BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Semua Tentang Kita

178101213

Komentar

  • awi_12345awi_12345 ✭ Bronze
    al kamu pilih arsya saja ya..
  • Semangat ts.... Wah jadi ingat wktu pramuka dulu, waktu itu jg aku klas 7.... Berasa djavu , authornya anak pramuka ya? Hafal banget kegiatan2nya
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    kak Ardit kah itu ... ? jadi penasaran ...
  • Thanks for all
    @awi_12345 al pilih siapa ya???
    @cowokkumal ia, author nya anak pramuka. Kapan2 kita adain camping yuuu hehehe
    @lulu_75 dia orang yang curi ciuman pertama Al..

    Stay tune yaaa
  • SkrillexxSkrillexx ✭✭✭ Gold
    Ugh rapet. Enternya di tambah dunk

    :tongue:
  • “Disana katanya ada siswa yang kesurupan pas tadi jeritan malam. Ada 2 orang satu cewek satu cowok” Ucap Kak Ardit, aku menoleh kearahnya sambil mengangguk. Mendengar kata kesurupan, bulu kudukku sedikit merinding dan sadar atau enggak, aku melangkahkan kakiku lebih dekat dengan Kak Ardit tanpa melihat kearahnya. Sengaja atau enggak, aku merasakan tangan Kak Ardit memegang tanganku mungkin karena dia kedinginan dan dengan berpegangan akupun bisa mendapatkan kehangatan. Aku menoleh ke arah Arsya, dia tengah ngobrol dengan peserta lain yang tak ku kenali. Tak lama menunggu api di nyalakan, akhirnya ada beberapa orang tepatnya 10 orang memasuki lapangan sambil satu orang yang paling depan membawa obor yang menyala dan yang lainnya hanya membawa obor yang tak dinyalakan. Mereka berlari kecil mengitari daerah kayu bakar yang membentuk kerucut itu. Lalu mereka membacakan kalimat-kalimat yang ada di dasa darma pramuka diselingi saling menyalakan obor yang mereka pegang secara bergantian. Tak lama mereka menaruh obor itu di gundukan kayu bakar dan tak lama apipun mulai membesar membentuk api unggun yang sangat besar. Sebagian dari siswa ada yang melangkah mundur karena kepanasan. Setelahnya beberapa orang yang bawa obor tadi pergi keluar lingkaran.

    Sejenak para siswa/i menikmati kehangatan dari api unggun di hadapan kami. Tak lama Kak Erwan masuk lapangan dan berdiri di depan kami di samping api unggun itu.

    “Selamat malam semua nya?” Ucap Kak Erwan dan kami semua menjawab sapaannya. “Tadi sebelum tidur sudah kami informasikan bahwa setiap regu wajib mengirimkan perwakilannya untuk menunjukan sebuah penampilan seni dalam bentuk apapun, entah itu nyanyian, puisi, tarian atau lain sebagainya. Untuk itu silahkan untuk regu satu persiapkan penampilan kalian dan yang lainnya mohon menyimak” Ucap Kak Erwan. Aku yang mendengar itu langsung terkejut karena aku gak tahu apa yang akan kelompokku persiapkan untuk penampilan nanti. Aku mencari anggota kelompokku dan mereka ada di seberang tempatku berdiri sekarang. “Baiklah, kalian boleh duduk, dan saya persilahkan untuk sangga satu untuk kedepan dan menampilkan kemampuan seninya. Beri tepuk tangan untuk sangga satu” Lanjut Kak Erwan mempresent sangga yang akan tampil dan kami semua bertepuk tangan.

    Sangga demi sangga telah tampil dan aku belum tahu apayang akan sanggaku tampilkan nanti, karena tadi malam aku tidak tidur di tenda sanggaku. Sampai pada akhirnya Kak Erwan mempresent sanggaku dan tak ada satupun orang dari sanggaku yang berdiri. Aku melihat semua orang menatap kearahku, akupun kebingungan dengan apa yang terjadi, selanjutnya seseorang di sampingku melangkahkan kakinya kedepan, aku melihat Kak Ardit melangkah kedepan sambil membawa sebuah gitar, entah kapan dia membawa gitar itu, yang aku tahu tadi Kak Ardit memegang tanganku. Semua orang disini bertepuk tangan kecuali aku yang kebingungan, karena yang aku tahu di sanggaku gak ada yang namanya Ardit. Tapi ada satu orang yang bernama Reksa yang tak pernah aku tahu orangnya yang mana. Sepanjang kegiatan kemarinpun Kak Ardit gak terlihat bersama sanggaku. Entahlah.....
  • gravitationgravitation ✭ Bronze
    Lanjut lagi yang banyakan. Hehehe
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭✭✭ Diamond
  • SkrillexxSkrillexx ✭✭✭ Gold
    Bagus bagus. Enternya udah aga banyakan
178101213
Sign In or Register to comment.