BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

kalian pas pertama kenal pacar kaya gimana sih?

GagangunGagangun ✭ Bronze
halo! boleh dong share gimana kamu kenal pertama sama pacar?

dari dumay atau dunia nyata? pasti aneh pas nembaknya ya? pasti takutnya kebangetan.

terus kalo pas lagi pacaran kaya gimana sih?

berhubung ts nya kalo jomblo abadi (belom pernah pacaran ma cowo) boleh kepo dong! haha :))
«13

Komentar

  • Awalnya kita berdua itu sama2 playboy hahaha, terus sering curhat tentang pacar masing2 dan saling cerita tentang keburukan masing2, tapi tiba2 dia malah bilang mau jadiin gw pacar ke lima gw sih ngakak aja. Eh habis itu dia putus sama semua pacarnya karena selingkuh terus dia makin deketin gw, nah one day dia nembak gw sih terima aja terpaksa cuma buat main2. Eh pas ketemu ada banyak hal kita lewati dan akhirnya sampe sekarang masih jalan :)
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    dumay

    pas pacaran...

    uhm... kasih tau ngga yaa
    [color=red][size=5]51CD6A2F[/size][/color]

    [img]https://pbs.twimg.com/media/B3wV3-bCQAAlwEo.jpg[/img]
  • msdosmsdos ✭ Bronze
    kalo mantan boleh? kenal di dunia nyata, eh ternyata plu. pas nembak kita berdua saling takut.. yg di sini takut ditolak, yg di sana takut dibecandain. ah masa lalu.
    SHUT UP AND DANCE WITH ME!
  • balam_jloobalam_jloo ✭✭✭✭ Platinum
    kenal pcr ke 2 itu udah dari Sma sebenere sihh.. dia itu bilange udah lama suka ama aku katane tapi akunya yang gak ngerespon.. aq makin inten deket lagi setelah ikut taekwondo kebetulan dia ikut taekwondo.. nembaknya aneh bgt.. kayak anak smp gt tp hwheheh.. tp pcrn gak berjalan lama cma 2 bln keburu dia keterima di sekolah kedinasan jdi terpaksauntuk menyudahi.. dan skrg dapet pcr lg gak jauh jauh dari taekwondo hohohoho..
  • balam_jloobalam_jloo ✭✭✭✭ Platinum
    @gagangun cuman mau kasih saran pacaran ama cowo itu sakitnya pake bangett pas putuss apalagi ts kan baru pcrn jadi jangan terlalu sayang pake bangett nanti jatuhnya sakitt.. #curcol
  • rezamokorezamoko ✭✭✭ Gold
    kenal sama mantan di tempat makan. dia temennya temen gua. abis makan, terus ngebahas teori marxisme. abis itu bahas strukturalisme dan post modern. tuker-tukeran buku sebulan kemudian pacaran.

    kegiatan pacaran ke toko buku, festival film, festival budaya, nonton gigs, nonton resital piano, nyari dvd, 2minggu sekali ke bandung.
    belajar menjadi bodoh
  • GagangunGagangun ✭ Bronze
    weyssss seru-seru ya? apalagi kalo sampe nikah.. ts mah belom pernah pacaran ma cowok, masih takut haha ;))

  • ron89ron89 ✭✭✭✭ Platinum
    Kenapa takut gag?
    “[i]l'exploitation de l'home par i'homme.[/i]” - Soekarno
  • pokemonpokemon Moderator
    ron89 menulis: »
    Kenapa takut gag?

    takut ditolak kali @ron89
    ------------------------------------------------------------------------------
    http://ceritasipokemon.blogspot.com/
  • ron89ron89 ✭✭✭✭ Platinum
    Hha mgkn juga oom pok. jangan berlayar bila kau takut gelombang.
    “[i]l'exploitation de l'home par i'homme.[/i]” - Soekarno
  • cetarrcetarr ✭✭ Silver
    sebulan lebih diem-dieman pas ketemu kayak gak kenal (emang belom kenal sih) , sampe akhirnya dia nyamperin aku ngajak kenalan jalan nembak dwarr dia si coceee punya gDar ternyata.

    yasyudah itulah khayalan saya~

    [IMG]http://eemoticons.net/Upload/Little Girl 3/000.gif[/IMG]
  • raromararoma ✭✭ Silver
    wah bikin iri cerita2nya. Ayo siapapun inbox saya, kita bikin cerita yg lbh bagus dr mereka smw #JombloIri
  • LORDELORDE ✭ Bronze
    raroma menulis: »
    wah bikin iri cerita2nya. Ayo siapapun inbox saya, kita bikin cerita yg lbh bagus dr mereka smw #JombloIri

    iya nih bikin envy hhaha
    yuk gw inbox ya LOL
  • cetarrcetarr ✭✭ Silver
    edited August 2013
    LORDE menulis: »
    raroma menulis: »
    wah bikin iri cerita2nya. Ayo siapapun inbox saya, kita bikin cerita yg lbh bagus dr mereka smw #JombloIri

    iya nih bikin envy hhaha
    yuk gw inbox ya LOL

    ikuuutan dong,hihi

    [IMG]http://eemoticons.net/Upload/Little Girl 2/011.gif[/IMG]
  • LORDELORDE ✭ Bronze
    sexexil menulis: »
    LORDE menulis: »
    raroma menulis: »
    wah bikin iri cerita2nya. Ayo siapapun inbox saya, kita bikin cerita yg lbh bagus dr mereka smw #JombloIri

    iya nih bikin envy hhaha
    yuk gw inbox ya LOL

    ikuuutan dong,hihi

    [IMG]http://eemoticons.net/Upload/Little Girl 2/011.gif[/IMG]

    yuk trisum nih ceritanya LOL
    *mulai menggatal*
«13
Sign In or Register to comment.