BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

[No Title - Tamat] [Cerpen - Halte]

13468923

Komentar

  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    seneng deh baca kedeketan jerry sama damar.
    cocok. udah dapet restu pula dari ayahnya jerry. tp kok ayahnya jerry gak marah yee. hahaha. suka deeh.
    waah damar siap2 diinterogasi nih sama kiki di lanjutannya. hahaha
  • arGosarGos ✭ Bronze
    damar bakal diimakan kiki sptnya
  • Ikey92Ikey92 ✭ Bronze
    @3ll0 @4ndh0 @arGos @nakashima @Tsu_no_YanYan @abong @lulu_75 makasih komen - komennya

    @balaka gue juga bingung pas nulis bagian Damar di rumah Jery, akhirnya gue bikin aja kalo ayahnya Jery tau kalo anaknya gay, tapi gak tau deh ceritanya gimana Jery sampek ketahuan. Biarkan itu menjadi misteri antara Jery, ayahnya dan Tuhan.
  • farizpratama7farizpratama7 ✭✭ Silver
    Haha keren, senyum2 sendiri bacanya
  • farizpratama7farizpratama7 ✭✭ Silver
    Haha keren, senyum2 sendiri bacanya
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    Kiki keGRan dah :))
  • abongabong ✭ Bronze
    4 jempol deh buat ni cerita:)
  • Tsu_no_YanYanTsu_no_YanYan ✭✭✭ Gold
    Ohh no! Jangan sakiti hati Kiki :)) :))

    Duh enaknya dinyanyiin gebetan 8->
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    duh Kiki gayanya misterius sekali ...
  • lulu_75lulu_75 ✭✭✭✭✭ Diamond
    duh Kiki gayanya misterius sekali ...
  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    kiki kegeeran bgt dah jadi orang. jd pengen tau reaksi kiki klo dia tau jery suka sama damar.
    kasian juga sih soalnya pernah dimanfaatin.
  • balakabalaka ✭✭✭ Gold
    kiki kegeeran bgt dah jadi orang. jd pengen tau reaksi kiki klo dia tau jery suka sama damar.
    kasian juga sih soalnya pernah dimanfaatin.
  • 4ndh04ndh0 ✭✭✭ Gold
    Haahaaa... PD nya Kiki over dosis :))
  • Sho_LeeSho_Lee ✭ Bronze
    @Ikey92 mention donk kalo update
13468923
Sign In or Register to comment.