BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Panggilan tuk para Ksatria Airl*ngga

EsthandiorEsthandior ✭ Bronze
edited September 2010 in Jawa
Esthandior menulis:
Halow guys..
cuma pingin dngr ajah suarany ank2 un*ir kok ga da yg kdngeran yah?
kumpul sini yuk.. pingin tw aj, sbnyk ap c ank un*ir d forum ni..
yg gw tw cuma koboi.bugil noh..
hahahah
sblumny gw dior, ank sains teknologi..
salam kenal yak.

woe2 pake nama orang sembarangan!
bayar royalti ke guweh kalo sampe warung ini rameh!!
hahahahahha
mampus guwah..
«134

Komentar

  • prail_praz menulis:
    koboi.bugil menulis:
    Esthandior menulis:
    Halow guys..
    cuma pingin dngr ajah suarany ank2 un*ir kok ga da yg kdngeran yah?
    kumpul sini yuk.. pingin tw aj, sbnyk ap c ank un*ir d forum ni..
    yg gw tw cuma koboi.bugil noh..
    hahahah
    sblumny gw dior, ank sains teknologi..
    salam kenal yak.

    woe2 pake nama orang sembarangan!
    bayar royalti ke guweh kalo sampe warung ini rameh!!
    hahahahahha
    mampus guwah..

    Hmm,,, ini anak ternyata anak UNAIR yah,,, kamu ketahuan,,,

    whooops..
    anak unair??
    mana tuh?
    gw kuliah di australi..
    *perez2 dikit..
    hahahah.. nape bang emangnya?
    situ juga?
  • EsthandiorEsthandior ✭ Bronze
    koboi.bugil menulis:
    Esthandior menulis:
    Halow guys..
    cuma pingin dngr ajah suarany ank2 un*ir kok ga da yg kdngeran yah?
    kumpul sini yuk.. pingin tw aj, sbnyk ap c ank un*ir d forum ni..
    yg gw tw cuma koboi.bugil noh..
    hahahah
    sblumny gw dior, ank sains teknologi..
    salam kenal yak.

    woe2 pake nama orang sembarangan!
    bayar royalti ke guweh kalo sampe warung ini rameh!!
    hahahahahha
    mampus guwah..
    Heh, yang ada juga lu yang tambah eksis...
    wkwkwkwkwk
    sini royalti lu bwt gw..
    LOL
  • EsthandiorEsthandior ✭ Bronze
    prail_praz menulis:
    koboi.bugil menulis:
    Esthandior menulis:
    Halow guys..
    cuma pingin dngr ajah suarany ank2 un*ir kok ga da yg kdngeran yah?
    kumpul sini yuk.. pingin tw aj, sbnyk ap c ank un*ir d forum ni..
    yg gw tw cuma koboi.bugil noh..
    hahahah
    sblumny gw dior, ank sains teknologi..
    salam kenal yak.

    woe2 pake nama orang sembarangan!
    bayar royalti ke guweh kalo sampe warung ini rameh!!
    hahahahahha
    mampus guwah..

    Hmm,,, ini anak ternyata anak UNAIR yah,,, kamu ketahuan,,,
    Jangan2 dosen unair nih..
    wkwkwkww
    wadogh... mari ikut nimbrung pak?
    heheheh
    @koboi
    he, be'ene dosen mu ki?
    hihihihihi
  • Esthandior menulis:
    prail_praz menulis:
    koboi.bugil menulis:
    Esthandior menulis:
    Halow guys..
    cuma pingin dngr ajah suarany ank2 un*ir kok ga da yg kdngeran yah?
    kumpul sini yuk.. pingin tw aj, sbnyk ap c ank un*ir d forum ni..
    yg gw tw cuma koboi.bugil noh..
    hahahah
    sblumny gw dior, ank sains teknologi..
    salam kenal yak.

    woe2 pake nama orang sembarangan!
    bayar royalti ke guweh kalo sampe warung ini rameh!!
    hahahahahha
    mampus guwah..

    Hmm,,, ini anak ternyata anak UNAIR yah,,, kamu ketahuan,,,
    Jangan2 dosen unair nih..
    wkwkwkww
    wadogh... mari ikut nimbrung pak?
    heheheh
    @koboi
    he, be'ene dosen mu ki?
    hihihihihi

    sumpah gw malu.. bukan anak uner ah disini.. hahahahha...
    sepi amat bro...
    gg mungkin prail _praz anak uner dia dimana2 , terakhir aku liat dia di warung sebelah ddi solo..
  • kho albertkho albert ✭ Bronze
    aku jg Unair. Kampus A, yg ada patung Garuda
  • kho albert menulis:
    aku jg Unair. Kampus A, yg ada patung Garuda

    ya iya.. kampus A ada patung garudanya..
    hehhe.. hallo to you kalo gt..
  • ikutan nimbrung ah... aku juga anak unair kampus A baru semester 1 euy... mabanya pendidikan dokter...
  • ohoy, ada yang di unair,,
    akhirnya g perlu nyari jauh-jauh nih...
    lam kenal y all...

