BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

what shall i do???

kolorangerkoloranger Iron
edited April 2009 in BoyzLove
kmaren bokap gw baru cerita ama gw...
klo doi baru nikah lagi di JKT..
sekitar tgl 7 april gtu..
gw SHocK bgt dengernya..
apalgi gw baru diberitahu setelah nikah..
SUMPAH.. Pengen nangis dengernya..
Truz doi bilang jgn bilang2 ma adek sama gw..
Ntar belajar mwereka t'ganggu
Sumpah.. sejak itu gw kepikiran teruz..
sampe gw ga bsa belajar ..
padahal kmaren tuw dah dekat UN nya anak SMA
Asli, UN gw berantakan gara2 ini smua!!
kmaren bokap baru pergi lg k jkt k t4 si Pecun itu ( gw g akan pnah anggap tuw pecun nyokap gw)
Kna gw tau itu selingkuhan bokap gw semasa nyokap gw idup n gara2 dia jg penyakit jantung nyokap gw kambuh!!
truz mana bokap pengen kami sekeluarga ksana lagi!!
Apa yg seharusnya gw lakuin?
*Ngasi tau adek2 gw klo bokap gw nikah ato gw harus diem aja??
*gw g tahan dgn smuanya!!!

PLZ H|ELP ME!!!!
I REALLY NEED YOUR HELP coz gw g tau harus curhat ama siapa lagi!!

Komentar

  • cuteboyscuteboys ✭ Bronze
    saya ngerti...

    krn saya juga pernah mengalami hal yg persis spt kamu, persis pd saat saya sdng ujian negara, cuma bedanya, syukur alhamdulillah kalo ibu masih hidup tp jadi lbih sering sakit dan banyak fikiran... dan alhamdulillah skrng ayah udah kembali sama keluarga disini...

    bwt TS,
    yg sabar yaa...
    kalo saran dari saya, mending kamu terus terang sama ayahmu tentang pendapat kamu itu...
    ayah kamu nikah ga bilang2 mungkin krn dia tau kamu bakalan ga setuju.

    perlu diperhatikan juga, apakah wanita yg dinikahi ayahmu itu janda atau masih gadis... ingatkan pada ayahmu bahwa ga semua gadis bisa menerima duda... kemungkinan (maaf) menikah krn money oriented.

    adik mu umurnya brp?
    klo sudah terbilang dewasa, lbih baik dikasi tau, biar kamu bisa sharing, dan diskusi biar dpt solusi, jd bukan kamu sendiri yg menanggung pikiran mumet itu, ntr malah kmu nya yg makin drop... dua kepala lbih baik drpd satu kan?

    tp kalo adikmu masih kecil (SD) baiknya jgn langsung dikasi tau. tp ditanya pelan2, misalnya n"dik, kmu mau puya ibu baru?" kalo jawabannya enggak, itu bisa jd pertimbangan kmu dan ayahmu utk mengambil keputusan.

    trus juga kalo misalnya ayahmu pgn ngajak kmu ke tmpt perempuan itu, itu tergantung kamu, mau atau ga, kalo ga, kasi tau baik2 knapa ga mau... inget, kmu juga punya hak suara dan hak bicara. krn kmulah yg akan menjalani kehidupan kedepannya.

    tp kalo saran saya, kamu temui dulu wanita itu, kamu pelajari sikapnya, motivasi dia menikah, dan segala prilakunya. dari perkataan dan tingkahlaku, biasanya kita secara tdk langsung bisa menilai seseorang.
    tp klo dia berpura2 baik, lbih baik tanya langsung ke wanitanya soal komitmen kedepannya... apapun terserah... tanya soal komitmen dan jaminan... nah dr jawabannya kmu bisa nilai dia org yg spt apa.

    jgn lupa berdoa sama tuhan... semua ini cobaan... saya yakin kamu bisa melewati cobaan ini, krn tuhan tidak akan menimpakan cobaan pd umatNya diluar batas kemampuannya. berdoa juga bkal bikin hati kamu lbih tenang... serahin smua pd tuhan... hal tsb bkal menimbulkan sugesti bahwa tuhan bersamamu, kamu ga sendiri. kalo kamu muslim kamu bisa coba solat tahajud, dan puasa senin kamis.

    jaga sikap juga sama ayahmu, bagaimanapun juga dia itu ayahmu,
    hargai dan hormati dia sbg ayah, orang tua yg membesarkan dan menafkahi mu. berpendapat boleh, tp dgn cara yg benar.

