BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

member cewe? tanggepan kalian? :)

135

Komentar

  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    OmiyO menulis:
    uptown boy menulis:
    Ya gabung aja kali Mbak,ga ada aturan "Cewe dilarang join!" juga di forum ini 8)
    cuma anehz aja, daftarnya udahz jan 09 nanyanya baru sekarangz...lolz lolz
    ahahah.. daftar januari tapi baru nanya sekarang ya gue? telaaat ya.. hehehe.. :):D:lol:
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    Shank menulis:

    mang MbAK CULLEN mau BIKININ GIRLZFORUM ya? ALIAS forum LESBIAN indonesia

    LOLZ..... :mrgreen:
    gak kok, mas Shank, gue gak bikin lesbian forum.. gue straight.. hihihihi.. :D:)
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    no_name menulis:
    kan ada di aturan pakai BoyzForum

    "1. Pemakai : Ditujukan untuk pria gay Indonesia berumur 18 tahun ke atas. Dengan catatan, para non-gay yang berpengertian juga boleh memakai."

    jadi ya...
    sah2 aja menurut gw
    asal para non-gay nya ga menghujat, menghina, mencerca, membacot, dll seperti di kask**
    okeee.. :)makasiiih.. :D
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    afkaristan menulis:
    gays are gal's best friend

    bener kan?
    bener.. :):D
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    satria menulis:
    bisa jadi chewek kurang kerja-an ... apa chewek lesbiola ... ataupun juga a hag .............. :lol::lol::lol:
    cewek kurang kerjaan? mungkin.. hihihi..
    cewek lesbiola? gaaak..
    hag? gaaaaaaaakkk, enak ajaa.. ahahaha.. gue masih remaja.. hihihi.. :D:lol:
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    sintingmaut menulis:
    yang menjadi pertanyaan besar dalam benak gw sampe sekarang adalah...

    What the purposes u driven at in this forum?? ok, pertanyaan yg cukup retoris, dan jawaban standard nya "ketemu banyak temen GAY", trus keuntungan yg loe dapet apa?

    pikiran nakal gw ni yah... menurut gw, loe gabung disini untuk mempelajari GAY lebih dalam supaya nantinya loe punya antisipasi awal pada saat memilih calon suami, apakah dia GAY? atau Historically GAY? bener ga darleeeng :P ?

    but overall, I'm sure that all the people in here are welcomming u as a great non-gay friend :D
    jawaban gue? gue bosen temenan ama temen-temen straight.. hihihihi..

    pengen cari udara segar lainnya.. hehehhe.. gak bolehkah? :lol:
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    LeoHartono999 menulis:
    Dam.....Or Mar....Or Cull...Or len...Or Malla Plz dehhhhh....Pic u mana.....penasarannnnnnn neh[/size][/color]
    my name is nicole.. ahahaha.. berasa iklan shampoo.. hihihihi.. :lol:

    pic? ahahahah.. :lol:

  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    Ditoxku1 menulis:
    Justru ada cewek di forum ini jd bikin forum tambah meriah. Jd seperti yg dibilang satria forum ini nggak lagi cuma ngomongin pisang-pisangan aja kerang-kerangan juga.
    Karena kerang-kerangan tuh bagus buat tubuh. Punya kadar protein tinggi. Walau jeleknya ada yaitu punya kadar kolesterol tinggi juga.
    Tp kalo pisang di campur ama kerang pasti maknyoss jd nya.
    Halah kok gue ngelantur gini ya
    tambah meriah ya? hihihihi.. iyaa, jadi ada beraneka macam jenis kelamin ya mas.. gak hanya cowo doang.. hehehhe.. :):D
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    Lv_ai menulis:
    satria menulis:
    bisa jadi chewek kurang kerja-an ... apa chewek lesbiola ... ataupun juga a hag .............. :lol::lol::lol:
    maksud na om??????????? 8) 8)

    pilihan nya gak ada yng pas ma aq kaya nya...
    hehehe
    maklumin aja mbak.. mas satria emang suka gak nyambung.. hihihihihi.. peace yawh mas satria!! :lol:
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    kakkoii86 menulis:
    asal mendukung kegiatan forum ini, why not??
    iyaaa, betuuuul.. hehehhe.. :):p
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    sukadit menulis:
    IMHO MODE ON
    Saya hanya khawatir kalau kaum OKK jadi "sembuh" lantaran sebab karena berinteraksi dengan perempuan! :roll: Atau ngondèknya makin parrah berhubung diajarin bersikap yang baik dan benar sebagai perempuan oleh member yang bukan lelaki itu? :P
    jangan khawatir mas.. gue gak bakal macem-macem kok.. hihihihi.. :):D
  • damar cullen menulis:
    Lv_ai menulis:
    satria menulis:
    bisa jadi chewek kurang kerja-an ... apa chewek lesbiola ... ataupun juga a hag .............. :lol::lol::lol:
    maksud na om??????????? 8) 8)

    pilihan nya gak ada yng pas ma aq kaya nya...
    hehehe
    maklumin aja mbak.. mas satria emang suka gak nyambung.. hihihihihi.. peace yawh mas satria!! :lol:
    si damcull....orang ke 200 sekian deh ngomen nyang kayak gini....hihihihiihhhh....
  • satriasatria Senior Moderator
    abe: menulis:
    damar cullen menulis:
    Lv_ai menulis:
    satria menulis:
    bisa jadi chewek kurang kerja-an ... apa chewek lesbiola ... ataupun juga a hag .............. :lol::lol::lol:
    maksud na om??????????? 8) 8)

    pilihan nya gak ada yng pas ma aq kaya nya...
    hehehe
    maklumin aja mbak.. mas satria emang suka gak nyambung.. hihihihihi.. peace yawh mas satria!! :lol:
    si damcull....orang ke 200 sekian deh ngomen nyang kayak gini....hihihihiihhhh....

    gue mah cuek bebek ... salah satu sifat seleb alami yang paling alami tuh hehehehehee
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    abe: menulis:
    damar cullen menulis:
    Lv_ai menulis:
    satria menulis:
    bisa jadi chewek kurang kerja-an ... apa chewek lesbiola ... ataupun juga a hag .............. :lol::lol::lol:
    maksud na om??????????? 8) 8)

    pilihan nya gak ada yng pas ma aq kaya nya...
    hehehe
    maklumin aja mbak.. mas satria emang suka gak nyambung.. hihihihihi.. peace yawh mas satria!! :lol:
    si damcull....orang ke 200 sekian deh ngomen nyang kayak gini....hihihihiihhhh....
    iiih mas abe gak mampir ke blog gue.. :(
  • satria menulis:
    abe: menulis:
    damar cullen menulis:
    Lv_ai menulis:
    satria menulis:
    bisa jadi chewek kurang kerja-an ... apa chewek lesbiola ... ataupun juga a hag .............. :lol::lol::lol:
    maksud na om??????????? 8) 8)

    pilihan nya gak ada yng pas ma aq kaya nya...
    hehehe
    maklumin aja mbak.. mas satria emang suka gak nyambung.. hihihihihi.. peace yawh mas satria!! :lol:
    si damcull....orang ke 200 sekian deh ngomen nyang kayak gini....hihihihiihhhh....

    gue mah cuek bebek ... salah satu sifat seleb alami yang paling alami tuh hehehehehee
    hihiihihihi....si bebek ngambeeeekkkk......cuuuiiihhh.....
Sign In or Register to comment.