BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Share gay's life

123578

Komentar

  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    that's exactly what I meant. Jika km ingin berbagi pengalaman, karena pengen orang lain belajar, mengambil hikmah, km gak akan mundur. apalagi alasan km tidak meneruskan cerita ini karena berbahaya bagi Irfan, alasan yang sulit diterima. aku minta maaf, jika menyinggung, sengaja bilang demikian untuk melihat kesungguhan mu dalam membagikan cerita, agar orang lain berhati hati. diteruskan atau ungkap saja siapa yang mengancam mu demikian. that's it
  • Bukan berbahaya buat irfan nya kak tp buat orang2 yg mungkin punya kesamaan karakter/perangai seperti dia.Takut orang seperti itu merasa tersinggung,padahal yg saya ceritakan disini mantan saya sendiri.Tapi baiklah akan saya lanjutkan daripada dikatai ini cerita karangan,saya punya keberanian share saja sudah hebat bagi diri sendiri.Membagikan cerita luka sama dengan membuka luka lama kembali,tapi benar kata kak sinjai bahwa kita mesti kembali ke tujuan awal share kisah pribadi seperti ini,supaya orang lain belajar salah satunya,supaya jgn mudah terbujuk rayu
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    nah gitu dong. bagi orang yang menghadapi orang yang mirip Irfan. kan juga bisa belajar. OK lanjut. you got my 100% support
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    kalau ada orang yang karakter nya kayak Irfan tersinggung, berarti masih punya hati. malah bagus dong.
  • Sakit jiwa

    Apa yang membuat orang bertahan dalam ikatan? Cinta,takut kehilangan,kesepian,atau karena keterlanjuran?Benarkah bentuk ikatan bisa menyetir perilaku,sikap dan tindakan seseorang? Dee lestari

    Kesabaran saya sudah berada dipuncaknya.Saya mulai berontak.Melawan semampunya.Dia tendang kaki saya,saya balas.Dia meradang,mencekik saya hingga hampir innalilahi.Tapi sejurus kemudian irfan seperti tersentak,cekikannya melemah lalu terbengong bengong macam orang linglung.Tak lama dia memeluk saya,menangis,meminta maaf,menyesal and bla bla bla.Fix,dia gangguan.Lain hari dia menendang perut saya,saya balas sekuat tenaga sampai dia terjengkang.Kali itu dia tak membalas lagi,tapi dia langsung menelepon bapak saya.Saya diam menahan tangis yang membuat dada begitu sesak,pasrah menanti saat2 kehancuran keluarga saya tiba.Saya menyerah.Kalau ini yang harus terjadi,maka terjadilah.Tapi tunggu punya tunggu,bajingan itu tak juga menjawab sapaan halo dari bapak diujung telepon.Dia menjatuhkan hp itu ke lantai,lalu memeluk saya.Saya cinta sama kamu.Saya ga mau kehilangan kamu.Kalau saya buka semuanya ke bapak kamu,kamu pasti ga boleh tinggal sama saya lagi.Maaf.
    Begitu ocehnya ditelinga saya.Rasanya ingin muntah di muka dia mendengar omongan sampahnya itu.

    Cinta? Bahkan saya tak lagi tau apa dan bagaimana cinta yang semestinya?Kalau cinta kenapa menyakiti?kalau cinta kenapa melukai fisik dan batin orang yang kamu cintai?segala yang dia minta sudah saya ikuti.Hilang pergaulan.Hilang sosmed dan chat.Dunia hanya tentang dia,melayani dia,menuruti dia.What's next?Itu saja masih selalu salah,selalu dimaki anjing,babi plus pukulan rutin di kepala.Kenapa dulu ga gegar otak lalu hilang ingatan sekalian ya.

    Kesedihan makin bertambah dengan diusirnya andra dan marwan dari kos oleh pak rt setempat.Saya yakin pak syam yang melaporkan mereka berdua.Saya juga pasangan homo sekarang bersama irfan,tapi entah kenapa pak syam hanya melaporkan andra dan bf nya.Kemungkinan besar karna saya dan irfan tak pernah menunjukkan kemesraan didepan umum seperti keduanya.Saya sedih sekali irfan mengunci saya di dalam kamar mandi saat kedua tetangga kos saya itu hendak pamitan.Sampai cerita ini saya share,kami belum bertemu lagi setelah tiga tahun berlalu.Rindu sekali guys.Andai saya bisa menceritakan segala kepedihan sama kalian dulu.Saya tunggu kabar baik kalian,siapa tau lewat bf ini kita ditakdirkan bertemu lagi.Duh,nangis lagi kalau kangen sama mereka.

