BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Blank

«13

Komentar

  • SilvestrSilvestr ✭✭✭ Gold
    nyimak nunggu postingan binan hayal hayal, kalo bagus ntar gw kasih kesal :+1:

    kermit-the-frog-drinking-tea-im-just-gonna-sit-here-and-sip-my-tea.jpg
    “Moonlight floods the whole sky from horizon to horizon; how much it can fill your room depends on its windows.” - Jalaluddin Rumi
  • exel_badboyexel_badboy ✭✭✭✭✭ Diamond
    Jadi poinnya apa nih kak
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
    poinnya
    deseu masi bisa kontrol akal sehat,
    ga' kaya bang ipul ... yes
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    aku bungsu aku gay.
    udah gitu aja
  • iussiuss ✭✭✭✭✭ Diamond
    Aku anak ragil.. seneng mbek brondong manis.
  • CalvintheAlienCalvintheAlien ✭✭✭ Gold
    Im the first child with two bros and im straight af (spring break titties ftw). I always want to be the first in everything. Im so full of myself. Never give in/step off for my siblings.
    Idk if my youngest bro is a fag cuz hes like 4 but u could be right? I guess? Hes a whiny little bitch 10/10 fag material.
    Btw i think ur friend is a faggot.
  • iniombowiniombow ✭✭✭✭✭ Diamond
  • khonkkhonk ✭ Bronze
    mungkin itu cuma kebetulan aj tmen" ts anak bungsu

    ya karena dari belasan temen gay gue kebanyakan anak tengah atau sulung , cma beberapa yg bungsu

    klo masalah manja , ya tergantung gimna kondisi lingkungan keluarga atau atau faktor" yg bikin dia manja ,jd g bisa jadi patokan cwok manja itu gay

    ps : sorry klo g nyambung komen nya :v coz gw blum dpet poin utama dari postingan ts
    tYrDdhW.gif?1
    AKU MASIH PERAWAN LHO KAK
    header_line.png
  • bungapasirbungapasir ✭ Bronze
    Gw dan si doi anak bontot. Tp kita biasa aj, manja kadang gantian sih.
  • justnewbiejustnewbie ✭✭✭ Gold
    Ini tips and tricks menggaet cowo bungsu kah?
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    beli mobil, banyak duit, punya rumah, mukak cakep (klo dr lair udah jelek ya usaha kek perawatan, oplas dll)
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • LlybophiLlybophi ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ini lebih ke enak dinikmati kisahnya ya. kaya baca cerita.

    dulu siapa ya anak forum yang ngakunya bukan gay ataupun bi Tapi pengen dimanja sama mas mas.
    Berjuang agar lebih baik. Damai bumi dan langit
    Kepo - Elbem - My Good Stuff
  • kurniaerickurniaeric ✭ Bronze
    anak bungsu yg semua kakaknya cwe sangat berpotensi jd gay atau anak tunggal yg lebih deket ke nyokap haha.. thanks sharing ka..
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    setuju sama yang di atas ...
  • sinjaisinjai ✭✭✭✭✭ Diamond
    Llybophi menulis: »
    Ini lebih ke enak dinikmati kisahnya ya. kaya baca cerita.

    dulu siapa ya anak forum yang ngakunya bukan gay ataupun bi Tapi pengen dimanja sama mas mas.

    bukan km ya?
«13
Sign In or Register to comment.