BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

1679111223

Komentar

  • Asu12345Asu12345 ✭ Bronze
    @nakashima wes diatur aja deh, yg muda harus mengalah sama yg tua :p
  • nakashimanakashima ✭✭ Silver
    @ iya dah om iya... apalah.. apala.........
  • Ikey92Ikey92 ✭ Bronze
    Oh iya, lupa bilang makasih...
    Makasih yah komen - komennya :)
    @Tsu_no_YanYan @3ll0 @nakashima @Asu12345 @lulu_75 @balaka @SteveAnggara @4ndh0 @lutrick
  • Asu12345Asu12345 ✭ Bronze
    wah update jg.. si kiky ternyata naksir jg sama si damar.
    hmm,, gmn y perasaan si kiky klo dia tw klo sahabat + incerannya ternyata jadian.. ditunggu next updatenya :D
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    Kesian Kiki.
    Kiki nganggep Damara sahabat tp Damara nganggep Kiki cuman temen biasa.

    Tambah ancur atinya Kiki klo tau Damara n Jery udah jadian.
  • Tsu_no_YanYanTsu_no_YanYan ✭✭✭ Gold
    Gue gak mau kehilangan sahabat cuman gara – gara perasaan yang gak seharusnya ini. Gue gak boleh jatuh cinta sama Damar. Gue bakal berusaha ngedapetin Jery. Semoga belum terlambat. <- Gak mau kehilangan sahabat, tapi malah pengen deketin gebetannya sahabat, ababil deh Kiki :)) :))

    Lagihhhh ><
  • SteveAnggaraSteveAnggara ✭✭ Silver
    edited August 30
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    jadi begitu ya masa lalu Rizky ... kasihan tapi serba salah juga mencintai mantan dan sahabat ...
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    jadi begitu ya masa lalu Rizky ... kasihan tapi serba salah juga mencintai mantan dan sahabat ...
  • nakashimanakashima ✭✭ Silver
    cetarrrrrrrrrrrr, apalah...apalah,....
  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    waw. ternyata kiky suka sama dua orang yg faktanya sekarang sedang menjalin hubungan. kasian sekali kau kiky.

    mau koreksi nih. di awal katanya jeri sama kiky jadiannya sebulan nah di tengah2 seminggu. yg bener yg manaa?
  • Ikey92Ikey92 ✭ Bronze
    edited April 2015
  • Ikey92Ikey92 ✭ Bronze
    edited April 2015
1679111223
Sign In or Register to comment.