BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Gay RelationBitch

edited January 29 in BoyzStories
Jakarta 24 jam


"Nu,masih ada sarimi gak? Hehe laper nu"

"Muke lo udah kayak sarimi aja  Gas saban hari makan mi"

"Maklum teman,lagi bokek hehe"

"30 hari dalam sebulan lo bokeknya 27 hari gas"

"Anying,gembel amat ye gue"

"Tuh di dus,tinggal yang rebus kayaknya"

"Ahihihi,mau rebus mau goreng yang penting gratis,besok klo gue ada bayaran dari job,gue gantian traktir lu deh nu"

"Elah,paling nasi warteg kayak biasanya"

"Yg penting niatnya cuy,kebaikan itu pasti dicatat oleh malaikat dan..."

"Alaah udahhh sana sana ambil tuh mie nya"

Alhamdulilah.Makan malam berhasil gue dapatkan.

Dengan sigap gue meraih mie instan rebus dengan rasa kesukaan gue yaitu rasa gratis dan buru buru keluar dari kamar Nunu.Gue melangkah panjang panjang menuju kamar gue di paling ujung.Setelah nyampe gue buru buru memasak makan malam gue hari ini.Lo boleh skip kalau dirasa tata cara gue masak ini tidak berpaedah.
1.pertama tama gue tuang aer dari galon ke wadah magic com mini gue yang penutupnya udah penyok kek mukanya nunu.
2.gue tunggu aernya mendidih beberapa saat.
3.setelah mendidih gue masukin sarimi ayam bawang ke dalam magic com.
4.gue tuang bumbu2 mie terpisah ke dalam mangkok.
5.setelah mie matang gue tuang doi ke mangkuk lalu gue aduk aduk sampe merata.
6.this is it,mie rebus cap ngemis dari nugraha yang siap dinikmati.

Sambil menikmati gurihnya kuah mie rasa ayam bawang,gue nonton siaran berita di tv  yang tombol tombolnya udah pada blangsak ke dalem.Saat beritanya lagi hot hot nya tentang prostitusi,layar tv nya malah nyemut.Abis nyemut ganti gambar garis garis putih separoh tampilan.Yang kena garis layar bawah,jadi yang keliatan cuma kepala botak si penyiar berita.Gue ambil remote,trus gue lempar itu si botak eh maksut gue layar tv pake remote(yg tombolnya juga pada blangsak kek idup gue).Clap.Normal lagi tv nya,seperti  yang sudah sudah.

Hmmmp.Masih laper.Mie nya udah ludes.Tapi kuahnya masih.Yaudah gue tambahin aer panas dari galon,gue taburin sedikit garem ama masako rasa sapi(dari hasil ngemis nunu juga),gue aduk aduk lagi.Lanjut makan.Eh minum kuah sarimi.Lumayan kok.Lumayan mengenaskan.Finaly,malam ini gue selamet lagi dari busung lapar.Alhamdulilah.

*****

Idup memang penuh perjuangan.Bukan hanya teruntuk manusia2 gembel kek gue,tapi buat orang orang borju juga.Mereka akan terus berjuang demi mempertahankan keborjuan mereka.Terlebih bagi gue yang meski tampan dan sekal(?) tapi gembel alias jarang megang duit ini,perjuangan itu wajib hukumnya.Terlebih lagi gue gak punya gelar sarjana ono ini dibelakang nama gue meski nama itu keren; Bagaskara muhammad.Jangan tanya kenapa gak muhammad nya duluan yang didepan,karna itu pertanyaan yg kurang berfaedah.Gue cuman beruntung bisa lolos sma dengan kebodohan yang terlalu.Kadang sedih juga,sebagai anak satu satunya yang diharapkan bisa membanggakan dan membantu perekonomian keluarga yang sederhana(kata emak gue) alias dibawah rata rata(kata bapak) alias gembel(kata gue),gue justru bikin malu mereka.Udah bego,gembel pula.Satu satunya yang bikin gue bangga dan berharap ortu juga bangga hanyalah kegantengan gue yang bak anak orang kaya.Ah nggak,temen sekolah gue yang bokapnya tajir gak ganteng kek gue tuh.Yah pokoknya muka gue gak mencerminkan kesederhanaan perekonomian keluarga gue.Gitu.

