BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Apa yang menjadi pertimbangan pertama kalian untuk membaca sebuah cerita?

OksenaarOksenaar ✭ Bronze
edited July 2012 in BoyzStories
Mau tanya nih teman-teman. Cerita di forum ini kan banyak sekali ya. Ada yang dari penulis-penulis lama, ada pula yang dari penulis-penulis baru.

Nah, buat kalian, apakah yg menjadi PERTIMBANGAN PERTAMA kalian untuk memutuskan membaca sebuah cerita? NAMA PENULISNYA, atau JUDUL CERITANYA? Mengingat banyak sekali cerita di forum ini dan seolah saling bersaing untuk tetap berada di urutan atas. Share dong pendapat kalian?

Terima kasih sebelumnya. :)
---

Informasi tentang novel "COWOK RASA APEL" ada di sini:
http://ceritasolitude.wordpress.com/2012/02/29/novel-cowok-rasa-apel-telah-terbit/
Beli ya! ;)
«1

Komentar

  • Theo669Theo669 ✭ Bronze
    Terkadang judul sama isi cerita gak sama loh.
    Kalau saya sh pilih liat dulu judul trus panjang gak cerita nya
  • OksenaarOksenaar ✭ Bronze
    Memang sih. Tapi nggak bisa dipungkiri bahwa faktor judul adl daya tarik pertama meski ketika dibaca ceritanya nggak sesuai bayangan kita.

    Tapi kalau menurut aku pribadi sih ya, ada beberapa penulis lama di forum ini yg judul ceritanya 'terlalu biasa'. Aku bilang judulnya doang lho ya, bukan kualitas cerita secara keseluruhan. Soalnya meski judulnya biasa, terbukti halaman threadnya sudah bejibun itu artinya cerita itu laku keras dan sangat disukai. Tapi dalam pandangan pertama, yg bisa kita lihat kan memang cuma dua hal: Judul sama Nama Penulisnya.
    ---

    Informasi tentang novel "COWOK RASA APEL" ada di sini:
    http://ceritasolitude.wordpress.com/2012/02/29/novel-cowok-rasa-apel-telah-terbit/
    Beli ya! ;)
  • afif18_raka94afif18_raka94 ✭✭ Silver
    1. Ada label TAMAT = males gue di suruh nunggu mulu.
    2.JUDUL
    3.komentar terakhir cerita, positif atau nggak, kalau bnyak bilang bagus, yah coba baca.
  • Cruiser79Cruiser79 ✭ Bronze
    judul...tp ada bbrp judul yg males bngt bacanya, ternyata ceritanya oke banget
  • aDvanTageaDvanTage ✭ Bronze
    Klw d forum ini biasanya emang TS yg sdh terkenal dikarenakan :
    1. Ceritanya emang menarik..
    2. Cerita pasti d tamatn...
  • Cruiser79Cruiser79 ✭ Bronze
    @xchoco_monsterx idihhhh GR to the max

    ada satu cerita yg judulnya ancur banget...ANGKOT CINTA...hihihi...gw mikir tuh judul (aseli...ngalay banget)...lama ga mau baca...tp berhubung yg lain jarang update, gw isenglah bacanya...eh ga berhenti...eh bagus banget...eh eh eh...sayang authornya skrg lg sibuk ngurusin yg lain...

    lo kenal ga ama authornya? kl kenal titip pesan dong...tolong bilangin "plisss dehhhh"

    *NangisBombaySambilGrepekGrepekSelangkanganTukangOjek
  • xchoco_monsterxxchoco_monsterx ✭✭✭ Gold
    @Cruiser79 wuoohh....kenal2....dia yg suka mangkal ditikungan kan? #lol.....awas jgn asal grepe ntar tekdung bru nyaho lo #lol
  • Chocolate010185Chocolate010185 ✭✭ Silver
    Cruiser79 menulis: »
    @xchoco_monsterx idihhhh GR to the max

    ada satu cerita yg judulnya ancur banget...ANGKOT CINTA...hihihi...gw mikir tuh judul (aseli...ngalay banget)...lama ga mau baca...tp berhubung yg lain jarang update, gw isenglah bacanya...eh ga berhenti...eh bagus banget...eh eh eh...sayang authornya skrg lg sibuk ngurusin yg lain...

