BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

1101113151623

Komentar

  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    ciyeee akhirnya jery dapat juga walau bukan yg kedua.
    so sweet bgt deh.
    marco kayaknya suka damara tuh
  • Ikey92Ikey92 ✭ Bronze
    Cerita agak panjang tentang kejadian tadi sore…
    #curhat
    Hari ini aku ditinggal di rumah sendirian, bapak mama keluar kota ada keluarga nikah. Pagi tadi cuman makan roti, siang makan mie, sore tiba – tiba laper pengen makan nasi yaudah deh cus kf* biar sekalian nongkrong sore.
    Males mandi aku cuman cuci muka, semprot parfum, ganti celana terus berangkat. Dalam perjalanan pengen ngaca takutnya muka kurang bersinar hehehe. Eh spion ga ada, dicolong maling 2 hari yang lalu dan belum beli yang baru.
    Nah pas lampu merah aku ngaca di kaca jendela mobil sebelah dong. Tau – tau baru beberapa detik, tuh kaca diturunin dan ada 3 cowok yang duduk di bangku tengah (anak SMA kayaknya). 2 cowok kecuali yang duduk paling kanan (deket aku) ngelihatin aku, mereka sengaja kayaknya pengen bikin aku salting atau malu gitu abis ngaca di mobil mereka. tapi emang dasarnya aku gak tau malu yah jadi biasa aja malah ngeliatin balik. Eh cowok yang duduk paling kanan malah salting terus naikin kacanya. Baru naik dikit gue lihat tangannya dipukul sama cowok yang tengah ahahaha, gue denger dia ngomong gini
    “ngapain sih gajelas banget?” nanya ke temen – temennya
    “………. Biar dia malu” cowok tengah (titik2 itu gue gak kedengeran jelas dia ngomong apa
    “aku yang malu” bales dia terus lanjut naikin kacanya ahahahaha
    Aku memutuskan buat maju dikit biar gak sejajar sama mobil mereka, pas lampu ijo tancap gas deh
    Eh ternyata sodara – sodaraaa… mereka juga ke kf* :D pas balik dari antrian aku lihat cowok tadi lagi antri sama 1 temenya wadduuuhhh… dan benar mereka gerombolan anak SMA, ada yang masih pake celana sekolah. Mereka berlima 4 cowok 1 cewek.sekedar info, cowok yang tadi malu itu mukanya manis, itam manis.
    Lagi makan aku merasa kayak diperhatiin, ternyata cowok itam manis tadi. Temen2nya juga tadi ngeliatin aku sih tapi cuman sekali, mereka ngomongin aku kayaknya terus gak noleh lagi. Tapi cowok manis ini beberapa kali ketangkap basah lagi ngeliatin aku soalnya kita duduk berhadapan walau jarak agak jauh (entah aku yang kegeeran). Pengen banget ngajak kenalan tapi apadaya aku gak berani…
    Abis makan, aku wifian bentar. Eh tuh anak2 SMA cabut duluan. Yaudah deh pisah kita, padahal sampe dia bangun dari kursi pun kita masih sempat lirik – lirikan dan dia senyum… aduh deeekkk! Kapan kita bisa ketemu lagi 
    Oh iya sebenarnya ada temenya yang cakep satu, dibanding sama cowok item manis ini mah jauh. Tapi apadaya lirikan dan senyuman dedek itam manis sudah menancap duluan. Wuahahaha
    Itulah cerita aku tadi sore, gak tau deh kesimpulanya apa hahahaha…. Dan sekarang aku baru nyesel, kenapa tadi gak pura – pura ke toilet, siapa tau dia ikut kan trus bisa kenalan dst. ahahahahahah…
  • Otho_WNata92Otho_WNata92 ✭✭ Silver
    aduh gara" cowok hancur deh persahabatan
    buat @Ikey92 jodoh pasti bertemu kok, KYAA!!!
  • Asu123456Asu123456 ✭ Bronze
    wah cowok manisnya tu jg belok kah?
    hmm diawalnya bkin ketawa nih crita, akhirnya malah begitu.. ya gmn TS menyikapinya. kita tunggu XD
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    waduh Damar dan Kiki jadi musuhan ... bener kalau jodoh pasti ketemu lagi ... duh jadi iri ...
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    waaaah sapa tau tu cowok item manis member BF juga ;))
  • JimaeVian_FujoJimaeVian_Fujo ✭✭ Silver
    wah damar dan kiki musuhan, kasian kiki tp salah sendiri nyebelin hehe,lanjut kak
  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    persaingan dan permusuhan dimulai. eng ing eeeng
  • akina_kenjiakina_kenji ✭✭✭ Gold
    akhirnya damar cerita juga tentang hubungannya dengan jery...
    udah kiki terima aja brian nya,,,nanti juga bakal cinta ke brian...
    btw @Ikey92 kalo ketemu mereka lagi, titip satu ya cwok manisnya #eh :D
    If you are going to be bad...Invite Me!
  • akina_kenjiakina_kenji ✭✭✭ Gold
    akhirnya damar cerita juga tentang hubungannya dengan jery...
    udah kiki terima aja brian nya,,,nanti juga bakal cinta ke brian...
    btw @Ikey92 kalo ketemu mereka lagi, titip satu ya cwok manisnya #eh :D
    If you are going to be bad...Invite Me!
  • koq rasanya si kiki tu sukanya bukan sama si jerry, tapi sama si damar..
  • koq rasanya si kiki tu sukanya bukan sama si jerry, tapi sama si damar..
  • Ikey92Ikey92 ✭ Bronze
    PART 16