    oke?

    semangat!!
  • Semakin kita dewasa, semakin kita siap menghadapi setiap masalah yang datang. yakinkan dirimu bahwa mungkin ayahmu berpikir kalau kamu sudah cukup dewasa untuk mengetahuinya. sehingga dia memberitahumu. coba kamu bayangkan seandainya dia menutup2i-nya, apakah keadaaan akan menjadi elbih baik?

    hidup adalah pilihan, apapun yaang bakal terjadi pada kamu di masa depan kamu adalah karena akibat dari pilihan2 yang kamu ambil dimasa kini. jadikan ini hal yang bisa mendewsakan kamu. pilih lah yang kamu anggap terbaik buat kamu dan adik2 km.

    pertanyaannya, bagaimana sekarang hubungan dengan Ibu kandung kamu? apa sudah cerai? atau maaf sudah tiada? nah, sekarang kamu tinggal dengan siapa?

    mungkin lain waktu saya bisa kasih masukan setelah kamu menjawab pertanyaan2 diatasa.


    salam,

    Joe
  • vendi74vendi74 ✭✭✭ Gold
    tragis.. sebaiknya bicarakan ma adek2 km (klo dh cukup besar) menikah tanpa kasi tau anak? kalo tu kecelakaan (digerebek warga mungkin?) ya maklum, kalau di rencanain egois banget bapak km.. tp setidaknya masih ada rasa sayang karena ngajak kalian tinggal bareng. btw selama ini tinggal ma cp? nenek kah?
  • joecool menulis:
    Semakin kita dewasa, semakin kita siap menghadapi setiap masalah yang datang. yakinkan dirimu bahwa mungkin ayahmu berpikir kalau kamu sudah cukup dewasa untuk mengetahuinya. sehingga dia memberitahumu. coba kamu bayangkan seandainya dia menutup2i-nya, apakah keadaaan akan menjadi elbih baik?

    hidup adalah pilihan, apapun yaang bakal terjadi pada kamu di masa depan kamu adalah karena akibat dari pilihan2 yang kamu ambil dimasa kini. jadikan ini hal yang bisa mendewsakan kamu. pilih lah yang kamu anggap terbaik buat kamu dan adik2 km.

    pertanyaannya, bagaimana sekarang hubungan dengan Ibu kandung kamu? apa sudah cerai? atau maaf sudah tiada? nah, sekarang kamu tinggal dengan siapa?

    mungkin lain waktu saya bisa kasih masukan setelah kamu menjawab pertanyaan2 diatasa.


    salam,

    Joe






    bwt bro Joe..
    HUb gw dengan nyokap kandung sebenernya baek, tapi..
    nyokap dah meninggal 1 taon yg lalu..
    Klo tinggal mah.. sekarang niy breng tante gw..
    berhubung bokap sering tugas keluar kota..
    Takut ga ad yg ngurus klo tinggal d rumah yg lama,kan ga da yg bimbing ntarnya!!
    thx for 'ur support bro..
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    bokap gw juga kawin lagi
    nyokap gw masih hidup malah

    ya uda mau begimana pun tetep aja dia ngga bisa kita atur
    suka-suka dia lah....

    gw sih yang penting duit mengalir ke kantong

    wkakakakkaka
    Found myself back on this old forum
  • vinnvinn ✭✭ Silver
    afkaristan menulis:
    bokap gw juga kawin lagi
    nyokap gw masih hidup malah

    ya uda mau begimana pun tetep aja dia ngga bisa kita atur
    suka-suka dia lah....

    gw sih yang penting duit mengalir ke kantong

    wkakakakkaka

    ini entah pemikiran yg realistis...atau materialistis... :lol: :lol: :lol:

    tp emang bener kata dia..
    hidup orang tua ga bakal pernah bisa kita atur...
    yg kita bisa lakuin cuma pasrah...
    ataupun menerima keputusan dia secara lapang...(itu kalau bisa)

    lagipula...
    kamu sendiri kan ga tau apa yg ada di kepala dia...
    kalau dia sering curhat sm kamu, bilang : "papa uda bosen nih sm mama, mau selingkuh dulu ah~~"
    itu laen ceritanya...

    tp utk skrg sih gue bilang sabar aja dulu...
    coba mengerti dia...
    kalo ga bisa mengerti, coba utk diam saja dulu... 8)
Sign In or Register to comment.