    lo kenal ga ama authornya? kl kenal titip pesan dong...tolong bilangin "plisss dehhhh"

    *NangisBombaySambilGrepekGrepekSelangkanganTukangOjek

    Duh, siapa sih yang author yang bikin cerita ANGKOT CINTA ????
    Kalau ada yang sempet ketemu, tabok aja pantatnya. Suruh jaga warung yang udah terbengkalai berbulan-bulan.
  • Cruiser79Cruiser79 ✭ Bronze
    @Cruiser79 wuoohh....kenal2....dia yg suka mangkal ditikungan kan? #lol.....awas jgn asal grepe ntar tekdung bru nyaho lo #lol

    bener...mangkal ditikungan katanya...cewe nakal deh kayanya...

    tekdung? hahaha...yah enggalah...rahim gw udh diangkat....huahaha
  • Cruiser79Cruiser79 ✭ Bronze
    Cruiser79 menulis: »
    @xchoco_monsterx idihhhh GR to the max

    ada satu cerita yg judulnya ancur banget...ANGKOT CINTA...hihihi...gw mikir tuh judul (aseli...ngalay banget)...lama ga mau baca...tp berhubung yg lain jarang update, gw isenglah bacanya...eh ga berhenti...eh bagus banget...eh eh eh...sayang authornya skrg lg sibuk ngurusin yg lain...

    lo kenal ga ama authornya? kl kenal titip pesan dong...tolong bilangin "plisss dehhhh"

    *NangisBombaySambilGrepekGrepekSelangkanganTukangOjek

    Duh, siapa sih yang author yang bikin cerita ANGKOT CINTA ????
    Kalau ada yang sempet ketemu, tabok aja pantatnya. Suruh jaga warung yang udah terbengkalai berbulan-bulan.

    haiz...mana ada pantat noni satu itu...mendingan disilet2 aja deh ala gerwani...

    jgn diperkosa...ntar malah ketagihan dia nya...hihihi
  • gr3yboygr3yboy ✭✭✭ Gold
    1. Judul, judul menarik bikin penasaran buat baca.

    2. Opening, biasanya 2-3 paragraf awal. Jika sudah tak membuatku terkesan sudah tak aku baca lagi.

    3. Formating dan EYD, jika dilihat sudah kacau balau. Langsung ngacir deh kabur ke yg lain.

    4. Lo, Gue; langsung pedes ini mata bacanya.

    5. Tema, jika stereotipe banget. Temenan di sekolah lalu pacaran lanjut esek2, atau teman maya ketemu esek lagi. Cerita tema lendir, skip langsung.

    Dll
  • xchoco_monsterxxchoco_monsterx ✭✭✭ Gold
    @Chocolate010185 jangan ngomporin #cium jg nih sama nenek2 gingsul
    @Cruiser79 ih cewek nakal....si author tuh yah baik hati, tidak sombong dan rajin menabung.....ya ampyuun si abang mainannya serem bgt....mending jgn disilet bang tapi diciumin ampe sawan #lol
  • xchoco_monsterxxchoco_monsterx ✭✭✭ Gold
    gr3yboy menulis: »
    1. Judul, judul menarik bikin penasaran buat baca.

    2. Opening, biasanya 2-3 paragraf awal. Jika sudah tak membuatku terkesan sudah tak aku baca lagi.

    3. Formating dan EYD, jika dilihat sudah kacau balau. Langsung ngacir deh kabur ke yg lain.

    4. Lo, Gue; langsung pedes ini mata bacanya.

    5. Tema, jika stereotipe banget. Temenan di sekolah lalu pacaran lanjut esek2, atau teman maya ketemu esek lagi. Cerita tema lendir, skip langsung.

    Dll
    Ini kykny pak guru ngomongin ane nih #kabbooorrrr
  • yuzzyuzz ✭✭✭✭✭ Diamond
    wkwkwkwkwk.. dasar ni sensei2.. ditanyain srius malah pada bcandaan..
    Yang jelas pertama judul, kedua author, part awal, kerapian tulisan, yah tergantung Selera jg sih.. kalo saya bc awal udah gak menarik ya tinggal aja..hehe.
    wkwkwk
Sign In or Register to comment.