BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

member cewe? tanggepan kalian? :)

124

Komentar

  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    abe: menulis:
    satria menulis:
    abe: menulis:
    damar cullen menulis:
    Lv_ai menulis:
    satria menulis:
    bisa jadi chewek kurang kerja-an ... apa chewek lesbiola ... ataupun juga a hag .............. :lol::lol::lol:
    maksud na om??????????? 8) 8)

    pilihan nya gak ada yng pas ma aq kaya nya...
    hehehe
    maklumin aja mbak.. mas satria emang suka gak nyambung.. hihihihihi.. peace yawh mas satria!! :lol:
    si damcull....orang ke 200 sekian deh ngomen nyang kayak gini....hihihihiihhhh....

    gue mah cuek bebek ... salah satu sifat seleb alami yang paling alami tuh hehehehehee
    hihiihihihi....si bebek ngambeeeekkkk......cuuuiiihhh.....
    mas satria = bebek? ahahaha.. :lol:
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    charmingazer menulis:
    Poto?
    ga adaaaaaa..
  • satria menulis:
    Lv_ai menulis:
    satria menulis:
    ngga pas .. ?? ya gunting aja pinggir pinggir nya dikit ..... kalau kagak ya paksa-in masuknya ... halah ... apa lg neh
    mantan penjait yah om...lol

    wah gue pikir bakalan ngomongin yg jorok ..... hehehehehe bagus de kl gt :lol::lol::lol:

    kan diri q masi polos...
    masi 14 taon..
    trus kata mama gak bole ngomong yang jorok2..
    hehehehe
  • bd menulis:
    damar cullen menulis:
    charmingazer menulis:
    Poto?
    ga adaaaaaa..

    kalo dongkrak ada donk? LOL

    gak kebalik urutan na? :roll: 8) :lol:
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    bd menulis:
    damar cullen menulis:
    charmingazer menulis:
    Poto?
    ga adaaaaaa..

    kalo dongkrak ada donk? LOL
    kayaknya ada.. bentar ya dicek dulu.. naaah.. ini!(menyodorkan dongkrak)
  • charmingazercharmingazer ✭✭✭ Gold
    damar cullen menulis:
    bd menulis:
    damar cullen menulis:
    charmingazer menulis:
    Poto?
    ga adaaaaaa..

    kalo dongkrak ada donk? LOL
    kayaknya ada.. bentar ya dicek dulu.. naaah.. ini!(menyodorkan dongkrak)
    Poto..
    Mms in ajah hwahahaha
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    charmingazer menulis:
    damar cullen menulis:
    bd menulis:
    damar cullen menulis:
    charmingazer menulis:
    Poto?
    ga adaaaaaa..

    kalo dongkrak ada donk? LOL
    kayaknya ada.. bentar ya dicek dulu.. naaah.. ini!(menyodorkan dongkrak)
    Poto..
    Mms in ajah hwahahaha
    ahahaha
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    naekin aaahh.. hihihihi..
  • terinspirasi dr sini :lol:
    thx lho damar 8)
  • PensilPensil ✭ Bronze
    @ frozenheartlady : i want to know u better then, he5x...

    damar numpang nyampah ya dek...

    menurut gw neh member cewek fenomenal!!! (*lebay mode on)
    gw gak pernah satu kali pun selama idup gw ketemu fag hag kaya' damar...so open minded...mana pinter pisan...waduh, keren banged2 dah...
    love ya, damar
    jangan bosen2 chat ma mas yak...he5x...
  • satriasatria Senior Moderator
    Pensil menulis:
    @ frozenheartlady : i want to know u better then, he5x...

    damar numpang nyampah ya dek...

    menurut gw neh member cewek fenomenal!!! (*lebay mode on)
    gw gak pernah satu kali pun selama idup gw ketemu fag hag kaya' damar...so open minded...mana pinter pisan...waduh, keren banged2 dah...
    love ya, damar
    jangan bosen2 chat ma mas yak...he5x...

    tapi blon berani tatap muka ama gue ...... :roll: :roll: :roll: :roll:
  • PensilPensil ✭ Bronze
    @ bang satria : sapa bang? si damar? lah abang kan besok balik, hunting tuh si damar (penting banget, wakakakak)
  • Pensil menulis:
    @ frozenheartlady : i want to know u better then, he5x...

    damar numpang nyampah ya dek...

    menurut gw neh member cewek fenomenal!!! (*lebay mode on)
    gw gak pernah satu kali pun selama idup gw ketemu fag hag kaya' damar...so open minded...mana pinter pisan...waduh, keren banged2 dah...
    love ya, damar
    jangan bosen2 chat ma mas yak...he5x...

    salam kenal mas pensil :D
    hayuukk aq jg pengen kenal dan pgn punya banyak temen dsniii...
    minta yM dunkk :lol:
  • PensilPensil ✭ Bronze
    Wokeh, mas PM yak...(nyampah,he5x)
Sign In or Register to comment.