BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Rahasia ..... psst jgn bilang2

taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
edited July 2009 in BoyzStories
Ayyyyyy........................

Akhirnya tabi bangkit kembali :)


to be continue
«13456744

Komentar

  • bloodyrubybloodyruby ✭✭ Silver
    Duh...

    mestinya lebih meriah dong kemunculan kembalinya...

    Gimana sih?
  • Q-BozQ-Boz ✭ Bronze
    ehmm... seperti biasa aja deh
  • mslbmmslbm ✭✭ Silver
    queerastold menulis:
    Makan makaaaan ... 8)

    ikutan donk
  • jon.nikojon.niko ✭✭✭ Gold
    taurus-bi ini yg temennya alexjacquet bukan sih? yang katanya cina cakep tapi dah ada lakinya???

    salam kenal, ta-bi.
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    bloodyruby menulis:
    Duh...

    mestinya lebih meriah dong kemunculan kembalinya...

    Gimana sih?

    lho kan pas ujan gede itu kurang meriah yah? ntar deh gua bawain tiang buat loe joget2 deh hehehehehe
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    queerastold menulis:
    Makan makaaaan ... 8)



    huehuehuheuheuehuehe ada QAT juga :p
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    Q-Boz menulis:
    ehmm... seperti biasa aja deh

    yang reguler aja? gak yang spesial? kita lagi ada penawaran minta 2 tabok 3 kali lho .....
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    mslbm menulis:
    queerastold menulis:
    Makan makaaaan ... 8)

    ikutan donk

    boleh, sini setor jatah dulu heuheuheuheuhuee
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    edited February 2008
    Duh bentar lagi taon baru imlek, buat yang ngerayain gua ucapin

    Gong Xi Fa Chai

    trus dah mo hari raya valentine

    trus makin berasa deket ama pacar gue

    trus binggung gak tau mo ngapain

    trus kemaren pas banjir gak nyampe2 meski dah 8 jam dijalan

    trus abis banjir lanjut langsung ke rumah duka

    trus gak tau mo ngapain

    trus cape banget

    trus jadi sensi sekaliii

    trus dikacangin terus ama pacar gue

    trus gue sebel banget ama pacar gue

    trus gue kangen banget ama pacar

    trus pacar terdengar sedih

    trus mo ketemuan ama pacar :)

    ternyata aku emang makin deket ama pacar :)

    trus yang laen gak ada kabar beritanya

    ternyata guess lagi sale besar2an lagi di hotel mulia ...... :twisted: :twisted:
  • JuneJune ✭✭ Silver
    wogh~
    salam kenal ya ta-bi.
    juni anak baru di sini.
    mohon bimbingan kk senior ^^
    selamat datang kembali ke forum !

    -juni-
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    June menulis:
    wogh~
    salam kenal ya ta-bi.
    juni anak baru di sini.
    mohon bimbingan kk senior ^^
    selamat datang kembali ke forum !

    -juni-

    tenang aja june, gue juga baru kok huehuehuehuheuhee
  • bloodyrubybloodyruby ✭✭ Silver
    taurus_bi menulis:
    June menulis:
    wogh~
    salam kenal ya ta-bi.
    juni anak baru di sini.
    mohon bimbingan kk senior ^^
    selamat datang kembali ke forum !

    -juni-

    tenang aja june, gue juga baru kok huehuehuehuheuhee

    apanyaaaaaaaaaaa yang baruuuuuuu?

    muke loe aje keliatan tua

    :lol: :lol: :lol:
  • RasputinRasputin ✭✭ Silver
    bloodyruby menulis:
    taurus_bi menulis:
    June menulis:
    wogh~
    salam kenal ya ta-bi.
    juni anak baru di sini.
    mohon bimbingan kk senior ^^
    selamat datang kembali ke forum !

    -juni-

    tenang aja june, gue juga baru kok huehuehuehuheuhee

    apanyaaaaaaaaaaa yang baruuuuuuu?

    muke loe aje keliatan tua

    :lol: :lol: :lol:

    hush.... jangan kejam ah
  • JuneJune ✭✭ Silver
    taurus_bi menulis:
    June menulis:
    wogh~
    salam kenal ya ta-bi.
    juni anak baru di sini.
    mohon bimbingan kk senior ^^
    selamat datang kembali ke forum !

    -juni-

    tenang aja june, gue juga baru kok huehuehuehuheuhee

    wogh~
    baru 2 taun...

    muahahaha~
    :lol: :lol: :lol:
«13456744
Sign In or Register to comment.