    aku di seberang psiko
  • Wadah2..
    Ternyata banyak juga toh anak Unair ndek sini..
    Tak kirain mek beberapa gelintir orang ae..
    =)

    ya udah,,
    aQ juga ikut absen deh..

    tapi aQ udah senioR lho..
    sama kayak Albert..
    Semester 7..
    whuahaaha..
    -gag kerasa banget..-

    aq kuliah di fakultas yang UTS ma UASnya Terbuka.. ^ ^
    alias boleh liat buku + catetan..
    sip2.. mantep..
    ada yg tau?
  • d1rtyb0yz menulis:
    ohoy, ada yang di unair,,
    akhirnya g perlu nyari jauh-jauh nih...
    lam kenal y all...

    aku di seberang psiko

    sebrang psikologi tu berarti farmasi yak?
  • Ananda menulis:
    Wadah2..
    Ternyata banyak juga toh anak Unair ndek sini..
    Tak kirain mek beberapa gelintir orang ae..
    =)

    ya udah,,
    aQ juga ikut absen deh..

    tapi aQ udah senioR lho..
    sama kayak Albert..
    Semester 7..
    whuahaaha..
    -gag kerasa banget..-

    aq kuliah di fakultas yang UTS ma UASnya Terbuka.. ^ ^
    alias boleh liat buku + catetan..
    sip2.. mantep..
    ada yg tau?

    FISIP ato HUKUM bang?nama ananda kok begitu familiar di otak gw ya? hmm..
  • koboi.bugil menulis:
    Ananda menulis:
    Wadah2..
    Ternyata banyak juga toh anak Unair ndek sini..
    Tak kirain mek beberapa gelintir orang ae..
    =)

    ya udah,,
    aQ juga ikut absen deh..

    tapi aQ udah senioR lho..
    sama kayak Albert..
    Semester 7..
    whuahaaha..
    -gag kerasa banget..-

    aq kuliah di fakultas yang UTS ma UASnya Terbuka.. ^ ^
    alias boleh liat buku + catetan..
    sip2.. mantep..
    ada yg tau?

    FISIP ato HUKUM bang?nama ananda kok begitu familiar di otak gw ya? hmm..

    wew.. nama Nanda kan bukan cuman 1 ato 10 aja bos..
    =)
  • yak suasana disini mulai panas...
    ayo pada kumpul..
  • Ananda menulis:
    koboi.bugil menulis:
    Ananda menulis:
    Wadah2..
    Ternyata banyak juga toh anak Unair ndek sini..
    Tak kirain mek beberapa gelintir orang ae..
    =)

    ya udah,,
    aQ juga ikut absen deh..

    tapi aQ udah senioR lho..
    sama kayak Albert..
    Semester 7..
    whuahaaha..
    -gag kerasa banget..-

    aq kuliah di fakultas yang UTS ma UASnya Terbuka.. ^ ^
    alias boleh liat buku + catetan..
    sip2.. mantep..
    ada yg tau?

    FISIP ato HUKUM bang?nama ananda kok begitu familiar di otak gw ya? hmm..

    wew.. nama Nanda kan bukan cuman 1 ato 10 aja bos..
    =)

    ya emang c tapi di FK ada yang namanya nanda juga.. anak mawapres...
  • iriawan menulis:
    Ananda menulis:
    koboi.bugil menulis:
    Ananda menulis:
    Wadah2..
    Ternyata banyak juga toh anak Unair ndek sini..
    Tak kirain mek beberapa gelintir orang ae..
    =)

    ya udah,,
    aQ juga ikut absen deh..

    tapi aQ udah senioR lho..
    sama kayak Albert..
    Semester 7..
    whuahaaha..
    -gag kerasa banget..-

    aq kuliah di fakultas yang UTS ma UASnya Terbuka.. ^ ^
    alias boleh liat buku + catetan..
    sip2.. mantep..
    ada yg tau?

    FISIP ato HUKUM bang?nama ananda kok begitu familiar di otak gw ya? hmm..

    wew.. nama Nanda kan bukan cuman 1 ato 10 aja bos..
    =)

    ya emang c tapi di FK ada yang namanya nanda juga.. anak mawapres...

    O ya..?
    Co apa cewe ni..?

    nanda kan kdg intepretasinya dobel... Hahaha..

    Q jg anak -calon- mawapres, tp bkn FK.. Hoho..

    Q anak FH kq..
    =P

    Adalagi yg mw buka kartu d sini..?

    Eh, tnyta byk jg yah... Qta ngadain gathering khusus Unair aja kykny seru deh...
    Wkwkwkwkwk..

    .serius nih.
    Gmn?
Sign In or Register to comment.