BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Bukan Lawan Jenis [TAMAT]

1160161163165166221

Komentar

  • Mantap Bung @Locky
    Thq y atas update an ny
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    kasihan Almer ... tapi itung-itung mulai baikan sama mamanya ...?
  • semoga baikan sama mamanya :3
  • Bibir_SeksiBibir_Seksi ✭ Bronze
    Haha abis kakak updateny lama jadi lupakan
    Ydah makin ksni pelan2 crtanya jgn ky mw tamat gt
    @locky
  • Cie yang lagi banyak liburan. Makasi updatenya @Locky
  • CONQIYCONQIY ✭✭✭ Gold
    dimensyen ya kak lok
    ساي هاڽله سأورڠ مانسي بياسا يڠ سدڠ منچاري جاتي ديري سندير
  • CONQIYCONQIY ✭✭✭ Gold
    yeayyyy

    komen dan like dahulu baru baca
    ساي هاڽله سأورڠ مانسي بياسا يڠ سدڠ منچاري جاتي ديري سندير
  • @locky lupakan aja kk .. :3
    mending lanjutin lagi nulisnya , tetep semangat :D
  • baru baca ceerpen ini doang tengah malem udaah di suruh tidur.
  • RiyandRiyand ✭✭ Silver
    Jangan sampe edo selingkuh ama rizky !! *ngawur*. Sneng karena apdet lg. Duh, siapa yg yg bwt kecewa dluan, janjinya renang breng eh mlah ingkar n pergi liburan. Mna telp n wa al gak digubris lg. Aku skit hati loh wktu itu. Edo ini kykx ingat al klo lg ksepian aja, pas snengnya eh dilupain.
  • RiyandRiyand ✭✭ Silver
    Tapi aku dukung kok mreka, hihi. Ttap smgat bang.. Tambah seru nih.
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    ambekan ih si Fredo
  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    untuuung alnya gak kebawa emosi. kalo emosi juga bisa runyam deeh.
    setuju sama riyand
Sign In or Register to comment.