Setelah lulus sma itu gue langsung nyari kerja kesono kemari.Apalah gue yang gak punya mimpi buat kuliah.Lagian otak gue juga gak nyampe buat menyerap ilmu2 di universitas.Kerjaan pertama yang gue dapet adalah menjadi tukang cuci mobil.Gak keren sih,tapi asal gak nganggur aja yg penting.Itu pun karna yang punya car wash bokap temen sekelas gue pas sma.Tapi kerjaan ngelondry body mobil and motor itu hanya bertahan tiga bulan.Gue udah garing beud disono.Masa orang sebening gue nyuci mobil.Gue ganti kerjaan jadi tukang es krim keliling merek terkenal.Sialnya gue malah tekor mele karna sering nyemilin dagangan sendiri selama keliling.Anying.Selama setahun berturut turut gue gonta ganti kerjaan dari yang jelas ampe yang kagak jelas.Tiap kebetulan ketemu temen2 sekolah yang pada kuliah gue cuman bisa ekting sok cool.Tapi gue lebih nyaman sama tipe temen yang justru ngatain gue gembel,daripada sama yang menatap gue penuh iba lalu menepuk pundak gue serta berkata; yang sabar ya bro,gue salut sama lu. Fak.Malesin.Gue kan jadi malu kalau digituin.Lalu setelah kerjaan terakhir gue sebagai tukang parkir menyebabkan hilangnya sepeda balita roda tiga di depan toko kelontong abah syamsyir,gue mutusin buat minggat dari kampung halaman.Gue merantau ke jakarta cuy.Mau nemuin kaesang anaknya pak presiden,buat minta kerjaan di salah satu bisnis2 keren dia.Enggak ding.Meski gue tau gue lebih ganteng dari kaesang,doi gak bakal nerima gue hanya dengan modal tampang.Gue lalu ngelamar jadi ob di sebuah perusahaan di pusat ibu kota.Tapi jangan ngarep gue betah kerja lebih dari tiga bulan yak,karna gue sering vertigo kalau karyawan2nya pada  pesen makanan tuh pada ribet anjirr.Gado gado gak pake kentang,tomatnya potong melintang,yang pedes karetin warna merah,gak boleh karetnya warna laen karna merah menggugah selera makan bliow.Ada lagi yang pesen ketoprak tapi wajib ketropaknya mang rosid ogah penjual yang laen.Darah tinggi gue lama lama disini.Cuz cari gawean laen.Tadinya mau markir lagi di sebuah mini market,tapi memori tentang hilangnya sepeda roda tiga warna kuning gonjreng yang kalau dipencet salah satu tombolnya maka terdengar lagu havana by camila cabelo-njir ya kagaklah gaol amat-,gue jadi traumatik gitu cuy.Gimana gak trauma,nyokap itu bocah pengendara sepeda roda tiga mencak mencak maki maki gue karna sepeda anaknya ilang waktu dia lagi belanja di dalem.Gue disuruh ganti sepeda yang sama persis,plus tempelan stiker2nya juga harus sama!Gue tengsin karna peristiwa itu nyebar di seantero kampung tempat gue tinggal.

Kemudian gue terjerumus ke dalam pekerjaan kotor di ibu kota ini,yakni menjadi tukang cuci piring kotor di sebuah restoran bintang empat.Sungguh cucok meong.Kalau emak gue tau bisa nangis darah karna kalau di rumah bliow paling manjain gue,maklum anak tunggal ples tampan pulak.Jangankan nyuci piring bekas makan sendiri,sempak aja bliow yang nyuciin di umur gue yang waktu itu udah on going 20 tahun.Tapi demi bertahan idup di kerasnya ibukota gue musti jabanin kerjaan apapun itu.Prinsip gue yang pnting halal aja dah.Gini gini bapak gue orangnya agamis loh cuy,kuping lu bisa budeg kalau udah denger bliow ceramah soal agama.Pas gue pamit ngerantau ke jakarta aja bliow ngasi barang kesayanganya buat bekal di jakarta,sebuah sarung tua kumal budug bau iler bapak gue yang sama emak dijahit lima kali pada robekan yang berbeda tempat.Kata bapak itu sebagai pengingat biar gue sholat lima waktu dalam keadaan apapun dan dimanapun.Sungguh berpaedah.

Tapi yaaa seperti yang udah udah, gue keburu boring setiap menekuni suatu profesi dalam jangka waktu yang lama.Gak nyampe empat bulan nyuci piring gue alih profesi jadi badut kostum di sebuah plaza.Dari semua kerjaan yang udah gue jabanin,kerjaan ini yang sukses bikin gue mewek ala cewe yang lihat cowonya ke gep jalan sama cowok lainnya.Homo dong? Auk ah.Yang jelas lu jangan pada nyepelein kerjaan jadi badut kostum cuy.Beraat jenderal! Panas,ngap,sumpek,lemah letih lesu.Tiga terakhir kek nya gejala anemia deh.Waktu itu gue sebulan pake kostum masha cuy.Tau dong masha? Iya masha timothy istrinya vino bastian.Ngawur. Betapa manjah gue pake kostum badut tokoh bocah nakal nan tengil di tv berwarna pink menghibur anak anak pengunjung plaza.Banyak anak anak nowel nowel gue,mintak putu putu eksis,sampe pernah diminta joged panama.Anying.Setelah nerima bayaran pertama gue langsung pamit dengan derai ingus.Bukan air mata.