    Sudah seminggu sejak kejadian itu. Kita masih saling sapa, tapi Kiki gak pernah senyum pas nyapa gue. ke kantin bareng juga gak pernah. Salsa otomatis curiga, tapi gue gak nyangka dia tau banyak soal masalah ini. Siang ini dia narik tangan gue, nyari tempat sepi di sekolah akhirnya kita duduk di tangga depan lab fisika.

    “Gue gak nyangka kalian berdua parah banget” kata Salsa langsung saat kita duduk di tangga

    “Maksudnya?”

    “Lu sama Kiki! Bisa – bisanya berantem gara – gara cowok” gue kaget. Nih anak tau darimana yah? Gue baru mau mengelak tapi Salsa duluan yang bicara “Udah lu gak usah bohong sama gue. Iya gue tau Jery emang cakep, tapi masih banyak cowok cakep lain” gue mau ngelak lagi, tapi rasanya lama – lama Salsa juga bakal tau. Gue ngomong jujur aja deh, toh Salsa kelihatan gak masalahin punya teman gay kayak gue.

    “Sa, Jery yang nembak gue duluan. Gue juga udah suka sama Jery, salah kalau gue nerima dia jadi pacar gue?”

    “Gue gak bilang lu salah, tapi apa lu gak niat buat baikan lagi sama Kiki, kasihan kan dia kayaknya suka banget sama Jery”

    “Terus gue mesti ngapain Sa? Orang dia gue ajak ngobrol aja males”

    “Jelasin baik – baik sama dia”

    “Udah Sa, gue udah ngomong tapi dia yang ngeyel” gue ambil hape gue, gue tunjukin sms Kiki yang malam itu. “Dia sendiri kan yang bilang gak bisa jadi sahabat gue lagi”

    “Kiki kok jadi rumit gini sih?” Salsa malah bingung

    “Nah itu, harusnya dia nerima kenyataan. Kiki tuh gak bisa dibaikin terus, biar dia tahu gak semua yang dia mau itu bisa dia dapetin. Coba deh Sa lu yang ngomong ke Kiki”

    “Iya deh nanti gue coba. hufff, masalah homo emang ribet ye” canda Salsa sambil nyikut lengan gue pelan

    “hahahaha... sejak kapan lu tau tentang ini?”

    “Sebenarnya juga gue gak tau pasti. Gue cuman curiga aja sama lu berdua pas kita nonton pensi dadakan. Kiki sempat nyebut – nyebut Jery kan. Eh malamnya gue lihat lu sama Jery di cafe. Makin kesini kelakuan lu berdua makin mencurigakan, jadilah deh gue sampai pada keputusan kalau kalian terlibat cinta segitiga ahahaha”

    “Oh yah? Waduh ketahuan”

    “itu kalian udah jadian?”

