BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Sejak umur berapa bro-bro sadar mulai tertarik sama cowok?

124

Komentar

  • G700G700 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Adrian69 menulis: »
    Umur 3-4 tahun :tongue:

    Yasalam... Udah bibit unggul jd gay trnyata
  • rigilrigil ✭✭✭✭✭ Diamond
    hakenun menulis: »
    Speechless gw baca pengalaman si ts

    speechless gw baca komentar ini, selamat jalan hakenun
    wadap R

    #AMGenerationOfLove
  • MrWorldwideMrWorldwide ✭✭ Silver
    Sejak negara api menyerang :frowning:
    13237651_1206888639345200_4793160437094996750_n.jpg?oh=58ae7ba3aaaa04175a729b503c9d8810&oe=57CECEC0
  • wisnu24kwisnu24k Virgin
    sepertinya gue dari dulu udah tau, kapan jelasnya ga tau sih, tiba2 udah gay aj gitu HAHA
  • HanfriKhairandiHanfriKhairandi ✭✭ Silver
    Sejak kecil. Lupa umur berapa, tapi inget dulu waktu rumah tetangga depan lagi dibangun, gw suka ngelihatin salah 1 kuli yang shirtless, berotot, berkeringat.
    Posisi gw ngelihatnya dari jendela kamar. Titit kok rasanya menegang, ngga sengaja nyentuh tembok. Pas ditekan2 digesek2 kok enak...
    Dan jadilah coliholic sampai sekarang, gara2 abang kuli yang shirtless sembarangan itu

    XD
  • waktu kecil sih sering liat orang2 tukang cuci mobil nyuci mobilnya cuma pake sempak doang tapi belum ada rasa apa2. Awal nyari bokep gay pas SMA kelas 2 karna penasaran aja punya cowo lain seberapa gede. eh ketagihan haha
  • digo_heartfiredigo_heartfire ✭✭✭ Gold
    ga pernah
    gw pyur strek
    not merely a religion, but a spiritual expression
  • Aurora_69Aurora_69 ✭✭✭ Gold
    Kalo sadar suka cowok sih sejak kelas XI yes. Tapi gue rasa gue udah sejak SMP kali yes, walau nggk sadar aj suka liat temen2 yg puber cepat olahraga.
  • Kim_Hae_Woo679Kim_Hae_Woo679 ✭✭✭ Gold
    sejak negara api menyerang
    Kim~
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    astroboy emg cakep sih, apalagi versi 3Dnya, bodinya juga jenis2 putto

    tbh dulu awal2 suka cowo jg dr anime
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • HanfriKhairandiHanfriKhairandi ✭✭ Silver
    Hahaha unik ya bahkan anime non hentai aja bisa bikin anak kecil horny >_< gw juga sih.
    Dulu suka jg Astroboy. Tapi paling ngga tahan sih kalo main Tekken atau Street Fighter di ps. Suka mandangin otot2nya Jin Kazama sama Ryu.. jadi tiap main lebih sering pake karakter cewek, krn takut ngaceng!
  • Hahaha unik ya bahkan anime non hentai aja bisa bikin anak kecil horny >_< gw juga sih.
    Dulu suka jg Astroboy. Tapi paling ngga tahan sih kalo main Tekken atau Street Fighter di ps. Suka mandangin otot2nya Jin Kazama sama Ryu.. jadi tiap main lebih sering pake karakter cewek, krn takut ngaceng!

    gimana tuh sensasinya main tekken sambil ngaceng ??
  • HanfriKhairandiHanfriKhairandi ✭✭ Silver
    Oh ya paling mantep kalo main
    Deonile menulis: »
    Hahaha unik ya bahkan anime non hentai aja bisa bikin anak kecil horny >_< gw juga sih.
    Dulu suka jg Astroboy. Tapi paling ngga tahan sih kalo main Tekken atau Street Fighter di ps. Suka mandangin otot2nya Jin Kazama sama Ryu.. jadi tiap main lebih sering pake karakter cewek, krn takut ngaceng!

    gimana tuh sensasinya main tekken sambil ngaceng ??

    Jadi suka salah pegang joystick gitu..
    XD
124
Sign In or Register to comment.