    Dalam urusan ranjang,saya memang bott dan irfan adalah lelaki pertama yang membobol saya.Tapi sejak sifat kasar dan kejinya keluar,dia mulai mengaplikasikan kekejamannya itu kedalam hub sex kami.Kalau dulu saya begitu menikmati cumbu hangat dia,belakangan dia membuat saya menderita dengan tingkah memuakkannya.Dia menyiksa saya di ranjang(tak perlu saya share detail nya krna saya sendiri muak dan trauma jika mengingatnya) hingga saya berdarah darah.

    Kekejian dia lainnya dia bahkan pernah memukul syila,balita anak tetangga yang saat itu berusia 2 tahun,hanya karna syila masuk tertatih tatih ke kamar kami dan memanggil manggil nama saya,menyodorkan chiki untuk saya.Saat itu irfan sedang memaki maki saya yang lupa menggosok pakaian dinas nya.Syila langsung di geplak kepalanya hingga menangis meraung raung.Didepan ibunya syila,irfan berbohong jika saya yang memukul syila karna menganggu waktu belajar saya.Alhasil,satu tamparan melayang kepipi saya,bukan dari ibu syila,tapi dari mbak ajeng yang marah sekali karna saya mengasari balita.Para tetangga makin membenci saya.Tak terkecuali mas moko,yang tentu tak menyangka saya mampu memukul anak kecil.

    Cukup disitu?Tidak.Irfan juga pernah memukuli kucing entah milik siapa,sepertinya kucing liar yang masuk kamar menunggui irfan makan;menunggu diberi sisa makanan.Bajingan itu meraih sepatu dinas nya untuk memukuli kucing malang tsb.Saya yang pencinta kucing tentu histeris melihat perbuatan keji pacar saya.Saya ambil sapu lalu saya pukulkan ke kepala irfan,hingga kucing yang malang itu bisa lepas dan kabur.Saya lah yg jadi pengganti si kucing.Dipukuli pakai sepatu.

    Dia sakit jiwa.
  • Melepas ikatan

    November 2014,menjadi akhir dari segala mimpi buruk ini.Saya pikir,selamanya saya takkan pernah bebas dari irfan.Selamanya menjadi boneka dia,yang tidak hanya disayang sayang tapi juga diinjak sesuka hati.Saat itu pacar embak saya,yang kebetulan dinas di kota tempat saya kuliah selama satu pekan,menyempatkan diri mampir mengunjungi saya di kos.Pacar embak saya orangnya sangat dewasa,baik dan secara fisik pun lumayan ganteng.Dia dan embak pacaran sejak smp,putus nyambung hingga setelah sama sama dewasa kembali merajut kasih yang lebih serius.Saya dan dia tentu sangat akrab karna sejak saya sd dia sudah sering main kerumah ngapeli embak saya.Dia datang malam itu saat irfan tengah main game di laptopnya.Pacar embak yang memang akrab sama saya langsung meluk meluk saya,mengacak acak kepala saya,ngajak gulat dikasur seperti kebiasaan kami dari dulu kalau bertemu.

    Irfan meledak.Sampai berbusa saya menjelaskan dia itu pacar kakak perempuan saya,dia tetap tak terima.Ketika pacar embak pulang ke kantor dinas cabang nya malam itu,irfan serta merta menghajar saya karna cemburu buta yang keliru.Kepala saya dijedot2kan ke tembok,muka saya dicakarin,hingga tanpa saya duga dia meraih gunting di meja untuk menusuk saya.Saya teriak sekencang mungkin demi melihat gunting ditangannya itu.Nasib baik,mas moko mendengar teriakan saya.Dia dobrak pintu lalu menyeret irfan menjauhi saya yang hampir mati ditangan bajingan itu.Saya selamat.

    Mas moko bersikeras untuk membawa irfan ke polisi tapi saya lebih bersikeras untuk melarangnya.Saya tidak mau ortu saya mengetahui segala aib ini jika kasus ini ditindak oleh pihak berwajib.Sama saja saya mencoreng nama saya plus keluarga sendiri.Irfan sujud2 dikaki saya menyatakan penyesalannya seperti yang sudah2.Kali itu saya tak lagi menurutinya.Saya tidur bersama mas moko dikamarnya.

    Anehnya,esok harinya saya tak menemukan sosok penjahat itu di kamar kami.Barang2nya pun lenyap.Pakaian,laptop,sepatu dsb.Saya cek hp,dia ada satu sms singkat yang dikirimkannya tadi malam ketika hp saya matikan.Sorry.Love you dek.
    Serta merta saya langsung hapus sms si sakit jiwa itu,berikut nomor hp nya sekalian.Semoga dia takkan pernah kembali.

