BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

TEBING TERJAL

18183858687

Komentar

  • Rusli orang baik makin berkilau ya mas.gimana kabarnya ulzam.alhamdulillah updetnya lacar lanjut mas.
  • kikyokikyo ✭✭ Silver
    O la podo wae ki rusli,njaluk dirakiti bareng fikri.
    Ngemeng2 da, kok yang sekarang agak belepotan yo. Berasa kayak bukan uda saja. Semangat yo da nulisnya, sehat selalu
  • TurneyTurney ✭✭ Silver
    awi_12345 menulis: »
    Rusli orang baik makin berkilau ya mas.gimana kabarnya ulzam.alhamdulillah updetnya lacar lanjut mas.
    kikyo menulis: »
    O la podo wae ki rusli,njaluk dirakiti bareng fikri.
    Ngemeng2 da, kok yang sekarang agak belepotan yo. Berasa kayak bukan uda saja. Semangat yo da nulisnya, sehat selalu

    Makasih mas AWi dan mas Kikyo. Sepertinya kalian berdua, mbak gadis, mami, locokol, lulu, saja penggemar Tebing Terjal dan aku duduk manis karena mengingat mas Awi dan mas Kikyo mbaca malam minggu.
    Tapi aku kangen sama mas WYATB, mas Arieat, mas Balaka, mbak wati, abang gelandangan dll

    Itu abang lah yang ngetik mas Kikyo, karena pola kalimat dan bahasa abang sungguh khas, karena aneh, hahahah
    abang lagi flu meler-meler di kota Jambi lagi tugas. Kadang saking cepatnya ngetik huruf yang berdekatan terpencet atau belon terpencet sudah abang spasi hahaha. Atau mengetik kata yang terbalik, letak aneh abang disana ambo jadi mabo dll :) doni jadi dono karena letak i dan o berdekatan
  • Iya special & bnyk peristiwa terangkai, tapi aku kok sedih yah ? ingat memori waktu rusli sekolah sd dan smp, ingat jahatnya istri pak ridwan, ingat rusli gak bisa jalan
  • kikyokikyo ✭✭ Silver
    Moga cepat sembuh deh bang, sebenere agak susah kalau buka bf. koneksinya ke protek, jdi hrs bertahap deh. koneksinya internet positif trs, mungkin abang punya akun di wattpad atau fb yg bisa buka tanpa internet positif.
    makasih bang updatannya

  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    semoga Rusli tetep kuat dan sehat selalu ... jadi Rusli telponan sama Fikri ... penasaran ...
  • Fikri menyusul ulzam dan jasri dikemanaan.lanjut mas
  • Fikri menyusul ulzam dan jasri yang sudah menunggu mau dibawa kemana bang..kasihan keduanya penasaran neh lanjut.
  • marobmarmarobmar ✭ Bronze
  • awi_12345awi_12345 ✭ Bronze
    Kangen rusli kapan dilanjut lgi bng.
    masih sibuk ya bang.
  • joenior68joenior68 ✭✭ Silver
    kudoakan yg terbaik buatmu rus
    semoga senyuman terus ada di bibirmu bukan tangisan ya
  • TurneyTurney ✭✭ Silver
    I vow to come for you If you wait for me

    bro @balaka , mba' @Wita , bro @lulu_75 , bro @Hato , bro @Monster_Swifties , bro @hyujin , bro @sasadara , bro @centraltio , bro @fallyandra_07 , bro @Urang_Tap1n , bro @yadi212, bro @kim_juliant27 , bro @ken89 , bro @NanNan , bro @Ndraa , bro @ularuskasurius , Bro @RereLiem28 , Bro @SteveAnggara , bro @boy , bro @andrean20 , bro @Raenaldi_Rere , mbak @Watiwidya40Davi , bro @kvnandrs6 , bro @abyyriza , bro @DItyadrew2 , @Mami100C , bro @raka rahadian , bro @alvin21 , bro @rama_andikaa , bro @gelandangan, bro @susukucing , bro @bagastarz , bro @omega_z , bro @arieat , mbak @gadismanis2010 , @Akang_Cunihin , bro @touch , bro @hendra_bastian . bro @new92 , bro @prasetya_ajjah , bro @gravitation , bro @Otsutsuki97S , bro @restu648 , bro @Adiie , bro @teknikteknik , bro @WYATB , bro @bi_men , bro @be_double , bro @2mocin , bro @akhdj , bro @dodielycious , bro @Dannamaku84 , bro @ngehaha , bro @vanilla_latte25 , bro @rulli arto , bro @cabemerah , bro @kikyo , bro @yansah678 , bro @jksty , bro @asik_asikJos , bro @handikautama , bro @Adieestu , bro @abbyy , bro @marul , bro @joenior68 , bro @lucifer5245 , Bro @ebi_ura , Bro @soratanz , Bro @rk_sendiri , Bro @marobmar, bro @adhiasmoro1 , sista @febyrere , bro @Black_Red , bro @Rajin , bro @ramadhani_rizky , bro @andy_nugraha , bro @jjk_mod_on , bro @siluetz , bro @arhies , bro @eljo , sista @Rhein.a , bro @Yangmerindu , bro @awi_12345 , bro @Riyand , bro @cevans , bro @dimaspranata42 , bro @eshanadhikajaya13 , bro @Arrrrdi , bro @QudhelMars , bro @dimaspranata42 , bro @Wpeee , bro @vELo , bro @banaaaaanaaaa , bro @locokol . bro @Yadim6595 , bro @R11_4DI , bro @LostFaro , bro @Satria91 , bro @Abdulloh_12 , bro @abuabutoska
  • TurneyTurney ✭✭ Silver
    edited April 2017
18183858687
Sign In or Register to comment.