    “Jadiannya pas pulang dari cafe itu Sa”

    “Duh, cowok cakep pada belok, gue dapet ampas dong ahahaha” gue ketok kepala Salsa. “Betewe, traktir loh yaaaa ahahahah”

    “Nanti deh skalian mau traktir Kiki juga ahahaha”

    “Gaya lu”

    Jam pelajaran terakhir pelajaran Ekonomi, pak Jarot selaku guru ekonomi gak masuk, kita dikasih tugas diskusi buat dipresentasi hari kamis nanti. Kelompok kita yang tentuin, per kelompok isinya 4 orang, gue sama Salsa udah gesit banget tuh ngajak Kiki gabung tapi apadaya dia nolak

    “Gak bisa, gue udah sekelompok sama mereka” begitu kata Kiki sambil nunjuk ke Dora, Jeje, Gaby pake dagu

    “Oh okay!” gue dan Salsa kembali ke tempat. Biasanya tuh anak yang bakalan ke tempat duduk gue dan Salsa terus ngajak sekelompok, kali ini gue dan Salsa yang jelas – jelas ditolak. Yaudah lah yaaaa
    Akhirnya gue sama Salsa bertiga doang sama Andi temen kita yang nakal minta ampun.

    Pulang sekolah gue sama Salsa singgah ke toko buku yang lumayan dekat sama sekolah. Keasyikan di toko buku, lihat jam udah setengah lima. Gue dan Salsa punya kebiasaan baca – baca buku gak jelas di sana, kadang kalau beruntung, kita baca novel, komik, atau teenlit yang udah dibuka plastiknya ahahaha biasanya bareng Kiki sih 

    Pulang rumah gue lihat di teras banyak sendal, gue sampai ngitung tuh sendal ada 4 pasang. Kok rame, gue lihat ada mobil diparkir di luar rumah pinggir jalan oohh. Masuk ke ruang tamu ternyata Marco sama temen – temennya. Tiga cowok, satu cewek tomboy. Ih gila ada satu temennya yang cakep chinese meleleh deh gue.

    “Soreee” mereka serempak nyapa gue. Gue cuma senyum, nunduk dikit terus lanjut ke belakang. Si Marco malah nyusul gue ke belakang

    “Ra, bikinin minum dong” gue yang baru mau naik tangga balik ngeliatin dia yang berdiri di belakang gue

    “Idih, males banget! Temen lu, malah gue yang bikinin minum. Lu dong yang bikin!”

    “Gue kan ngobrol sama mereka, masa mereka ditinggal”

    “Nah ini sekarang lu tinggalin mereka, langsung aja ke dapur bikin minum!”

    “Ih lu mah emang gak bisa dimintain tolong”

    “Eh lu lupa yah yang bantuin lu daftar sekolah baru siapa, yang nganter lu tiap pagi ke sekolah siapa”

    “Cerewet!” cibir dia dan beranjak pergi

    “Tukang nyosor!” bales gue. Dia balik badan lagi ngelihat gue dengan muka merah, tangan kanannya garuk – garuk tengkuk, eh dia malah salah tingkah bingung mau ke dapur atau balik ke ruang tamu ahahahaha akhirnya dia ke dapur.

    Abis ganti baju gue nyari nyokap tapi gak ketemu, gue tanyain Marco di ruang tamu

    “Ko, mama mana?”

    “Keluar sama Imar, belanja katanya”

    “Oohh…” dalem hati gue kesel sama Marco, masa gue gak dikenalin ke teman – temannya. Lumayan kan dapat kenalan cakep (walapun cuman satu sih yang cakep). Pas gue mau balik ke belakang

    “Eh Ko, gue pengen ke toilet” suara temennya

    “Ra, anterin temen gue ke toilet dong” gue udah berharap semoga itu cowok yang cakep. Gue balik, ternyata bukan. Tapi ini cowok lumayan sih, tinggi banget, badannya juga oke, pake baju basket yang tanpa lengan, alamaaakkk padahal pas duduk tadi dia basa aja loh, pas berdiri auranya terpancar kemana – mana ahahaha.

    “Oh oke” jawab gue sok gak tertarik, biasa aja gitu dengan muka datar

    “Eh gak usah deh, gue aja yang anter” kata Marco bikin gue drop. Sial!!!

    Gue nyalain tivi, sementara Marco ngarahin toilet buat ‘si tinggi’ abis itu dia balik ke depan. Gak lama ‘si tinggi’ balik dari toilet

    “Nonton discovery yah?” kata dia pas lihat ke tivi

    “Iya hehehe. Mau nonton juga?” ini basa – basi loh yah, gak ada niat apapun

    “Iya deh” dia duduk sebelah gue. Ya Tuhan gue harus kuat. Jery maafkan pacarmu yang tak tau diri ini. “ngomong – ngomong namanya siapa?”

    “Damar” jawab gue dan senyum ke dia

    “Gue Dimas” katanya sambil mengulurkan tangan. Kita salaman, tangannya kuat banget.

