BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Bukan Lawan Jenis [TAMAT]

1161162164166167221

Komentar

  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Edo marah nih ... ko jadi kebalik ...^^ biasanya Almer ya marah Edo yang dewasa ...
  • haha_hihi12haha_hihi12 ✭✭ Silver
    kyaaaa ternyata ada lanjutannya...

    ehhh ka @klavierstuck baca ini deh...
    lucu
  • arieatarieat ✭✭✭✭ Platinum
    hai @locky.. sorry baru komen, efek kena internet positife hehe...

    kalo gw ngerasa ini si edo sebatas php doang, sepertinya dah di setting antara edo n si bebet
  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    enam hari??? ckckck. eso keterlaluan yee.
    al mulai ngerasa beda kalo rizky gak godain dia, ahaydee
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    daaah ma Rizky ajaaa
  • RiyandRiyand ✭✭ Silver
    Rasain lu do.. Mungkin edo ngajakin putus ? Lanjut bang
  • CONQIYCONQIY ✭✭✭ Gold
    kek biasanya

    komen plus like dulu

    thx kak locky
    ساي هاڽله سأورڠ مانسي بياسا يڠ سدڠ منچاري جاتي ديري سندير
  • CONQIYCONQIY ✭✭✭ Gold
    ish tapi pendek kali laa *pembaca gak tau diri :D*
    ساي هاڽله سأورڠ مانسي بياسا يڠ سدڠ منچاري جاتي ديري سندير
  • dikit amat bang :3
    tetep semangat :D
  • #teamrizky
    bosen ame kak edo :D
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    kasihan Almer ... bakalan putuskah ...?
  • putus aja putuuss, almer sama rizky aja
  • RiyandRiyand ✭✭ Silver
    Duh, tumpahlah uneg2 al. Biar edo sdar aja. Klo emang dia stengah2 sma al, lebih baik mreka putus skrg. Tapi kok aku gak rela ya ? Kejutan apa yg bkalan dihadirkan bang @locky ? Lanjut bang. Thx dah udpdate n mention
Sign In or Register to comment.