BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

NGOMONGIN DANGDUT d ekedemi esia "ketara banget settingan"

1234579

Komentar

  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    @spunkedfan

    padahal ega unyu-unyu loh
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    @spunkedfan

    padahal ega unyu-unyu loh
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • PengrajinBatikTulisPengrajinBatikTulis ✭✭✭✭ Platinum
  • nero_dante1nero_dante1 ✭✭ Silver
    KDI nggak masuk kah?? di DA2 si irwan sama si kembar itu unyu2 nggak nahan..

    di KDI ane demen si yogie sama si mahesya..
  • nero_dante1nero_dante1 ✭✭ Silver
    KDI nggak masuk kah?? di DA2 si irwan sama si kembar itu unyu2 nggak nahan..

    di KDI ane demen si yogie sama si mahesya..
  • NdraaNdraa ✭✭ Silver
    Evi.... Ewako, lalalala
    mirip nicki minaj, suaranya pun oke. :-D ga kebayang kalo nyanyi bareng nicki minaj.
  • pokemonpokemon Moderator
    evi atau danang kayaknya yg di final. irwan go dan kayaknya jumat malam
    ------------------------------------------------------------------------------
    http://ceritasipokemon.blogspot.com/
  • pokemonpokemon Moderator
    evi atau danang kayaknya yg di final. irwan go dan kayaknya jumat malam
    ------------------------------------------------------------------------------
    http://ceritasipokemon.blogspot.com/
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    setuju ama pokemon.
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • lion_heartlion_heart ✭✭ Silver
    Sebenarnya reza bagus...diatas rata rata kontestan...termasuk evi danang dan irwan,..sayangnya kurang dukungan...beda sama kontestan lainnya yang walikotanya atau bupatinya beri dukungan....

    Tp namanya aja polling sms..ya sudahlah...
  • lion_heartlion_heart ✭✭ Silver
    Sebenarnya reza bagus...diatas rata rata kontestan...termasuk evi danang dan irwan,..sayangnya kurang dukungan...beda sama kontestan lainnya yang walikotanya atau bupatinya beri dukungan....

    Tp namanya aja polling sms..ya sudahlah...
  • pascaliapascalia ✭ Bronze
    kagak suka danangwati or irwanita...kalau pas pengumuman rliminasi udah kayak apaan aja mukenya. Reza or Evi woles aja ntuh mau kalah/menang dipuji ape kagak mukanya biasa aja. beda ama danangwati or irwanita kalo dikritik pasti mukanya asem kek kunti pohon asem.
  • spunkedfanspunkedfan ✭✭ Silver
    Akhirnya Evi dr masamba dengan wajah eksotisnya menjadi juara D'Academy 2. Rejeki emang gak kemana.
  • danangwati? irwanita? ini pasti anak LI ato ga anak Deef
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    geboy mujaer
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
Sign In or Register to comment.