Astagfirullah.Kalau gue tulis semua profesi gue selama dua tahun mengembara manja(?) di jakarta bisa bisa abis 10 page sendiri ini cerita.Ya udahlah ya syukuri aja idup ini.Rejeki itu bukan cuma berbentuk duit kok.Teman yang baik pun rejeki.Seperti gue memiliki tetangga kos seperti nunu contohnya.Dengan memiliki dirinya maka gue terhindar dari busung lapar di tanggal tanggal tua.Alhamdulilah ya Allah.

Tinggal di jakarta berati lu kudu siap menghadapi apapun.

Apa dah,niatnya pingin bikin quote ala ala tere liye tapi otak gue gak nyampe cuy.Maap yak.
«134567

Komentar

  • SteveAnggaraSteveAnggara ✭✭ Silver
    Anjir sumpah ya keren banget cerita loo, kocak abiss. Receh tapi tetep bikin ketawa hahahaa. Suka banget sama gaya bahasanya, semangat ya bro, ditunggu lanjutannya :smiley:
  • ObipopoboObipopobo ✭ Bronze
    wahahah, sangat menghiburrr! :smiley:


    --==visit www.obipopoboo.blogspot.com==--

    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Salam Hangat dari Obi W. Despenta , Writer | Editor | Publisher | Founder of SKO, 6SK, Permen Gulali Joya]
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

  • Wahahah makaseh brow,ini lagi uji nyali nih posting cerita di forum yg udah sepiii hahahah maapin yak atas keabsurdan bahasa gw yg receh abis ini hahah
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    seru ... ^^ dilanjut ...
  • HanfriKhairandiHanfriKhairandi ✭✭✭ Gold
    Menarik. Cerminan kisah nyata kah? Hehe
  • edited January 31
    Makasih @lulu_75 hahah
    Kalau cerita cintanya sih fiksi aka ngarang bebass brow,tp kerjaan2 dan karakter orang2nya gue ambil dari pengalaman temen2 gue wahahah,makasih yaw @HanfriKhairandi
  • Kehomoan yang haqiqi

    Udah seminggu lebih gue gak dapet2 kabar dari mall dimana gue ngelamar jadi tukang pel disana.Feeling gue sih gak lolos.Kali mereka minder mau nerima tukang bersih2 lantainya tampan kek gue.Ntar spg cowok disana kalah cakep sama cleaning serpis nya kan gak lucu.Itu khusnudzon gue.Selama nunggu panggilan interview itu alhamdulilah nya ada aja rejeki buat gue tetep bisa makan.Tetangga sekitar kos ada yg punya hajatan kawinan.Gue mengajukan diri buat bantu bantu disana,ya bantuin pasang dekor,nata kursi,cuci piring gelas dsb,meskipun mereka udah ada panitia yang handle masing2 kerjaan,tp ngeliat gue yang cem pemuda gembel gak makan seminggu akhirnya diterima aja pengajuan diri gue.Alhamdulilah beberapa hari bisa makan gratis,enak pula.

    Malam ini adalah malam terakhir bagi kita eh bukan,malam terakhir pesta kawinan tetangga kos,gue pulang dengan sumringah sambil nenteng bungkusan yang dikasi sama nyokapnya  bang fadli tadi pas pamitan.Tambah sumrigah lagi  saat nyokapnga nyelipin amplopan ke tangan gue pas salaman.Meski amplopnya bau cabe gapapa yg pntng isinya bisa buat idup beberapa hari ke depan.

    "Gas?Dari mana?"

    Pas nyampe depan kamar kosan,Nunu negor gue dari depan kamarnya.Ini orang kapan berdiri disitu,perasaan tadi gak liat.

    "Eh? Elo nu?"

    "Kata jawir lu empat hari ini bantuin kawinannya bang fadli itu ya?"

    "Ho'oh Nu,ini hari terakhir,udah kelar"

    "Owh..."

    "Udah makan Nu?Nih gue dikasi makanan sama nyokapnya bang fadli,banyak banget nih,"

    "Makan aja Gas,udah makan kok gue"

    "Tapi ini banyak banget Nu,gak bakal sanggup gue ngabisin semuanya,ayok ah bantuin ngabisin"

    "Kan bisa lu makan buat besoknya Gas"

    "Lah bocah,mana bisa,kan udah basi kalau besok,ini tuh makanan basahan Nu,sambel goreng ati krecek,opor ayam,ayam goreng...harus abis malam ini"

    "Yaudah abisin aja semuanya,mumpung lu bisa makan enak,gak sarimi mulu"

    Gue terdiam denger kalimat terakhir Nunu.Tetiba jadi inget muka cewek dia tempo hari yang ngatain gue.

    "Iyah nu,maaf ya,gue ngerecokin mie lu mulu selama ini,maapin yak,besok gue ganti nu"

    "Heh? Apa dah? Kok gitu?"

