BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

NGOMONGIN DANGDUT d ekedemi esia "ketara banget settingan"

1235789

Komentar

  • justifiejustifie ✭✭✭✭ Platinum
    males banget diky kesenggol, ilang deh mas2 ganteng

    komen juri keliatan banget mihak bbrp peserta
    evi yg jelas kliatan batuk diabisin sementara titik yg kacrut banget dan beralasan sakit malah melunak
    kapan hari yg rizkirido salah masuk lagu malah pake dipeluk2 pas nangis


    anw, @rigil nonton sampe abis ga? ak sih paling sanggup nonton 1 ato 2 peserta aja
    [b][color=green][size=3]just call me [size=5][color=red]FIE[/color][/size][/size][/color][/b]
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    @justifie

    sama.. kepentok jam kerja.

    eh evi dah keluar lum
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • OntaMusafirOntaMusafir ✭ Bronze
    aaaaak ada Reza yang arab
  • justifiejustifie ✭✭✭✭ Platinum
    @rigil grupnya evi yg kesenggol si fauzan yg bawa saksofon
    [b][color=green][size=3]just call me [size=5][color=red]FIE[/color][/size][/size][/color][/b]
  • PengrajinBatikTulisPengrajinBatikTulis ✭✭✭✭ Platinum
    grup pertama yang keluar saposek?
    tumblr_nw4u8q65tt1u9eb5io3_500.gif
  • cool_boyscool_boys ✭✭ Silver
    Kmrn liat Irwan sm Reza d inbox, pas Irwan d kerjain sm Reza & host inbox, mesra bgt ya mereka? :D
  • cool_boyscool_boys ✭✭ Silver
    Kmrn liat Irwan sm Reza d inbox, pas Irwan d kerjain sm Reza & host inbox, mesra bgt ya mereka? :D
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    ika kaekna calon yg keluar ntar malam
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • Fendy200Fendy200 ✭ Bronze
    Jadi punya imajinasi liar nih hujan2 gini 3some sm si kembar rizki ridho
  • codycummingfanscodycummingfans ✭✭ Silver
    Gak suka 2R . Gak suka brondong twink
  • codycummingfanscodycummingfans ✭✭ Silver
    Gak suka 2R . Gak suka brondong twink
  • justifiejustifie ✭✭✭✭ Platinum
    2R agak2 mencurigakan deh, yg 1 (entah siapa) kyk melambai2 gitu
    [b][color=green][size=3]just call me [size=5][color=red]FIE[/color][/size][/size][/color][/b]
  • cevanscevans ✭✭ Silver
    Gak suka Danang, ngomong dan dance nya terlalu gemulai + lemah lembut
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    @cevans suaranya berkualitas tapi?
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    @cevans suaranya berkualitas tapi?
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
Sign In or Register to comment.