BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

1121315171823

Komentar

  • AbdulFooAbdulFoo ✭✭ Silver
    gue mau ngambeg kayak kiki ah.

    soalnya gue ga dimention

    abis gitu bikin gue ketagihan ama cerita ini, mana updatenya jarang bgt.

    ih KZL.

    hahahahahahaga XDXD
  • akina_kenjiakina_kenji ✭✭✭ Gold
    Nah lho.jangan jangan jery ke kelas damar mo nyariin kiki lagi....tapi damar kok pake gengsi gengsian segala minta maafnya ke jery, tar jery ilang loh..*semoga aja nggak*
    If you are going to be bad...Invite Me!
  • JimaeVian_FujoJimaeVian_Fujo ✭✭ Silver
    makin rumit aja hubungan mereka dan btw kok rasanya jd pengen damar putus sama jerry ya hahaha tp makin seru juga so lanjut ya..
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    kok aku malah suka kalau Damara entar jadi ama Marco ya.
  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    ihh @3ll0 kok gitu. sepupuan loo mereka. gak boleh!!

    disini gw setuju sama damara. emang sih dia ijinin mereka pergi berdua. tp gak sampe poto berdua yg kliatan mesra juga kaleee apalagi sampe upload di sosmed juga. jery juga malah belain kiky.

    klo jery balik lg sama kiki. buktiin damara klo lo bisa dapetin yg lbh baik dari jery..
    maap emosi saudara2
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    tapikan Marco anak angkat bang @balaka :D
  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    3ll0 menulis: »
    tapikan Marco anak angkat bang @balaka :D

    tp ttp aja sepupu ell @3ll0
  • AbdulFooAbdulFoo ✭✭ Silver
    damara ama gue aja kalo gitu bang @balaka @3ll0 =))
  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    ambil aja buub @abdulfoo
    klo gitu marco atau jery buat gw. hehehe
  • AbdulFooAbdulFoo ✭✭ Silver
    @balaka eh bang lu kok ga nongol lagi di trit RTLANLM? gue jadi galau loh *eh
  • jimmy_toscajimmy_tosca ✭ Bronze
    keren banget ceritanya ;) @Ikey92 pngen di mention juga
  • @Ikey92 : ceritamu keren kece badaiii... Hahahahha... Sukak banget, biasanya gue rada bosan baca cerita dgn ala-ala drama romantika masa-masa SMA, tp yg ini gue sukaaaakkk bingitttt, hahahaha. Gue sampe cekikikn sndri, pemilihan bahasanya pas.,
    Btw kok gue malah pengennya Damar sama Marco sj ya, kayaknya membosankan pacaran sama cowok berhati malaikat kayak Jerry, hehehhe...
    Terima kasih ceritanya....
  • Asu123456Asu123456 ✭ Bronze
    wow.
    pengennya sih marco ngedeketin sih damar pas si damar lg jatoh kayak gni haha
  • Ikey92Ikey92 ✭ Bronze
    edited June 2015
1121315171823
Sign In or Register to comment.