BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Masih Kangen Mantan?

NavileNavile ✭ Bronze
Masih Kangen Mantan??

Jujur sih gw Masih kangen bgt :)

kalo kalian gimana? share yah gays :D
«13456720

Komentar

  • NavileNavile ✭ Bronze
    hahah ... salah yah mas @minions need advice nih :D
  • NavileNavile ✭ Bronze
    @hati gimana nih mas cara ngelupainnya? gw udah jalan 3 tahun ma pacar gw? baru diputusin bulan kemarin ? :((
  • hatihati ✭✭ Silver
    entar juga ilang sendiri, yg bikin elu kangen sama mantan emang kangen apaannya? bisa dirinci?
  • minionsminions ✭✭✭ Gold
    Cari kesibukan atau kegiatan lain lah yg setidaknya bisa mengurangi pikiran anda mengenai dia
    Klise si
    Tapi setidaknya waktu anda digunakan untuk sesuatu yg lebih bermanfaat dibandingkan memikirkan sesuatu yg sudah lewat
    And live while we're young :D
    Sorry kalo sotoi
  • minionsminions ✭✭✭ Gold
    edited October 2013
  • NavileNavile ✭ Bronze
    @hati ya kangen mas, kangen dulu dia suka antar jemput gw, kangen perhatiannya , dan sekarang ilang tiba tiba... yah nasib
  • NavileNavile ✭ Bronze
    @minions yah mas gw udah lakuin ko, gw alihkan semua perhatian dan fikiran ke kerjaan gw, tapi terkadang masih terlintas.. apa emg gw masih sayang yak?
  • minionsminions ✭✭✭ Gold
    Ya iyalah
    Ga ada yg instan bro apalagi kalo lu uda lama ngejalaninya sama dia
    Semuanya butuh proses

    Dan kalopun emang kangen, kenapa ga coba sms sekedar say hello or nanyain kabar ?
  • NavileNavile ✭ Bronze
    @minions udah mas bro nih, gw sms dia 3 hari yang lalu, ya kali mas, boro2 di bls , :((
  • minionsminions ✭✭✭ Gold
    Bagus kalo gitu
    Tandanya dia bener2 ga mau memberikan harapan lagi buat lu

    Ingatlah hal hal yg membuat anda ilfil tentang dia haha
  • hatihati ✭✭ Silver
    elu kangen dia karena dia baik sama elu?
    ya balikin aja elu pikirin kebangsatan dia yang bikin elu benci >:)
  • Gw juga kangen mantan , MANTAN TERINDAH (cuma punya 1 mantan sih)
  • Teriak-teriak aja di pantai kaya di film , nanti berasa baikan kok
Sign In or Register to comment.