BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Apa yang ingin lu sampain ke bokap lo...

edited May 2009 in BoyzLove
apa yang ingin lu2 pada ungkapan persasaan hati buat bokap..
tulisakn di sini.....

gk tau kenapa tiba2 gw kangn sama bokap gw....
orang yang telah membuat gw ada di dunia ini....


yah....
malem ini gw kangen banget sama ayah..
apa ayah juga kangen sama anak mu ini...

yah...
kapan ayah nengok kakak,,,,
10 tahun ayah udah ninggalin kakak sama ibu...
«13

Komentar

  • vindertovinderto ✭✭ Silver
    Sabar ya bro...

    Doakan saja yang terbaik untuknya...


    Ayahku panutanku
  • saya juga rindu si ayah, hehe.. beruntunglah kita, yang ayahnya masih pada ada..

    ayo jangan disia-siain..
    pengen cepet balik ke bandung heuheu.. kamis ini beliau berulang tahun :D
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    pa jaga kesehatan...abis itu ntar kenalin ma temen2 kantor papa yak... :P
  • damar cullendamar cullen ✭✭✭ Gold
    Pisang_Goreng menulis:
    apa yang ingin lu2 pada ungkapan persasaan hati buat bokap..
    tulisakn di sini.....

    gk tau kenapa tiba2 gw kangn sama bokap gw....
    orang yang telah membuat gw ada di dunia ini....


    yah....
    malem ini gw kangen banget sama ayah..
    apa ayah juga kangen sama anak mu ini...

    yah...
    kapan ayah nengok kakak,,,,
    10 tahun ayah udah ninggalin kakak sama ibu...
    pak.. makasih ya udah sayang sama gue.. love you so much.. :)
  • damar cullen menulis:
    Pisang_Goreng menulis:
    apa yang ingin lu2 pada ungkapan persasaan hati buat bokap..
    tulisakn di sini.....

    gk tau kenapa tiba2 gw kangn sama bokap gw....
    orang yang telah membuat gw ada di dunia ini....


    yah....
    malem ini gw kangen banget sama ayah..
    apa ayah juga kangen sama anak mu ini...

    yah...
    kapan ayah nengok kakak,,,,
    10 tahun ayah udah ninggalin kakak sama ibu...
    pak.. makasih ya udah sayang sama gue.. love you so much.. :)

    LOVe You DadDy...
  • bravia69bravia69 ✭✭ Silver
    Papa...terima kasih.
  • Pisang_Goreng menulis:
    apa yang ingin lu2 pada ungkapan persasaan hati buat bokap..
    tulisakn di sini.....

    gk tau kenapa tiba2 gw kangn sama bokap gw....
    orang yang telah membuat gw ada di dunia ini....


    yah....
    malem ini gw kangen banget sama ayah..
    apa ayah juga kangen sama anak mu ini...

    yah...
    kapan ayah nengok kakak,,,,
    10 tahun ayah udah ninggalin kakak sama ibu...

    Loh kok samaan ma aku ya...

    Aku kemarin juga tiba2 merasa kangenn banget ma bapak..

    Aku rasanya udah lupa dengan wajah bapakku, habsnya sejak dari umur 10 tahun aku di tinggal ma bapakku, jadinya masa2 bareng bapak singkat banget....

    Ya mungkin aku akna ketemu sama bapakku suatu saat di surga AMIN...

    Aku cuma ingin kirim pesan ke bapakku di surga.

    Lindungilah Ibu dan anak2mu di dunia ini.
    Bapak tetep selalu ada di hati Ibu, aku dan kakak2ku..

    Kami hanya bisa kirim doa di setiap Sholat kami, agar engkau dijauhkan dari siksa api neraka dan di dekatkan dengan Surga amin2....
  • riddlerriddler ✭ Bronze
    Ikutan donk..

    Pak.. Jgn paksa aku pulang ya.. 2 tahun lg aku bakalan plg kok..
    I miss u..
  • riddlerriddler ✭ Bronze
    Ikutan donk..

    Pak.. Jgn paksa aku pulang ya.. Kalau dsini dah kelar aku bakalan plg kok..
    I miss u..
  • RECTORYRECTORY ✭✭ Silver
    hi dad..love ya!
  • good nite dad.. hope too see u soon
  • lion_heartlion_heart ✭✭ Silver
    Bapak nyuwon pangestune,.bsok sbtu mw interview kerja di surabaya,.tman2 mohon doanya ya,.
  • LonestarLonestar ✭ Bronze
    cuman pengen bilang
    "why don't you just lay down and die!"
    ;( ;(
  • RECTORYRECTORY ✭✭ Silver
    Lonestar menulis:
    cuman pengen bilang
    "why don't you just lay down and die!"
    ;( ;(

    Soap opera worthy!
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    pa jaga kesehatan...abis itu ntar kenalin ma temen2 kantor papa yak... :P

    Heheheheh mulaii dekh yaaa swalayan nya :) :) :D
Sign In or Register to comment.