BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

HELP ME...DIA GAY ATAU BUKAN???

edited October 2005 in BoyzLove
yudha_kdr menulis:
Alloew s'mua...aku cuman mau minta pendapat kalian,aku bingung neh...gini ceritanya...
Aku barusan masuk sma,disini aku ketemu sama salah satu temenku yang kukenal lewat salah satu exsul di sekolah yang kebetulan kami sama2 mengikutinya.Dulu,waktu awal2 aku nggak ngerasa apa2 ama dia dan akupun juga nggak menangkap sinyal2 berlebihan dari dia.Barusan ini,ternyata kebetulan aku juga satu kelas dengannya di salah satu LBB yang baru saja aku ikuti,sedangkan dia sudah lama disana.Itupun juga tetap berjalan biasa saja.Sampai kemarin,waktu aku dan dia nyantai ngobrol di dekat skulku,tiba2 dia nanya
"Yud,we wes duwe pacar durung?"(Yud,kamu dah punya pacar b'lom?)
Aku seh awalnya jawab biasa2 aja
"Durung,nyapo to?"(B'lom,kenapa sih?)
"Wes...lirikan!"(Dah...lirikan)
"Yo onok lah!"(Ya ada lah!)
"Sopo?"(Sapa?)
"Nyapo to?rahasia no!"(Kenapa sih?rahasia dong!)
"Wes...kelas opo wes?"(Dah...kelas apa?)
"Ehm...kelas X!"
Kemudian pembicaraan kami terhenti karena satu hal
Beberapa hari kemudian kami mendapat kesempatan ngobrol berdua kembali saat ada suatu acara.Dia bertanya kembali padaku.
"YUd,lirikanmu kae cah kelas Z?"(Yud,lirikanmu dulu anak kelas Z?)
"Duduk...cah X"(Bukan...anak X)
"Lanang po wedok?"(Cowok apa cewek?)
Aku agak kaget dengan pertanyaan dia,sebagai cowok str8 mungkin seharusnya dia tidak perlu bertanya lirikan saya itu co ato ce,karena jelas2 pada umumnya co melirik ce.Dari situ aku mulai agak curiga dengan dia.Apalagi saat ingat kejadian siang tadi...waktu aku berhenti di salah satu perempatan aku yang kebetulan dia juga disitu,aku melihat dia menatap tajam padaku dan kejadian itu bukan cuma terjadi sekali bahkan sudah lebih dari 3x aku memergokinya menatap aku kayak gitu.Aku cuma mau minta tolong ke para bf-ers,menurut kalian aku mesti gimana?Coz,dari dulu aku sudah suka sama dia.Aku bingung...apakah aku mesti membiarkan seperti ini ato aku mesti berusaha ndapetin dia?Kalo aku mesti berusaha kasih solusinya ya!

THANKZ BE4


GAY BANGEEEEEEEET[/b]
Sign In or Register to comment.