BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Fatin oh fatin..!!

ada yg kenal fatin gak? Itu tuh, pemenang X-Factor dan pemenang hati ku juga, hehehe.

Awalnya sih gue suka aja dengerin suaranya. Lama kelamaan gue perhatiin tingkahnya, kok menggemaskan ya.
Mulai deh gue obok-obok rumahnya mbah gugel hingga akhirnya gue dapetin informasi tentang si fatin di bawah bantalnya mbah gugel (ada hubungan apa mbah gugel dengan fatin?? JANGAN-JANGAN..) :D .

Dalam hidup gue cuma 2 x gue pernah jatuh cinta ma cewek dan 1000 x jatuh kepelukan cowok-cowok bangsat. Pernah waktu SMA dulu gue suka sama temen sekelas gue, eh pas gue tembak dia nolak gue (KASIAN DEH LO!!). Jarang jarang gue suka sama cewek sekali suka eh malah ditolak. Padahal ketika gue perhatiin wajah dan tingkahnya dia gue sampek lupa kalau gue tuh gay. Begitu juga dengan si fatin ni, gue nguntitin tuh status maupun kicauannya si fatin dan itu gue lakuin setiap hari tanpa bosan. Andai saja fatin mau sama gue..(KHAYALAN BABU!). masbuloh.

Temen-temen pernah gak sekali aja suka sama cewek???

Komentar

Sign In or Register to comment.