BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Adaa yg di Tanah Grogot Kah...........

edited December 2009 in Nusantara
aswad wrote:
satria wrote:
kalo sempet napa kagak .... sempet kantong dan sempet waktu ... iya kan
tak gendong aja, yak ! Mau ? Grogot itu di kaltim. Kotanya kecil tapi jalan2 utamanya lebar2. Kalo malam, ada bulan (kalo ga ujan). Kalo siang, ada matahari (kalo ga ujan juga). Hehe.

trs dr pagi ampe sore penuh asap kebakaran hutan ya ................. hehehehehehehe

Comments

  • aswad wrote:
    tak gendong aja, yak ! Mau ? Grogot itu di kaltim. Kotanya kecil tapi jalan2 utamanya lebar2. Kalo malam, ada bulan (kalo ga ujan). Kalo siang, ada matahari (kalo ga ujan juga). Hehe.

    wkwkwkwkwkwk ada ada aja nih aswad, makanan khas-nya apaan ...... ????? :lol: :lol:
  • satria wrote:
    aswad wrote:
    satria wrote:
    kalo sempet napa kagak .... sempet kantong dan sempet waktu ... iya kan
    tak gendong aja, yak ! Mau ? Grogot itu di kaltim. Kotanya kecil tapi jalan2 utamanya lebar2. Kalo malam, ada bulan (kalo ga ujan). Kalo siang, ada matahari (kalo ga ujan juga). Hehe.

    trs dr pagi ampe sore penuh asap kebakaran hutan ya ................. hehehehehehehe
    bukan asap dri kbakaran hutan. Tapi asap yg membuai dan mempesona.
  • picky wrote:
    aswad wrote:
    tak gendong aja, yak ! Mau ? Grogot itu di kaltim. Kotanya kecil tapi jalan2 utamanya lebar2. Kalo malam, ada bulan (kalo ga ujan). Kalo siang, ada matahari (kalo ga ujan juga). Hehe.

    wkwkwkwkwkwk ada ada aja nih aswad, makanan khas-nya apaan ...... ????? :lol: :lol:
    sosis lontong dgn kuah saus gurih.
  • aswad wrote:
    satria wrote:
    aswad wrote:
    satria wrote:
    kalo sempet napa kagak .... sempet kantong dan sempet waktu ... iya kan
    tak gendong aja, yak ! Mau ? Grogot itu di kaltim. Kotanya kecil tapi jalan2 utamanya lebar2. Kalo malam, ada bulan (kalo ga ujan). Kalo siang, ada matahari (kalo ga ujan juga). Hehe.

    trs dr pagi ampe sore penuh asap kebakaran hutan ya ................. hehehehehehehe
    bukan asap dri kbakaran hutan. Tapi asap yg membuai dan mempesona.
    asap lintingan ganja? :roll:
  • pilatme wrote:
    jelvis wrote:
    picky wrote:
    satria wrote:
    pilatme wrote:
    didaerah mana ini tanah grogot ?

    kali tetangga-an ama tanah sereal .... bukan nya tanah 6 real loh ....... hehehehehe

    kalimantan aku pikir cuman lupa, Timur apa Selatan yah ..... :?:

    Tanah gerogot itu di daerah kalsel bang...??? daerahnya kecil tp bagus bgt.
    semoga bete aja disana..

    kearah kapuas, apa kearah pleihari, apa kearah kandangan, apa kearah amuntai ya :)
    Tanah grogot itu di Kaltim, itu Ibukota kab. Paser. 4 jaman dr blpapan. Aku di Batukajang, 1 jam dr tng grogot. Yg mo kenalan blh kok, slm knl jg dari aku.
Sign In or Register to comment.