BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

NGOMONGIN DANGDUT d ekedemi esia "ketara banget settingan"

rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
edited December 2015 in BoyzStyle
bangun tidur siap2 mau brnkat kerja


bunda lagi nonton dangdut academi


pas lagi segmen,para kru ngucapin rasa syukur karena ratingnya tertinggi



benarkah?


wadap R

#AMGenerationOfLove
«13456789

Komentar

  • IMT17IMT17 ✭✭✭ Gold
    tertinggi di indosiar,bukan di seluruh stasiun n acara..
  • totalfreaktotalfreak ✭✭ Silver
    edited February 2014
    iya, jumat kmrn tertinggi. ngalahin rating siaran bola sctv (peringkat 2), yks (peringkat 3), n indonesian idol (peringkat 5).
    GukGuk
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    ckck
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • ayambakar89ayambakar89 ✭✭ Silver
    Ga terlalu mengezutkan keles, yg nonton siaran tipi lokal tu siapa?..org2 sekasta gw kali...yg secara jumlah byk..
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Iya, di rumah emak ku selalu mantengin nih acara. Pantes sih, secara acara dangdut Udah lama gak ada.
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    emak kita sama @sinjai



    sok akrab
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • pascaliapascalia ✭ Bronze
    nntn cm mau mantengin si huge bulge, beniqno
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    @xanken‌
    @bitch69

    suka awan dari medan
    bodi nya indah dn ganteng bgt


    enak loh liat muscled pinter hobi goyang

    uhh...

    yg versi stage blom nemu...

    [b][color=#0000BF]... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....[/color][/b]
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    [b][color=#0000BF]... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....[/color][/b]
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    edited February 2014
    [b][color=#0000BF]... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....[/color][/b]
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    si irvan napsu bgt

    tadi minta digendong berkali2 ama awan

    wohoo...
    [b][color=#0000BF]... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....[/color][/b]
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    lg on air dia bang

    sexy bgt liat dia joged

    dia sempat nangis juga

    ibu nya buruh cuci...


    xanken
    @xanken
    [b][color=#0000BF]... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....[/color][/b]
  • LockyLocky ✭✭✭ Gold
    @boljugg si awan disenggol tuh mas. Xixix
    whattpad @lockyyyy
  • boljuggboljugg ✭✭✭✭✭ Diamond
    tadi tereliminasi bang;
    saipul jamil benci bgt ma dia

    emg asik liat hunky joget2;
    indah bgt

    iko uwais juga sexy bgt pas dancing uhh...

    abang terinspirasi utk bikin grup vokal dangdut hunkies?....wohoo..

    xanken
    @xanken

    @Locky
    [b][color=#0000BF]... “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh.
    Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.
    .....[/color][/b]
Sign In or Register to comment.