    "Gapapa Nu yaudah gue masuk Nu"

    "Heh gas,gas! Lu knp dah? Gue gak ada maksut minta ganti lho Gas,yaampon gue salah ngomong ya gas,woyyy gas??"

    Niat ati gue pingin ngedrama kek di drakor gitu,kunci pintu trus terduduk sambil mewek di belakang pintu,tapi auk ah gue laper pengen buru buru makan ayam hajatan yg gue bawa.Yaudah gue cuma kunci pintu tapi gak pake sesenggukan nangisin omongan nunu yang nyinggung sanubari gue,elah.Tapi di sela sela makan hati gue rada getir juga sih.Nunu seolah ngatain gue gak pernah makan enak selama ini.Bener juga sih,selama idup,makanan terenak yg masuk perut gue itu daging sapi sama kambing itupun gue dapet tiap lebaran adha doang,setahun sekali.Itu pun cuma dikasi sama masjid sekantong kresek kecil dan sama emak gue cuma di sate sederhana.Selain yg demikian gue terbiasa makan nasi orek tempe,mendoan,mie instan,kalau pegang duit lebih ya makan nasi padang.Tapi getir gue gak pake lama,sedapnya sambel ati krecek dilidah gue buat gue lupa dgn segala kesedihan.

    Kelar makan gue sholat isya bentar.Bener bener bentar banget.Gak nyampe tiga menit.Kan gue kalau sholatnya gak lagi di depan bapak pake sistem triple s alias sholat semenit selesai.Jangan tanya bacaannya.Yang paling penting niatnya.Gitu.Abis itu main hp selonjoran di kasur tipis tanpa dipan apalagi springbed yg udah disediain sama yg punya kos di tiap kamar kosan.Terus gue buka ig.Ada beberapa dm di akun gue.Semuanya dari Faisal.

    Anjir,inget omongan terakhir bliow tempo hari itu jadi merinding gue.Masa dia bilang pernah suka sama gue.Naksir selama setaon di sekolah.Kenapa gak intan sih yg diem diem ngepens sama gue.Kenapa harus faisal? Dia kan cowok,anying!Gue gak ngerti sama sekali jalan pikiran dia.Seumur umur gue gak pernah yg namanya kenal sama homo.Gue taunya cuma dari berita di tv tentang penyimpangan seksual.

    "Gas...anjir gue kepikiran elo mulu gas,gue jadi gak konsen ngapa2in"

    "Gas,plis lah bales dm gueee"

    "Gas,gue gak boleh sekedar jujur sama lu mengenai perasaan gue? Lagian gue bukanya mau ngejar lu gas,gue udah punya bf kali!"

    "Be af be ef mksut lu ape sih sal? Best friend?"

    Akhirnya gue gatel pgn tau juga soal homo satu ini.Gue balesin dm dia malam ini karna penasaran.

    "Wah gas thx banget lu mau bls juga akhirnya"

    "Auk ah"

    "Marah ya gas...maaf ya..."

    "Maaf atas apa?"

    "Atas perasaan gue"

    "Lagian penyakit dipelihara"

    "Penyakit?"

    "Lah situ lgbt kan,suka sama gue berati lu homo kan? Lgbt kan penyakit,lu malah piara"

    "Kata siapa itu penyakit gas?"

    "Ya kata di tv tv lah,kan emang bener,laki demen laki apa namanya kalau gak sakit?"

    "Thx gas.Lu boleh unfol gue kalau menurut lu perasaan gue ke elu ini penyakit buat lu.Gutnite Gas."

    "Lah? Apaan sih? Kok lu marah? Kan emg bener yg gue bilang,mana ada sesama laki laki kok pacaran kalau bukan SAKIT?"

    "Sal?"

    "Faisal?"

    Njir,dia marah.Auk ah,bodo amat.Lagian gokil beud,masa batangan demen batangan.Emak die dulu ngidam apa sih pas bunting anaknya?

    ****

    Tapi sayangnya gue ini orangnya gak bisa liat orang lain sedih.Meski gue ini ngutangan,minta'an,tampan(?) tapi hati gue gampang tersentuh kalau liat orang di sekitar gue sedih.Terlebih kalau gue yg jadi penyebab kesedihan mereka.Makanya gue kepikiran banget sama faisal selama tiga hari ini.Gue kek nya udah nyinggung perasaan dia deh.Dia abis dm an terakhir sama gue itu trus bikin caption sedih kek terluka gitu di ig nya.Sebenernya pgn diare liat fotonya sama captionnya gak nyambung gitu.Tapi gue ngerasain ada semacam perasaaan sakit pada rangkaian kalimatnya yg dia jadiin caption.Dia terluka karna gue,jeng jeng jeng.Gue gencar dm dia terus selama tiga hari tiga purnama buat minta maap.Tapi sama dia cuma diliat doang,gak dibales.Sedih princes.Guenya jadi galau.Trus gue stalking isi instagram faisal bahkan sampe di postingan foto pertamanya dua tahun yg lalu.Padahal ada ribuan foto yg dia unggah.Anjer.