    “Malah duduk sini nih anak, ayo! Balik ke depan” ya ampun Marco ganggu banget sih, baru juga kenalan sama Dimas. Huu mungkin Jery doa kali yah biar gue selalu dijauhkan dari godaan cowok lain. Emang gue gatel deh kayaknya. Shit!

    Nonton tivi bentar mata gue udah berat. Gak tau udah berapa lama gue terlelap, tiba – tiba gue ngerasa kalau kepala gue digeser dan nyender di bahu orang. Karena ngantuk berat, gue gak buka mata paling juga mimpi. Tapi lama kelamaan gue jadi penasaran, nih bau kayak baunya Jery, masa gue mimpiin Jery sore – sore gini, atau jangan – jangan dia dateng ke rumah beneran? Gue langsung buka mata, sedikit mendongak. Omaigaattt! Beneran Jery.

    “Kamu dari kapan di sini?” tanya gue. Jery kaget, dia baru nyadar kalau gue udah bangun ahahaha nih anak keasyikan kayaknya sampai gak sadar

    “Kamu bangun, aduh aku ganggu yah? Tidur lagi gih”

    “Pengen tidur di tempat tidur aja” ya Tuhan semoga dia gak salah mengartikan omongan gue barusan

    “Mulai nakal yah” ternyata otak Jery emang gak jauh beda sama remaja cowok lainnya ahahaha

    “Apaan? Kamu tuh yang mikirnya aneh – aneh. Orang aku emang pengen tidur, yah wajar dong mau di tempat tidur. Lagian emang aku ngajak kamu?”

    “Oh gitu yah? Kirain ngajak tidur bareng” dia pura – pura cemberut

    “Dasar mesum” gue tolak kepalanya pake telunjuk

    “Sepupu kamu itu tinggal di sini yah? Itu di depan teman – temanya?”

    “Iya, dia sebulan di sini dulu, om tanteku baru pindah bulan depan”

    “Oohh, senang dong kamu ada cowok cakep di rumah. Jangan macam – macam loh yang” dia senyum ke gue

    “Hahahaha, dikira aku grepe – grepe dia gitu tengah malam?” gue jadi bayangin sendiri omongan gue barusan, duh!

    “Dia mungkin yang nyosor kamu? Hahahaha” astaga jleb banget! Gak tau sih Jer kalau pacar lu ini emang udah di sosor duluan sama sepupu setan itu, lebih dulu daripada lu -_-
    Gue cuman bisa ikutan ketawa. Ngantuk gue jadi hilang, gue malah asyik ngomentarin acara tivi sama Jery.

    “Oh iya, aku kesini pengen cerita”

    “Apaan?”

    “Gak enak ngomong sini, ke kamar kamu aja yuk”

    “Yaudah ayok!”

    Sampai kamar gue dan dia duduk di lantai di kaki ranjang

    “Kenapa emang?” tanya gue

    “Tadi Kiki nelpon, malam ini dia minta ditemenin ke gramed”gue gak kaget sih, cuman agak panas aja.

    “Terus, kamu mau?”

    “Iya, abisnya dia udah beberapa kali minta aku temenin tapi aku bilang gak bisa terus, kali ini aku sungkan nolak”

    “Hah? Beberapa kali?”

    “Iya, terakhir kemarin minta temenin nyari pianika buat adeknya”

    “Oohh, yaudah deh gak apa – apa, paling dia lagi usaha deketin kamu” gue ikhlasin deh, toh Jery udah jujur ini. lagian gue masih percaya sama Jery, dia gak bakal tergoda sama Kiki.

    “Kamu gak marah kan? Atau kamu ikut aja!”

    “Pengen sih, tapi gak usah ah! Kiki ngambek lagi nanti ahahaha”

    “Yaudah aku pamit pulang yah”

    “Ya ampun kamu ke sini cuman buat ngomong itu? Kan bisa telpon”

    “Kamu ini emang gak suka megang hape yah, orang aku udah nelpon kok kamu aja yang gak ngangkat”

    “Oh yah?” gue buru – buru nyari hape gue, ternyata masih dalam tas sekolah. Eh benar ada 4 missedcalls dari Jery. “Waah iya, maaf yah hehehe”

    “Udah gak apa – apa” Jery beranjak dari lantai menuju pintu. Gue baru nyadar kalau udah sore banget, kamar udah lumayan gelap. Nyampe pintu gue sekalian nyalain saklar lampu dekat pintu.

