sampah kaya gini

    Wow ada survey nya ya? Cool :)
  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    @nutrijel wkwkwk lupa2 inget itu sinetron sapa yg maen ya? :D
  • CortanaCortana ✭✭✭✭✭ Diamond
    Oh ternyata ada threadnya jugak ya?

    Aku pernah khilaf, secara tak sengaja nonton acara ini, secara ada keponakan yang demen banget dg sinetron2 kek gini *percuma ada tv kabel kalo yang di tonton, Indosiar, MNC, RCTI, SCTV.* dan mau gak mau aku nonton lah, lah posisi tv nya ada di ruang tengah alias ruang makan,

    Sekilas aku merasa kok kek twiligh saga yak? Ish ! Pls deeh aku merasa malu sendiri nonton acara itu. aku minta ganti tapi keponakan tetep keukeuh mau nonton itu. Ya udah lah, cepet2 acara makan aku kelarin dan beranjaak dr situ.
    Find Your Happiness Inside You.
    tumblr_nm0gbbOxGs1tmjt2ko3_500.gif
    。◕‿◕。
  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    @Jean_Grey wah bahaya tuh ponakan nya harus segera diselamatkan wkwkwk. Sebenernya sih ga mirip cuma sama persis aja *lah
Sign In or Register to comment.