    Foto2 bliow gue akuin kece2 sih.Tertata banget.Dari segi kamera juga pasti kamera mahal.Tempat2 yg dia kunjungi juga cakep2.Gue lupa faisal dulu termasuk siswa berkecukupan atau gembel kek gue.Beberapa foto buat gue agak heran,ini kayak foto2 buat iklan produk.Apa yah itu namanya? Kalau gak salah sih endors ya.Ada foto faisal minum produk juice gitu dengan keterangan juice perontok bulu idung eh perontok lemak pada caption di bawahnya.Ada juga foto produk pemutih.Tapi kok gak ada foto produk pembesar payudara kek di kolom komen seleb seleb itu ya? Oh iya lupa faisal kan cowok.

    Hoh,jadi bliow nge job endorsan juga selain jadi mc.Wajar sih,bliow ganteng.Bening.Hitz.Trus gue nemu satu foto yang gak asing banget di antara ribuan foto yg diposting faisal.Foto gue.Pake seragam sma gue yang budug lagi nangkring di kantin bareng angga sama yosep.Tapi muka kedua temen gue itu di blur lho sama faisal.Tapi gue masih bisa ngenalin dari warna kemeja seragam mereka bedua yang sama budug nya kek punya gue wahahah.Pada foto gue itu faisal hanya menyematkan emoji lope warna biru dalam captionnya.Njir merinding gue.Gak nyangka ada cowok naksir gue waktu sekolah.Temen sebangku pula.Apa sih yg ada di kepala dia? Jangan jangan muka gue kek song hye kyo yak dimata dia,makanya dia naksir berat?

    "Gas.."

    Lagi dipikirin ini anak balesin dm gue,akhirnya.

    "Woy kamvret,gue dm dari kemarin di read doang,gak sopan"

    "Iye maap"

    "Elo knp bisa suka sama gue sih,
    tuyul? Ada ada aja"

    "Jangan tanya alasanya gas gue pun gak tau,suka ya suka aja"

    "Elah,gak bisa gitu dong,kudu ada alasanya,kek gue dulu naksir intan tuh,gue naksir karna dia itu cantik,pinter pula,gue kagum sama cewe smart"

    "Oke,berati gue naksir elo juga karna alasan yg sama gas,karna lo cakep"

    "Dan smart?"

    "Dan bego! Rangking terakhir mulu!"

    "Kamvret!"

    "Mungkin karna terbiasa kali sama lo gas,kita sebangku kan,gue tau semua yg lo lakuin di kelas,kalo lagi pelajaran lo ngumpet2 makan cireng di kolong meja,lo baca majalah porno,lo tidur ngorok,semuanya gue lihat selama bareng sama lo sebangku itu,mungkin hal itu bikin gue jatuh cinta sam lo gas"

    "Anying,gue merinding brow!"

    "Yaudah unfol gue aja!"

    "Mulai dah nesu nesu,gak gitu juga kali sal,umm,yg penting sekarang elo udah gak naksir gue kan? Lo udah punya pacar kan? Yg di foto2 lo itu pacar lo ya?"

    "Heheh,iya gaas,itu bf gue,gimana,cakep gak?"

    "Mayan"

    "Ih kok mayan doang sih? Ganteng beud gituu"

    "Sori aje sal,gue males muji cowok,kalau cewe baru gue iklhas muji cantik"

    "Huuw dasar,jadi sekarang cewe lo orang mana gas?"

    "Kok jadi gue?"

    "Gue pengen tau aja cewe mana yang menangin hati lo,secara selama sma lo itu cuma suka intan doang,lo gak pernah pacaran kan selama sekolah,lo selalu bilang minder mau deketin cewe karna lo bilang lo gembel hahahah"

    "Njir...ya gitu dah sal,penyakit minder gue sama cewe masih belon sembuh sampe sekarang"

    "Elah gas,kenapa lagi? Masih gembel emangnya?"

    "Menurut lo? Ku yang dulu masihlah yang sekarang huhuhu"

    "Seriusan gas? Elo kerja apaan sih sekarang?"

    "Udah dibilang jual diri"

    "Yang serius gas,kalau elo butuh kerjaan gue bisa bantu2 lho"

    "Eh? Serius?"

    "Apa sih yang gak buat orang yg gue suka?"

    "Njerr,gak jadi lah,byeee!"

    "Woahahah,ayo meet up,gue kasi kerjaan"

    "Gak"

    "Apa sih gas? Takut amat ? Gue UDAH PUNYA BF! Jadi lo tenang aja!"

    "Ciyus? Elo gak bakal nyipok gue kan kalau mit up?"

    "Sialan lu gas! Mo meet up dimane?"

