BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

lepas lelah...

edited May 2012 in BoyzRoom
gmna caranya jd gay yang baik n di suka ma org...??

Komentar

  • FendyAdjie_FendyAdjie_ ✭✭ Silver
    always positive thinking and keep smile.. :)
  • adaceritaadacerita ✭✭✭✭ Platinum
    jalankiri menulis:
    gmna caranya jd gay yang baik n di suka ma org...??

    gak mesti jadi gay kali biar di suka ma orang, wah gw nga ngerti juga biar di suka sama orang

    jadi diri sendiri aja deh, baik hati dan tidak sombong, rajin membantu

    @jalankiri , nama nya terkesan seperti penganut ajaran ML

    Pustaka Pelangi
  • pokemonpokemon Moderator
    jgn sok dramaqueen, nyalahin orang2 jika ada masalah, jgn batasi pergaulan dan positif thingking
    ------------------------------------------------------------------------------
    http://ceritasipokemon.blogspot.com/
  • lenterahijaulenterahijau ✭✭ Silver
    marmoet99 menulis: »
    gw kira ini trit apaan.. jdul ama isi nya ga gitu singkron =_=

    btw kalo mau punya banyak teman jgn jaim.. dan jgn sok jual mahal..
    kita harus tunjukin.. walaupun kita jelek, yang penting kita sombong.. m137.gif

    Oh gitu ya m059.gif

    btw ts nya @jalankiri cobalah berbuat baik ke orang lain, pasti nanti orang lain pun akan melakukan yang sama sama kita. Tak ada hubungan orientasi untuk menjadi baik, hemmmmmm
    hukum tanam tuai, apa yang di tanam itu yang dituai..
    btw jalannya jangan kekiri terus, kadang ke kanan kadang juga lurus :D
  • AmbiguAmbigu ✭✭✭✭ Platinum
    jangan selalu berkutat sama pertanyaan "kenapa gw begini..?" "kenapa orang lain begitu..?" ...terima aja lah fitrah kita ...

    kalo udah melewati fase itu tinggal berusaha buktikan sama mereka kalo kita tuh punya sesuatu yg bisa di andalkan .... yg bisa buat mereka respek sama kita ....
    jadi bukan hanya diterima dgn baik tapi kita jg punya posisi yg berpengaruh ...

    tp kalo g mau muluk2 si .... kita cukup besikap baik ma semua orang .. diantara mereka pasti ada yg mau dgn tulus kok temenan ... :D
    Watch ... & Learn ...
  • pokemonpokemon Moderator
    edited May 2012
    del
    ------------------------------------------------------------------------------
    http://ceritasipokemon.blogspot.com/
Sign In or Register to comment.