BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

di dunia "kayak ini" apa yang kita cari sebenarnya , , , ?

babi89babi89 Iron
edited May 2012 in BoyzRoom
malam semua,
perkenalkan, panggil saja saya adi 22 tahun dari palembang...

langsung aja ya,
ada pertanyaan yang muncul di pikiran saya, yaitu apa yang kita cari sebenarnya di dunia seperti ini ?

real friends or real boyfriends or ....??

yang jelas kalo saya mencari ketenangan hidup, tapi gak tau dalam bentuk apa ???

bagaimana dengan teman2
«1

Komentar

  • NanoBNanoB ✭✭ Silver
    kebahagiaan lahir batin ;;)
  • adaceritaadacerita ✭✭✭✭ Platinum
    nyari kebahagiaan dunia dan akhirat

    *tumben bener, tepok jidat 3x*
    Pustaka Pelangi
  • life partner, soulmate, apalah gitu istilahnya :)
  • cari pacar dan partner yag setia dan gk cum nyari sex...
  • AblazesAblazes ✭ Bronze
    Duniaku memang tercipta begini adanya. Mau tak mau aku harus menjalaninya. Sekarang yg aku cari adalah teman/sahabat.
  • stevfirestevfire ✭✭ Silver
    gw ga tau nyari apa ... -_-
  • sly_mawtsly_mawt ✭✭ Silver
    cuma mau melihat sisi lain aja..
    Who can say if I've been changed for the better?
    But because I knew you, I have been changed for good.
  • dietodieto ✭✭ Silver
    Mencari apa ya??? Mmmhhhhhh :-?
    Mencari yang bs dicari.... Hehehehe :D
    Yg pasti mencari pasangan yg bs klik di hati N buat kita nyaman tuk jalanin hidup Ini..... :x
  • wah ternyata secara garis besar pemikiran kita sama

    sama sama mencari ketenangan ,,,,
  • Cari aman aja
    Hehehe...
  • jerk_amjerk_am ✭✭ Silver
    edited May 2012
  • FeiFei ✭ Bronze
    marmoet99 menulis: »
    real bestfriend.. doa ini sering gw panjatkan tp kok blm jatoh2 jg tuh orng -_-

    mau donk temenan ama marmoet..

    @babi89 saya cuma ingin mencari kebahagiaan hingga waktunya saya meninggalkan dunia ini.. pertanyaan berikutnya kebahagiaan seperti apa yang saya cari? haha
  • stevfirestevfire ✭✭ Silver
    @marmoet99 aku minta kecupan darimu :genits
  • FeiFei ✭ Bronze
    marmoet99 menulis: »
    @Fei kita kan ud knalan lama.. otomatis kita ud berteman.. seharusnya u minta lebih donk.. #modus

    bener yah?! minta makan moet.. laperr..
«1
Sign In or Register to comment.