    "Mane aje yg penting rame,banyak orang,jadi kalo elo ngapa ngapain gue,gue ada yg nolongin"

    "Kamvreeeet"
  • Kisah baju Koko,Parfum dan Pomade rambut

    "Tumben udah mandi gas? Ada job?"

    Jawir negor gue waktu kita lagi papasan di kamar mandi.

    "Iye,gibran ngundang gue buat meet up"

    "Gibran sape? Temen lo? Kerjaan ape kali ini?"

    "Gibran rakabuming raka"

    "Gembel,kalau beneran gibran anaknya jokowi,palingan elo dikasi job nyabutin rumput di rumahnya"

    "Gak kok,gue disuru jadi baby sitter nya john ethes,anaknye"

    "Serah lo dah ah"

    Gue jalan lagi menuju kamar gue setelah jawir nyerah bercakap cakap manja sama gue.

    "Budug,kembaranya mimi peri rajin amat,udah mandi pagi pagi,mau jual diri ye?"

    Dodit yang baru keluar kamar negor gue.Nasip jadi orang ganteng.Disapa mulu.

    "Mau mit up sama homoan gue dit"

    "Hahh??"

    Udah gitu aja.Gue udah telat dari jadwal yg udah ditentuin faisal buat ketemu pagi ini jadi gue males mengobrol syantik sama dodit.Gue milih milih baju yang agak cakepan buat meet up sama temen sma gue yang sekarang juga stay di jakarta itu.Tapi sedihnya gue gak nemuin baju yang cakepan dikit.Semua kemeja,kaos,jins gue udah pada usang kek muka jawir.Teriris hati gue lihat pakaian2 gue yang gak lebih cakep dari baju2 absurdnya mimih perih.Gue keluar ke kamar nunu,mo pinjem baju.Tapi baru nyampe depan kamarnya,gue urung.Inget muka wulan,pacarnya yg tajir melintir itu.Gue pindah ke kamar sebelahnya,kamarnya ahmad.

    "Mas bagas? Wah ada apa mas,tumben ngetuk kamar saya?"

    "Eh ahmaad,assalamualaikum maadd,gut morning hehheheh"

    "?? Waalaikumsalam mas,ada apa ya,ada yg bisa ahmad bantu mas?"

    "Iyaa mad,tolong dibantu yaa prok prok prok jadi apaa eh kok jadi pak tarno hahhahah,ini maad,gue pen minjem baju,ada?"

    "??? Baju? Baju apa ya mas? Buat apa?"

    "Apa aja deh yg pnting cakep,bersih,wangi,bermerek,keluaran terbaru"

    "Hehe,itu mah adanya di mall mas"

    "Bercanda mad,apa aja mad buruan,gue mau ketemu sama klien penting nih"

    "Wah alhamdulilah udah dapat kerjaan lagi ya mas,yaudah sini mas masuk,pilih sendiri aja"

    Gue salah orang gaes.Gue lupa kalau ahmad temen sekosan gue ini anaknya alim beud,lebih alim dari guru ngaji gue pas sd,pakaian2 dia itu 90% mencerminkan kepribadiannya yang mengutamakan akhirat timbang kepalsuan dunia yg fana ini.Bajunya KOKO semua dong! Masa gue mau ngerumpi cantik di cafe sama faisal pake baju koko!Yang ada faisal bisa ngira gue mau sholat ied pagi ini.Anjer.

    "Gimana mas? Ada yg cocok? Itu yg koko warna cream baru ahmad beli di humairah sabtu kemarin,pake aja mas?"

    Gue nyengir.

    "Engg,ada yg lain gak mad? Yang...yang..yang lebih gaul dikit gitu?"

    "Gaul? Yang jins sobek sobek seperti punya mas nunu,mas dodit gitu ya?"

    "Naah that right! Yang itu mad,punya dong? Punya pasti?"

    "Udah ahmad jadiin kain pel mas di kampung,setelah ahmad hijrah jadi orang bener setaon yg lalu"

    Anjerrrrr.Maksut ini cangcorang atu yg pada pake jins sobek itu pada  bukan orang bener,gitu? Kamvret.

    "Gas? Ngapain lo dikamar ahmad? Belajar ngaji lo?"

    Lagi garuk garuk karna gatel menyaksikan isi lemari ahmad yang dominan pakaian syariah,nunu lewat dan negor gue.

    "Iya dong,buat bekel besok kalau dialam kubur,barang siapa yg suka membaca alqur'an niscaya alqur'an itu akan menjadi cahayamu di kubur,jadi kuburan gue gak gelap,lu kan tau gue pobia gelap"

    "Iye,jadi bisa sambil baca majalah porno ye kalau kuburan lu terang"

    "Astagfirullah mas nugroho,istigfar mas,soal agama jangan dijadikan bahan lelucon,barang siapa bla bla bla ...."

