BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

TOPENG #4 : page 3

edited July 2009 in BoyzLove
mamzelle roxane nyoba posting (calon) novel mamzelle disini ya. selamat membaca. :)
mohon kritik dan saran. thanks!

Sebuah Prolog


Kalau tahu akan begini jadinya, mungkin tak seharusnya aku mengenalnya. Tak seharusnya aku merasa sedemikian tertekan.

“Tasya…”

Aku menoleh dan mataku bertemu pandang dengan matanya. Mata coklat itulah yang telah membawa seluruh cerita kehidupanku. Mata coklat itu bisa membuatku merasakan cinta. Merasakan kedepresian hidup pula. Entah sisi mana pada dirinya yang telah membuatku terpikat olehnya. Tampaknya tak ada. Semua yang ada pada dirinya begitu biasa. Terlampau biasa.

“….lu mau ?”

Aku menggeleng pelan lalu mulai menelusuri tiap halaman sebuah novel yang sedang kubaca, sementara dia tetap mengaduk-aduk cappuccino hangatnya. Suasana kafe saat itu sedang sepi pengunjung sehingga terasa sedikit menyakitkan. Menyisakan sebuah ruang yang luas, terlalu luas untuk diisi oleh aku dan dia. Memang tampak sepasang kekasih lainnya, ups, sepasang kekasih lainnya ? Bukankah aku dan dia ini bukanlah sepasang kekasih ? Bukankah…?

“Lu serius amat sih baca bukunya, Sya..”

Aku berusaha serius membaca buku itu, meski jantungku rupanya tidak bisa diajak kompromi. Detaknya makin memburuku. Makin membuatku sesak. Ada sesuatu. Ada sesuatu yang mau dikatakannya hari ini. Dan menurut feelingku, there’s something bad. Just don’t know what it is. Feelingku biasanya benar.

Sejujurnya aku merasa tegang. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, dengan seorang cowok di depanku itu, aku merasa tidak menjadi diriku sendiri. Segala tindak-tandukku begitu kuatur sedemikian rupanya sehingga tampak seperti robot sedang menerima perintah dari sebuah remote pengontrol. Begitu kaku. Meskipun kami telah mengenal satu sama lain selama belasan tahun, mengapa rasa canggung justru menghinggapi diriku saat ini? Hari ini ?

“Sya….”

Buk!! Bukuku terlepas dari peganganku. Sebuah tindakan yang amat sangat konyol dan memalukan. Apakah dia selintas melihat tanganku yang gemeteran itu ?

(to be continued)
«134

Komentar

  • vendi74vendi74 ✭✭✭ Gold
    duduk manis dengerin mbak mamzel mendongeng
  • Beneran ini mah kaya novel..
    asik gw bacanya..
    edan tulisannya rapih banget!
    (jadi malu gw ma tulisan gw yg masih agak berantakan)


    huhu..
    nambah lagi deh bacaan favorit yang bakal gw tunggu2 lanjutannya di BF ini..
    hihi..

    awas siah jangan lama2 postingnya..
    minimal kaya gw 1bln posting hampir 30 judul..
    gak apa2 tulisannya agak berantakan juga kaya gw.. haha..
    namanya juga tulisan di forum,belum ampe proses editing ky novel yg udah jadi..
    yang penting mah jangan bikin pembaca terlalu lama nunggu..
    (balas dendam gw.. kemaren2 gw disuruh buru2 mulu lanjutin tulisan gw..hahaha.. sekarang gw tau kenapa org2 nyuruh buru2.. ternyata menunggu itu menyebalkan.. apalagi kalo ceritanya seru, n kayaknya cerita ini bakalan seru)

    cepet posting!
    hahaha maksa..
    tanggung jawab lu pokoknya 1bln harus lebih dari 20 postingan!
    gw gak mau tau!
    (tetep maksa)

    oke, minimal 20 lah!
    (maksa lagi)

    kalo mau break, ceritanya jgn pas di bagian yang bnr2 ngegantung yah..

    kasih rasa penasaran, tapi jgn terlalu dibikin ngegantung..
    biar gak 'nyiksa' yang baca..


    hihi..
    gw teh ngasih saran apa tuntutan yah?
    sorry..
    jangan terlalu dianggap lah si max mah..
    orang gila dia mah!

    salam kenal ya roxane..