    Di bawah gelap banget, tivi udah mati padahal tadi gue tinggal ke atas masih nyala, pasti Marco nih yang matiin. Kenapa gak sekalian nyalain lampunya sih? Bahkan ruang tamu juga masih gelap. Nih anak dimana coba… ternyata dia lagi duduk di teras denger lagu pake earphone, temen – temennya udah pada pulang.

    “Eh gak nyalain lampu, malah nyantai di sini lu” kata gue sambil melepas earphone di telinga sebelah kirinya

    “Lah lu ngapain gelap – gelapan di atas kamar?” aduh, gue gak tau mau jawab apa.

    “Hahahaha… yaudah aku pulang yah Dam. Mari mas” Jery pamit. Dan gue ngakak, karena gak tau nama Marco, dia malah manggil mas wuakakakaka

    “Ngapain kamu manggil dia mas? ahahahaha”

    “Gue Marco, awas lu manggil gue mas lagi”

    “Gue Jery” Jery senyum sambil menjabat tangan Marco “Oke aku pamit yah Dam, Marco”

    “Iya hati – hati yah bro” ini yang bales Marco. Aduh sok asyik bangeett!

    Sepulangnya Jery, gue dan Marco masuk rumah. Gue nyalain tuh lampu – lampu. Habis itu gue ke dapur pengen masak air buat mandi, dingin banget nih sore ini. sampai dapur ternyata ada panci di atas kompor yang nyala, Marco kayaknya yang masak air. Gue ngampiri Marco yang lagi duduk depan tivi.

    “Itu yang di dapur air lu?”

    “Iya kenapa?”

    “Udah panas noh, angkat gih. Gantian gue yang mau masak air”

    “Buat lu deh itu, gue nanti aja”

    “Tumben lu baek”

    “Emang gue baek kali! Udah sana mandi lu, bau tau gak”

    Gue gak bales, lama nanti kalau ejek – ejekan sama tuh anak. Mumpung dia lagi baek gue buru – buru ngambil ember dari kamar mandi buat nampung air panasnya. Gue ke kamar ngambil handuk sama pakaian ganti, gue mandi di kamar mandi bawah.

    Selesai mandi gue langsung duduk di sebelah Marco ikutan nonton tivi.

    “Jery itu teman sekelas lu yah?” tanya dia tiba – tiba tanpa noleh ke gue

    “Gak sekelas sih, kita satu sekolah” gue tiba – tiba gugup gak tau kenapa

    “Oohh, akrab banget kayaknya sampe ngomong pake aku kamu, sama gue aja pake lu gue”

    “Yaaa anaknya emang gitu kalau udah lama kenal, lagian lu duluan kan yang pake gue lu” gue berusaha setenang mungkin

    “Kirain gue, dia pacar lu” kali ini dia noleh ke gue dengan ekspresi datar. Mata gue udah membelalak, gue rasa reaksi gue terlalu lebay deh dengan mulut menganga ahahaha

    “Gak lah…” potong gue cepat setelah sadar dari ke-kaget-an yang berlebihan

    “Muka lu lucu banget sih! Kayak orang ketahuan nyontek” dia ngetawain gue, sial! “Gue mau mandi ah, air panas gue tadi lu ganti kan?” gue masih diam melamun “Woy! Tadi lu masakin gue air gak?” dia udah berdiri dan teriak di depan muka gue. Gue kaget banget sumpah!

    “Gak” jawab gue dengan muka bingung

    “Sana masakin gue air! Lu kira gue ngasih gitu aja air panas gue? Lu ganti dong! Bego banget sih!” dia dorong – dorong kepala gue pake telunjuk. Ya ampun, gue kayak anak TK yang lagi dipalak…

    “Gak usah ngatain gue bego yah” gue tepis telunjuknya dari dahi gue dan berdiri “Minggir lu” gue dorong dia biar gak ngalangin jalan gue. Baru jalan selangkah dia narik tangan gue

    “Lu marah beneran yah? gue kan cuman becanda” perasaan gue biasa aja deh, berantem kayak gini kan emang udah sering, ngapain gue marah. Tapi lihat mukanya yang serius ngerasa bersalah gitu, gue malah pengen ngerjain aja nih anak.

    “Iya, lu pikir bagus lu dorong kepala gue gitu?”

    “Yah maaf”

    “Udah lepasin tangan gue! gue mau masak air buat bos besar”

    “Gak usah, gue sendiri aja” dengan muka bersalah dia ngelepas tangan gue dan jalan melewati gue ke dapur. Dalam hati gue udah ngakak ahahaha rasain lu masak tuh air sendiri.
1101113151623
Sign In or Register to comment.