    Gue udah melipir keluar dan masuk ke kamar santos saat ahmad menceramahi nunu yang hanya bisa pasrah mendengarkan tausiyah woahahah.Udah jam 8 dan santos masih bikin pulau di kasurnya.Gue pen bangunin buat minjem baju tapi gak enak,dia kek nya lagi ngimpi indah banget,tampak dari bibirnya yang cengengesan itu.Kali lagi mimpi di satronin keti peri.Yaudah gue asal samber aja kemeja kotak kotak biru dia yg ada digantungan.Keluar kamar dan ngelewatin kamar jawir yg kebuka,jawirnya masih mandi,gue masuk dan nyemprotin parfum punya jawir ke ketek gue.Keluar lagi dan masuk kamar dodit buat minta pomade rambut.

    Anjer gue ganteng bat!
  • HanfriKhairandiHanfriKhairandi ✭✭✭ Gold
    Jadi penasaran penampakannya si bagas. Judulnya ganti "Balada Cinta Gembel Tampan" aja :lol:
  • ObipopoboObipopobo ✭ Bronze
    wahahah, R.I.P. ripped jeans jd kaen peeel


    --==visit www.obipopoboo.blogspot.com==--

    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Salam Hangat dari Obi W. Despenta , Writer | Editor | Publisher | Founder of SKO, 6SK, Permen Gulali Joya]
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

  • Elah,cem judul ftv kalau gitu brow hahah @HanfriKhairandi
    Hahah hijrah brow @Obipopobo
    Makasih yaw yg udah pada mampir
  • Meet up with si bulu mata geser


    Gue bersyukur tadi gak ngikut ajakan nunu barengan sama dia ke kampus.Kebetulan tujuan gue mau mit up sama faisal searah sama kampus nunu.Tapi gue selalu mentok kalau udah inget muka wulan ples makian pedesnya beberapa hari yang lalu.Gue mutusin buat naek angkot.Dan di dalam angkot bareng sama tukang sayur,kang tahu,kang sapu dsb,gue nemu kertas ijo yang udah diinjek injek para penumpang yang pada naek turun.Duit gaes,dua puluh rebu.Maka nikmat Tuhanmu yg manakah yg kau dustakan?Kalau tadi gue bonceng nunu mungkin gue gak nemu duit 20rebu,palingan dua ratus perak.Dengan muka sumringah gue masukin kertas budug namun berharga itu ke saku jins.Sepanjang perjalanan gue gak bisa brenti cengengesan.Anjir,seumur umur nemu duit ini nominal yg paling gede cuy,seringnya tuh nemu recehan cem 200 perak 500 perak,mentok mentok 2rebu itupun duit sendiri di bawah kasur.Jadi wajar gue bahagia nemu segitu.Gue gak peduli penumpang laen liatin gue takut takut karna gue gak mingkem dari tadi,nyengir terus.

    Sampai tujuan di sebuah rumah makan gitu,gue lihat faisal udah datang lebih dulu duduk di pojok sama seseorang.Pas gue nyampai di meja mereka,gue agak syok liat temen duduk faisal.Dalem ati ngebatin;jangan ngatain,jangan ngatain,plis.Temen faisal itu berjenis lelaki setengah mateng.Pakaiannya laki tapi matanya pake bulu mata palsu yang miring sebelah.Pen beud benerin bulu mata dia biar sejajar dan enak diliat,tapi gue belon kenal jadi gue urungkan niat tulus tsb.

    "Gasss?? Yaampunn long time no see ya gass,sini sini duduk"

    Faisal yg lagi neguk minumannya langsung merangkul pundak gue.Perhatian gue jadi teralih pada dirinya.Anjir temen sekolah gue ini kenapa jadi kek seleb ya? Cakep baatt.Gue sampe terlongong longong liat mukanya yang sebening gelas yg digosok pake sunlight.

    "Kenapa gas,bengong aje,iya gue tau kok gue cakep"

    Gue nelen ludah.Barusan gue terkesima liatin bibir faisal yang memerah jambu *elah nan ranum bin cipokable.Bangsat mikir apa seh gue?Gue buru buru duduk dan neguk gelas yg berisi minuman faisal.

    "Haus pak? Hahah gue pesenin sarapan ya gas"

    Kami bertiga lalu sarapan yg bagi gue kek bukan sarapan lha wong sarapan kok menunya roti panggang sama susu.Gue berniat mo mampir ke rumah makan padang sepulang dari sini ntar.Sambil makan itu faisal memperkenalkan si bulu mata geser ke gue.

    "Jadi ini om felix gas,yg mewadahi kami para master ceremony di bawah agensi dia"

    "Master apa?"

    "Master ceremony gas,mc loh,pembawa acara"

    "Owh bilang aja tukang ngoceh jadi gue paham"

    "Ih gak bisa diajak begaya dikit nih om temen fai hehe maapin ya om"

    "No problemo shay,yg pnting temen yey ini udah ada modal cakep dulu,jadi lebih gampang buat ke jenjang selanjutnya"

    "Njir,om felik ngajak ane merit?"

