BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!




Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Bukan Lawan Jenis [TAMAT]

19899101103104221

Komentar

  • LockyLocky ✭✭✭ Gold
    @Gaebara gak ada panggilan yang tuaan lagi dari om gitu?? Kakek, misalnya? Xixixixi.
    whattpad @lockyyyy
  • 4ndh04ndh0 ✭✭✭ Gold
    ayooo lageee..
  • BenNextBenNext ✭ Bronze
    Locky menulis: »
    @Gaebara gak ada panggilan yang tuaan lagi dari om gitu?? Kakek, misalnya? Xixixixi.

    Mbah Locky?
    "No matter what label is thrown your way, only YOU can define yourself"
  • 3ll03ll0 ✭✭✭ Gold
    edited December 2014
    Lagi..Lagi..Lagi




    @cevans makasih mentionnya love_u.gif
  • LockyLocky ✭✭✭ Gold
    BenNext menulis: »
    Mbah Locky?
    @BenNext kalo eyang kakung aja gmn??
    whattpad @lockyyyy
  • d_cetyad_cetya ✭✭ Silver
    kalau kakek moyang gmana bang??? :D
  • LockyLocky ✭✭✭ Gold
    @d_cetya lu masih pengen idup kan di dunia ini??
    #panjangin_kuku
    #nyakar
    #manusia_harimau_nyondek
    whattpad @lockyyyy
  • d_cetyad_cetya ✭✭ Silver
    hahaha, gak jdi yg takut bang kalau ngondek :P
  • GaebaraGaebara ✭ Bronze
    Locky menulis: »
    @Gaebara gak ada panggilan yang tuaan lagi dari om gitu?? Kakek, misalnya? Xixixixi.

    hahahaha... ea udh deh tar q pggl eyang buyut @locky :p
  • arieatarieat ✭✭✭✭ Platinum
    Owh..... Ditolak, dah ma alfredo je nape?
  • Tsu_no_YanYanTsu_no_YanYan ✭✭✭ Gold
    King Locky, ayo update lagi~~~ hahaha
  • d_cetyad_cetya ✭✭ Silver
    ckckck, lu mah emg paling pinter n paling top dah bang kalau disuruh ngeles, udah gtu updatenya dikit lagi
    *tarik celananya biar gak kabur :P
  • Tsu_no_YanYanTsu_no_YanYan ✭✭✭ Gold
    King Kong! hahaha

    Gue tuh kemaren ol full site, trus nemu foto King Locky~~ #ngakakimut

    Duhh udeh sih si Rizky digarap ajah~ *plak
19899101103104221
Sign In or Register to comment.