BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Sering denger..........

al_dy4usal_dy4us ✭ Bronze
gimana klu kalian ketemu orang gay dia menanyakan....BOT /TOP or Ver ?...apa itu pertanyaan yg wajib utk setiap gay ?????
«1

Komentar

  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ga wajib, tapi sering
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    biasa aja.. mau ditanggapi serius.. silakan.. kalau enggak.. juga ga pa2.. kalau bagi orang2 yang pengen cari pasangan (utamanya untuk ngesex) wajar2 aja sih..

    tapi kalau aku sendiri mah ga pernah menanyakan apa role mereka.
  • al_dy4usal_dy4us ✭ Bronze
    berati harus dijawab meski pun itu pahit ???? tp kenapa aku sendiri sering malu utk jawab pertanyaan itu ???uhhhhh
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kenapa harus malu?
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • GULALIGULALI ✭✭✭ Gold
    Ga harus di jawab juga kalo menurut gue.
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    emangnya kamu merasa bot, top atau vers sih ? :D
  • herypermana1herypermana1 ✭ Bronze
    d FB gw sering tanya kok, top or bot gak pernah vers (vers=cowok bimbang, gak tetap pendirian haha)
    biasanya kalo bot lebih care sama penampilannya sendiri daripada yg top
    bot menang di face, top menang di badan
  • maybellinemaybelline ✭ Bronze
    Sering bgt yg nanya gitu & cukup risih aja kalo yg nanya ternyata org yg baru kita kenal.
  • greensun2greensun2 ✭✭✭✭ Platinum
    kenapa jawab pertanyaan itu jadi sesuatu yg pahit?
    love what you love..
  • [Deleted User][Deleted User] ✭✭ Silver
    Hummm,, biasa ajj,, Kalo ditanya yah dijawab,, kalo gagg nanya yah gpp juga,, yg pasti aku gagg pernah nanya duluan ┒(⌣˛⌣)┎
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    vers itu verstaile : ya bot, ya top

    awalnya sih ga ngerti apa itu top, bot, vers

    aq fikir Top itu Genteng
    Bot itu Lantai
    n vers itu melayang

    tp jwb aja Vers

    Vers biasanya laris lho di kalangan binan2

    hahaha [URL=http://eemoticons.net/D/Cute-Characters/Cute Character 07][IMG]http://eemoticons.net/Upload/Cute Characters/Cute Character 07.gif[/IMG][/URL]
    [color=red][size=5]51CD6A2F[/size][/color]

    [img]https://pbs.twimg.com/media/B3wV3-bCQAAlwEo.jpg[/img]
  • copisorcopisor ✭✭ Silver
    ky nya itu pertanyaan umum
    krn kan beda sama str8 yg jelas emg bentuk alatnya

    ga ngerti dimana pahitnya, apa ts ngerasa gengsi?
  • fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
    aku sering denger pertanyaan kayak gini, dan selalu kujawab "aku bisa dua duanya"

    tapi orang yg nanya kayak gini biasanya "egois" bukan orang yg asik
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    enak jamanku tow
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • al_dy4usal_dy4us ✭ Bronze
    fadlifadlan menulis: »
    aku sering denger pertanyaan kayak gini, dan selalu kujawab "aku bisa dua duanya"

    tapi orang yg nanya kayak gini biasanya "egois" bukan orang yg asik

    Ya betul fahil.....qw juga pernah jawab begitu...meski kesannya gimana gitu ????
«1
Sign In or Register to comment.