BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tokyo, Japan

edited June 2011 in International
Halo, siapa member BF di Jepang sekarang? (gua tahu beberapa orang sih)... absen yah
By the way gua di Tokyo. Kalau kekumpul bikin gathering yuk
«13456712

Comments

  • gw di Tokyo juga :D suka ngumpul dimana?
  • Hi In Dra, salam kenal... gua di Minato-ku. Kerja disini. Kalo ke Shinjuku paling ke Arty, Dragon, Annex, Advocates. Lebih sering mainnya ke rumah teman atau jalan makan2 sih
    Kamu di mana?
  • salam kenal juga :) gw di oota-ku, wah suka maen ke kabuki-cho? gw baru juga sih jd ga gt tau daerah sana hehe.. banyak binan indo disini he eh?
  • Mungkin ada 10-an orang yang gua pernah ketemu... eh di Kabukicho itu daerah lampu merah straight lho, tempat gaynya di Shinjuku nichome namanya

  • hadir... sambil malu2 ngangkat tangan hehehe
  • Salam kenal! :D Gua di tokyo, tinggal di daerah Oota-ku, kerja di Shinagawa-ku.

    Eh superlove sering maen ke Arty juga?
  • Gua juga dekat Shinagawa. Neighbors man! Ke Nichome jarang... Km sering?
  • Dulu lumayan sering , soalnya wkt itu ada teman kantor yg suka kesitu trus yah bareng. Skrg hampir ga pernah. Superlove pernah ke Junction Shinagawa ga? :p
  • Junction Shinagawa itu apa yah (pura2 lugu)
  • wah pada suka maen semua yah. pengen coba jg skali2 shinagawa sebelah mananya tuh.. (penasaran)

    ke nichoume aja ga brani haha. kt temen gw disana ada toko buku khusus konten gay yah.
  • oh, kmrn gw sempet iseng lewat nichoume heuheuheu baru tau ada yg begituan *polos* poster segede2 gila gambar cowo berotot lagi pelukan haha
  • @takamina kyknya junction gak ada video roomnya, infonya lama kali yah?
    @in_draa1988 trus? sempat ke mana lagi? kalo sendirian cari aja arty farty, dragon, atau advocates. org2 di situ friendly kok bisa diajak ngobrol atau kenalan.
  • oiya? bingung jg kalo ndiri ksana, td ksana lagi liat2 kalo sabtu emg lebih rame yah hahaha
  • lagi galau nih butuh pacar, ayo ke nichoume hahahaha
    :(|)
Sign In or Register to comment.