BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

KOST Jogja

kavnerokavnero Iron
edited June 2009 in Jawa
CASE CLOSED

Share your story here...

Komentar

  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    kavnero menulis:
    Gue baru ja pindah kos, di daerah condong catur, kostnya rada eksklusif, anak2x rada individual, tapi kalo dah ngumpul, ngobrol deh ngalor ngidul...
    Nah ternyata anak2nya rata2 cakep2 smua, keren2, apa karena ni kos mahal, jadi anakx cakep2 (anak orang kaya???)

    nah kamar gue paling pojok, kamar depan gue tuh orang nya CAKEEEEEEEEEEp bgt (tinggi 175an, putih, slim, sporty bgt),,, tp dia pendiem bgt,,,, pernah ngobrol sekali pas dia minjem charger hp gue,,, dah 2 minggu gue di kos baru,,,

    tadi pagi kos sepi, nah pembantu kos tuh brenti kerja, otomatis, tempat sampah masing2 kamar gak da yg beresin,,,

    nah tempat sampah (posisx di luar kamar, dket pintu masing2 kamar),,, punya dia tuh sampahnya byk bgt, n trutama sampah tissue,,, gue liatin en bauin, eh ternyata bau sperma,,, brarti dia tadi pagi/malem habis coli, trus tuh sisa2 pembersihanx,,,

    aduh jadi pgen gue maen ma dia,,, padahal kan pelampiasannya ada di depan kamar ndiri,,, dari pada susah2 coli sendiri dia,,, hehehehe,, secara gue single n tertutup,,, jadi janda mulu,,

    yang laen ada pengalaman di kos ga???? share bro....
    Jorok banget
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    kavnero menulis:
    Gue baru ja pindah kos, di daerah condong catur, kostnya rada eksklusif, anak2x rada individual, tapi kalo dah ngumpul, ngobrol deh ngalor ngidul...
    Nah ternyata anak2nya rata2 cakep2 smua, keren2, apa karena ni kos mahal, jadi anakx cakep2 (anak orang kaya???)

    nah kamar gue paling pojok, kamar depan gue tuh orang nya CAKEEEEEEEEEEp bgt (tinggi 175an, putih, slim, sporty bgt),,, tp dia pendiem bgt,,,, pernah ngobrol sekali pas dia minjem charger hp gue,,, dah 2 minggu gue di kos baru,,,

    tadi pagi kos sepi, nah pembantu kos tuh brenti kerja, otomatis, tempat sampah masing2 kamar gak da yg beresin,,,

    nah tempat sampah (posisx di luar kamar, dket pintu masing2 kamar),,, punya dia tuh sampahnya byk bgt, n trutama sampah tissue,,, gue liatin en bauin, eh ternyata bau sperma,,, brarti dia tadi pagi/malem habis coli, trus tuh sisa2 pembersihanx,,,

    aduh jadi pgen gue maen ma dia,,, padahal kan pelampiasannya ada di depan kamar ndiri,,, dari pada susah2 coli sendiri dia,,, hehehehe,, secara gue single n tertutup,,, jadi janda mulu,,

    yang laen ada pengalaman di kos ga???? share bro....
    Jorok banget
  • RAINRAIN ✭✭ Silver
    njijik i ..... membaui sampah .....


    besoknya pasti pengen membaui jamban wc ....
  • btw bauin yang udah disiram apa belom tuh???
  • bima bimabima bima ✭✭ Silver
    kavnero menulis:
    Gue baru ja pindah kos, di daerah condong catur, kostnya rada eksklusif, anak2x rada individual, tapi kalo dah ngumpul, ngobrol deh ngalor ngidul...
    Nah ternyata anak2nya rata2 cakep2 smua, keren2, apa karena ni kos mahal, jadi anakx cakep2 (anak orang kaya???)

    nah kamar gue paling pojok, kamar depan gue tuh orang nya CAKEEEEEEEEEEp bgt (tinggi 175an, putih, slim, sporty bgt),,, tp dia pendiem bgt,,,, pernah ngobrol sekali pas dia minjem charger hp gue,,, dah 2 minggu gue di kos baru,,,

    tadi pagi kos sepi, nah pembantu kos tuh brenti kerja, otomatis, tempat sampah masing2 kamar gak da yg beresin,,,

    nah tempat sampah (posisx di luar kamar, dket pintu masing2 kamar),,, punya dia tuh sampahnya byk bgt, n trutama sampah tissue,,, gue liatin en bauin, eh ternyata bau sperma,,, brarti dia tadi pagi/malem habis coli, trus tuh sisa2 pembersihanx,,,

    aduh jadi pgen gue maen ma dia,,, padahal kan pelampiasannya ada di depan kamar ndiri,,, dari pada susah2 coli sendiri dia,,, hehehehe,, secara gue single n tertutup,,, jadi janda mulu,,

    yang laen ada pengalaman di kos ga???? share bro....
    Gile ye ampe segitunya dibauin...........wkwkwkwkkw
  • aduh niat jadi Dinas kebersihan umum ya???
Sign In or Register to comment.