    "Hah?"

    "Itu ke jenjang selanjutnya?"

    "Garing deh gas,maksut om felix tuh ke jenjang berikutnya buat elo jadi mc kek gue!"

    "Owh...jadi kerjaan yg lo maksut tuh itu sal? Ngemsi?Gue mana bisa sih brow? Kentut aja fals masa suru ngemsi?"

    "Ngemsi sama nyanyi beda loh gas,kalau nyanyi emang modal utamanya suara bagus,kalau ngemsi kan enggak,yg penting pinter ngomong,ahli meriahin suasana,syukur2 cakepan dikit jadi enak diliat dipanggung,elo kan jago ngoceh dari dulu kek beo,ganteng lagi,tinggal dipoles poles dikit elo ntr makin bening kek gue"

    "Dipoles? Dipakein bulu mata geser juga kek om felix? Uppss"

    Maka jadilah hari itu gue dibawa sama faisal dan om felix ke studio milik si om,buat pembicaraan ke jenjang selanjutnya.Gue di brifing ini itu sama asiatennya om felix yang ajaib beud.Tinggi besar kekar tapi suaranya kek princes syahrini.Gue nahan pup banget selama dilatih ngemsi sama dia.Yg bikin betek tuh tangan asisten ajaib suka banget remes bokong gue di tiap kesempatan.Taek! Yg bikin gue kebelet pen bakar studio ini selain hal tsb ialah para mahluk penghuni studio yg sebelas dua belas kek om felik ples asistennya.Cakep cakep kok pada kemayu kalau udah gerak sama ngomong.Cuma ada segelintir aja yg tampil wajar ala lelaki pada umumnya,salah satunya faisal temen gue.Sumvah gue pen boker liat lelaki lelaki setengah mateng itu senyum senyum malu curi curi pandang ke arah gue.Bangsat pen gue potong venis mereka atu atu.

    "Gas,lo gak nyaman ya? Kusut bat mukak lo"

    Faisal menghampiri gue yang cembetut abis dimintai id line sama salah satu anak didiknya om felix.

    "Sal,gue mo di jual ke prostitusi homoan ya?"

    "Hah? Cocot lo gas wahahah,santai aja kali ntar lama lama juga terbiasa,dlu awal gue masuk juga kek elo gini,bingung,gundah,berasa pen boker,iya kan?"

    "Kok lo tau gue pen boker?"

    "Apa sih yg gue gak tau dari cowok yg gue suka?"

    "Taek! Pulang akh!"

    "Wahahah gas,gas.Elo kalau kzl makin ganteng aja,gak salah gue dulu naksir berat sama lo"

    "Sal,yg disini homo semua kek elo ya? Tapi elo gak kek mereka dah perasaan,lo gak melambay n gak kemayu"

    "Hahahah,elo belon pernah temenan sama kaum kami ya gas?sama sekali?"

    "Amit amit dah jangan pernah kalau bisa!Najiss"

    "Oke,gue anterin pulang sekarang,ayok!"

    "Eh? Ma..maksut gue..."

    "Ommm,om felix,fai anter gagas pulang dulu yaa,gak usah di lanjut om temen fai kurang minat sama kerjaan kita"

    Faisal tanpa lihat gue langsung nyeret tangan gue keluar studio,tanpa ngomong apa apa lagi dia dudukin gue ke dalam mobilnya lalu diantarnya gue pulang.Dia terus diem sepanjang perjalanan.Gue merutuki diri gue yg kelepasan ngomong.Dia jadi kesinggung kan.

    "Sal..."

    Diem.

    "Sal..."

    Teteup diem.

    "Sal...gue laper.Turunin gue di depan situ aja ya,ada warteg deket situ"

    "Tadi katanya kebelet boker? Knp skrng jadi pen makan?!plin plan!"

    "Eh? Iya ya? Jadi baeknya gimana dong,boker dulu lalu makan,atau makan dulu lalu boker?"

    "Lakuin aja barengan!"

    "Njer,makan sambil boker gitu? Tengs beraat,berfaedah bat saran lo!"

    Faisal diem,tapi dia menghentikan mobilnya di sebuah rumah makan padang yng cukup besar.Masih dengan diem dia turun dari mobil,gue pun ikut turun dan mengikutinya.Gue juga ikutin dia ambil piring dan mengisinya dengan nasi dan lauk pauk.

    "Jangan bayarin makan gue,gue gak gembel gembel amat kok,gue ada duit 20 rebu"

    Faisal cuma angkat bahu denger omongan gue.Kami makan dalam diam.Keheningan ini buatku gak nyaman.Tongkol yg biasanya enak beud jadi hambar karna liat muka faisal yg sedih.Gue nyakitin dia lagi.

    Duh.
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    kasihan faisal ...
«134567
Sign In or Register to comment.