    -max-
  • yup. bener banget. mengalir dengan eloknya. enak gw bacanya. bahasa dan tulisannya rapih. pertahankan yah
  • vendi74 menulis:
    duduk manis dengerin mbak mamzel mendongeng
    terima kasih :)
  • maximinus menulis:
    Beneran ini mah kaya novel..
    emangnya ada novel boongan ya? hihihi.
    maximinus menulis:
    asik gw bacanya..
    terima kasih :)
    maximinus menulis:
    edan tulisannya rapih banget!
    hihi. mamzelle mencintai kerapihan.
    maximinus menulis:
    (jadi malu gw ma tulisan gw yg masih agak berantakan)
    gak usah malu, mas max. :)
    maximinus menulis:
    huhu..
    nambah lagi deh bacaan favorit yang bakal gw tunggu2 lanjutannya di BF ini..
    hihi..
    wah, jadi tersanjung. tapi kayaknya berlebihan ah. mamzelle kan masih bener-bener pemula. ini aja masih bingung lanjutan ceritanya gimana. huaa.
    maximinus menulis:
    awas siah jangan lama2 postingnya..
    minimal kaya gw 1bln posting hampir 30 judul..
    gak apa2 tulisannya agak berantakan juga kaya gw.. haha..
    namanya juga tulisan di forum,belum ampe proses editing ky novel yg udah jadi..
    yang penting mah jangan bikin pembaca terlalu lama nunggu..
    (balas dendam gw.. kemaren2 gw disuruh buru2 mulu lanjutin tulisan gw..hahaha.. sekarang gw tau kenapa org2 nyuruh buru2.. ternyata menunggu itu menyebalkan.. apalagi kalo ceritanya seru, n kayaknya cerita ini bakalan seru)
    hihi. insya Allah ya. gak janji mas. habisnya sering ngalamin writer's block nih. T_T
    maximinus menulis:
    cepet posting!
    hahaha maksa..
    tanggung jawab lu pokoknya 1bln harus lebih dari 20 postingan!
    gw gak mau tau!
    (tetep maksa)
    hihi. :) mamzelle seneng dengernya. :)
    maximinus menulis:
    oke, minimal 20 lah!
    (maksa lagi)
    hihi.
    kalo mau break, ceritanya jgn pas di bagian yang bnr2 ngegantung yah..

    kasih rasa penasaran, tapi jgn terlalu dibikin ngegantung..
    biar gak 'nyiksa' yang baca..


    hihi..
    gw teh ngasih saran apa tuntutan yah?
    sorry..
    jangan terlalu dianggap lah si max mah..
    orang gila dia mah!

    salam kenal ya roxane..

    -max-
    mamzelle serasa ngobrol sama orang yang punya kepribadian ganda nih. hihii. :) salam kenal juga. :)
  • agungers89 menulis:
    yup. bener banget. mengalir dengan eloknya. enak gw bacanya. bahasa dan tulisannya rapih. pertahankan yah
    terima kasih. :)
  • Yah ada nama Tasya, berarti bkn cerita gay yah hehe :D .
  • angel_boy2010 menulis:
    Yah ada nama Tasya, berarti bkn cerita gay yah hehe :D .
    iyaa. huhuhu. maaf ya. tapi di novel ini nantinya tokoh utamanya gay kok. dua orang. *kasih bocoran. hihihi*
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    angel_boy2010 menulis:
    Yah ada nama Tasya, berarti bkn cerita gay yah hehe :D .
    iyaa. huhuhu. maaf ya. tapi di novel ini nantinya tokoh utamanya gay kok. dua orang. *kasih bocoran. hihihi*

    jangan suka ngasih bocoran kalau belum tahu ceritanya kemana

    ntar pas buntu .. bingung deh

    hihihihihihih ..

    trus, dari awal udah digambar ceritanya mau apa kemana gitu .. biar gak buntu n makin enak

    1 kelemahan penulis, di otak ini udah tau ide nya kemana kemana, tapi males untuk nulis imajinasi ke dalam bahasa tulisan .. huuhh
  • bd menulis:
    mamzelle roxane.. akhirnyaaaa!!!

    ???
  • gagahberanigagahberani ✭ Bronze
    Kirain dah ada lanjutannya.. Gmana kalo dibuat 2 threads, 1 untuk kritik dan saran, 1 untuk ceritanya.. Jd gak nyampur.. Kan jd enak ngebacanya
  • New Heaven SnowNew Heaven Snow ✭✭ Silver
    haaaaaaai mamzelle,,, my truly fag hag........
  • Ceritanya udah tamat ya? Kok segitu aja. Padahal ide dan alur ceritanya bagus nih
  • haaaaaaai mamzelle,,, my truly fag hag........
    hai juga heaven sayang. :)
    thanks udah mampir. :)
  • Ditoxku1 menulis:
    Ceritanya udah tamat ya? Kok segitu aja. Padahal ide dan alur ceritanya bagus nih
    belom tamat, mas. huhu. buntu.
Sign In or Register to comment.