BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

dia bilang "kangen" ke gw?

zimadzimad ✭✭ Silver
pernah gak kalian kangen sama orang, dan bingung mengungkapkannya, tapi malah orang itu yg bilang kangen duluan?

gw pernah! (yee, nanya sndiri jwb sndiri) dan kata2 itu bner2 merekat kuat di benak gw.
ceritanya gw belum ketemu sama dia selama seminggu ini, krn dia d pndah kerja ke pbrik laen. kebetulan td ada acara d pbrik gitu, gw jmput dia. wktu lg d jalan tiba2 dia nanya "elu kangen gak sama gw?"
gw dg bingung dan malu bilang "emm.. biasa aja"(pdahal dalam hati ngomong yg len)
trus tba2 dya meluk gw dan nyenderin kepalanya k pundak gw,dan bilang "gw kangen sama elu".. degg, mndadak biji2 bunga lgsung tumbuh dan mekar di ht gw. melekat kuat di benak gw.
mnurut kalian dia itu "jujur" gak? soalnya dia agak aneh kdang2, klo udh ktmu tmennya psti gw dicuekkin.. :-(
«134

Komentar

  • telur_ungutelur_ungu ✭✭ Silver
    dia jujur,
    pas ada temennya jaim aja itu mah :))
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    ga usah ribet2 mikir.. anggep aja itu jujur kalau dia kangen kamu. tapi kangen sebagai apa ya ? teman atau "teman" ??
  • Onion_headOnion_head ✭ Bronze
    Kayaknya dia ada rasa sama lu bro. Tapi dia mengungkapkannya dengan cara halus.

    Kalo sama tmn2nya dia jaga citra dia aja kali :p
  • Fatih22Fatih22 ✭✭ Silver
    Dah syukuri aja
  • zimadzimad ✭✭ Silver
    @telur_ungu, dia emank anaknya agak jaim sih.. tp masa iya smpe nyuekin gw.?

    @iuss, nah itu dia msalahnya. dia itu sbnernya nganggap gw apa? kdang dia tuh aneh, klo gw ngomong kayak gak didengerin.. sibuk aja dia dengan pikiraNnya sendiri. trus nanya, "menurut lo, gw gnteng gak sih".:-(

    @Onion_head, ap mungkin..? sbnernya ini bkn pertama kalinya dia bilang gitu ke gw, sebulan yg lalu dia bru pulang dari kerjaan di luar kota, sebulan lebih gak ketemu. pas hr pertama dia masuk, dia juga nanya "elu ka gen gak sama gw?" dan gw juga jwb, "biasa aja", dan dia hny diem.
    gw sempet mikir sih, apa dia mau ngomong kangen tp gengsi ngungkapinnya. makanya dia nanya gtu. akh, gak mgkin gw pikir lagi..
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    jawab jujur aja dehh.. dia tanya kamu jawab. ntar lama2 juga ketauan.
  • Dakon_bekDakon_bek ✭✭ Silver
    Antara jujur g jujur..
    Lo bisa tahu dan pahak dgn eye contact..
    Add yg bilang mata th g bisa di boongin..
    #alah.. =P~
  • zimadzimad ✭✭ Silver
    @iuss, oke bro. ntar gw coba deh saran kmu,walopun agak susah buat ngelakuinnya. :-D

    @Dakon_bek, puitis banget sih. tp mgkin bner juga sih, sayangnya td gw gak liat matanya soalnya posisinya dia dibelakang gw, gw boncengin dia.bisa2 masuk rumah sakit klo gw sempetinngeliat matanya. hehe :-D
  • arixanggaraarixanggara ✭ Bronze
    yeeee, jujur mungkin....!
    Tapi jangan keburu ge er ya bro, mungki dia kangen sama apa yg udh lu lakui ma dia(perhatian dsb)
  • zimadzimad ✭✭ Silver
    @arixanggara, mgkin juga sih. gw emank klo udah ama dia, gak bisa ngapa2in.. udah kayak kerbau dicocok hidungnya. tp yg gw heran, abis dia ktmu ama tmen2nya dia nyempetin manggil gw dan bilang... "udah elu duduk sini aja".. entahlah, dia bgt membingungkan....
  • arixanggaraarixanggara ✭ Bronze
    gue ad saran nih, coba lo ajak dia liburan ke mana kek(tempat yg gx ada orang yg dia dan lo tau) nah lo liat reaksi dia gimana ke elo...!
  • JonatJcoJonatJco ✭✭✭✭✭ Diamond
    ts nya cinta ya sm dia

    hati2 jgn terlalu cpt ke GR an

    jgn juga cpt main hati

    slow aja dulu, jwb aja apa yg dia tny

    tp jgn gegabah jg klo tw km gay nanti yg ada dia malah menghindari km

    jd GALAU kan.......

    [URL=http://eemoticons.net/D/Cat-Princess/4 Cat Princess 031][IMG]http://eemoticons.net/Upload/Cat Princess/4 Cat Princess 031.gif[/IMG][/URL]
    [color=red][size=5]51CD6A2F[/size][/color]

    [img]https://pbs.twimg.com/media/B3wV3-bCQAAlwEo.jpg[/img]
  • myboyzmyboyz ✭✭ Silver
    Saran gw, gimana kalo elo cium dia di depan semua orang yg lo kenal . Lihat aja reaksi semuanya
    Love is always here.
  • arixanggaraarixanggara ✭ Bronze
    @JonatJco sepejuh hehehe

    @myboyz wewww extream bgt tuh, kalo mau loncat ke jurang gak gitu juga kale caranya....!
«134
Sign In or Register to comment.