    Dan benar,sudah dua bulan saya tak mendengar kabar tentangnya.Saya yang masih trauma sehari hari hanya diam di dalam kos,menangis,marah sendiri,membenci semua orang.Pak syam,mas moko dll yang selama ini membantu saya melewati masa trauma.Mereka yang mengantarkan makan untuk saya,membimbing saya agar mandi,makan,tidur.Mereka benar2 keluarga kedua saya.Akhirnya mereka tau irfan lah penjahatnya selama ini,bukan saya.Ketika saya mulai bangkit perlahan,saya mulai kembali hidup normal.Saya kembali ke kampus.Nah waktu itu saya mampir ke mall untuk membeli mainan dan baju untuk syila,sebagai budi balasan atas kebaikan ibunya merawat saya selama saya depresi.Melewati foodcourt,setelah saya kelar belanja dan berniat makan disana,saya melihat dia.Mantan yang hampir membunuh saya duduk di salah satu meja bersama seorang lelaki muda seumuran saya(kala itu).Dia tampak tertawa bahagia bersama brondong barunya.Saya urung makan.Langsung cabut dengan tubuh gemetar hebat.

    Kuliah saya terbengkalai.Saya pulang tanpa gelar membanggakan orang tua.Saya berubah total.Selalu ketakutan,tdk percaya siapapun kecuali keluarga,mengurung diri di kamar setiap hari.Bapak bahkan pernah mendatangi kota A untuk bertanya pada tetangga2 kos,tapi mereka bungkam.Bapak juga mendatangkan psikolog untuk saya tapi saya tak pernah membukakan pintu kamar untukknya.Ada dua tahunan lebih saya seperti itu.

    Puncaknya,bapak sakit.Sakit yang menghabiskan banyak biaya,hingga hampir jual rumah.Disana saya bangkit.Saya lelaki dewasa.Saya tak mungkin membiarkan ibu dan kakak perempuan saya kerja keras membiayai bapak.Alangkah kejinya jika saya terus diam menutup diri.Saya mulai menghubungi teman2 saya yang sudah bekerja.Saya minta pekerjaan.Singkatnya,saya "hidup" kembali.Bapak yang sakit malah bersyukur akan sakitnya karna
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    i lold di bagian ts-nya

    tp iyewh, that toddler's and cat's part offend me

    minta dikeplak sampek goblok, orang cem gini kudu dipasangin kamera tersembunyi XD

    ts submisif sih y, mbok y sedikit manipulatif, si irpan cinta gt kok harusnya kuasanya di kamu lha

    kek Gaslight

    lanjot bc
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    Alamanda_id menulis: »
    akan sakitnya karna itu jadi penyebab kebangkitan saya kembali.

    Tiga tahun berlalu segalanya membaik,bapak sembuh,kakak mau menikah,usaha kecil ibu melaju kencang.Trauma saya masih membekas,gagal terhapus meski sudah sekian lama .Tapi setidaknya saya mau kembali hidup untuk keluarga yang mencintai saya.

    Lepaskan ikatan yang menyakitimu.Jangan bertahan lebih lama atau engkau akan menyesalinya sepanjang hidupmu.Pegang hidupmu jangan biarkan tangan orang lain melukaimu seenaknya.Kau pemilik hidupmu sendiri setelah Tuhan.

    Thanks for all to support me
    Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya

    Wassalam

    slow_clap_citizen_kane.gif
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    reading abusive relationship story like this makes me so sad. it really makes me so grateful (for not having story like this, can't imagine) n I would like to thank you so much for sharing such experience. hope you relieved and move on. if I could I will hug you tightly and whisper "you're okay now". lanjutkan...
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    nah akhirnya baca baca, artikel. kayaknya si Irfan seorang sociopath. nih ada artikel bagus.
    http://m.wikihow.com/Spot-a-Sociopath
  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    dan tendensi bipolar, imo

    dr poin 5 link diatas,
    Sociopaths prey on weak people and often stay away from equally strong people; they look for people who are sad, insecure, or looking for a meaning in life because they know that these people are soft targets.

    muakakakak, kesannya si Ts jd submisif XD, paling ngga habis kejadian itu dan si bapak, mentalnya kepoles jd lebih setrong

    gut lak dgn ptsd-nya, jadi inget serial animu psycho pass :kissing_heart:
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • boar_newtboar_newt ✭✭✭✭✭ Diamond
    sebagai orang yang di pihak terluka, bisa aja sih sebenernya kamu tangkis blackmail dia mengenai "kamu homo" dan "dia perkosa saya", terlebih kalo kamu punya bekas luka fisik. tinggal sneaking hp dia dan apus record mesra2an kalian haha

    at least, its over rn
    do you even know the beauty of danmaku?

    tumblr_n80szgaS9B1r9lpmmo1_250.gif
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    Syukurlah ada mas Moko ... kalo kamu percaya penuh pada mas Moko sejak awal mungkin penderitaan kamu tidak separah ini ... salut pada kamu yang sudah punya kekuatan untuk berontak ... @Alamanda_id ...
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    nice share.
    semoga dg kamu membagi kisah ini, para gay diforum ini hati2 terhadap irfan2 diluar sana.
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
123578
Sign In or Register to comment.