BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

siapa yg suka sm yg kurus silakan mampir memperkenalkan diri

124

Komentar

  • EzzaSaveEzzaSave ✭ Bronze
    nimbruung.
    tinggi gue 171cm, bb 55kg
    kata org yg jauh disana sih gue emng ectomorph.
    jadi frustasi sendri :(
  • Ikutaan
    Gue 180-an tapi udah hampir setahun berat gue 69.8 kg ga pernah naik/turun selalu pas di angka segitu :s
    Jarang2 nih gue ngepost selama ini silent reader doang -- kutilang FTW lol
  • velozveloz ✭✭✭✭ Platinum
    Mana yg kutilang kutilang :x
    I am what I am, you are what you are, never be the same but we can be together...maybe...maybe yes maybe not :D
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    Hmmm ... nyimak :)
  • lian25 menulis: »
    @bioeric_80
    Hey salam kenal
    Boleh ikutan ??

    Aku lian
    174 cm
    61 kg,
    20 tahun,,

    Mau berteman ??

    @lian25....mau dong kenal
  • KiyomoriKiyomori ✭✭✭ Gold
    kayanya lbh kurusan aku deh, mana TB cm 165 BB 45 ._. :v
    Entrust Thy Heart to Mine !!!
  • HirumaHiruma ✭✭✭✭✭ Diamond
    thread untuk orang kurus ya? #salahkamar
    *melengos pergi dengan indah*
    Hiruma-Gif.gif
  • TsunamiTsunami ✭✭✭✭✭ Diamond
    Ahhaha... baru nyadar, unik jg nih forum ada trit antar daerah, chuby, kurus, sekolah, kuliah, kerja .... hmmm :)
  • MoooMooo ✭✭ Silver
    Skinny guy... susah buat naikin berat -,-

    170-an bb +- 58
  • real_raditreal_radit ✭✭✭✭ Platinum
    udah 2015, gmn qq tees masi kurus?
    gue juga pengen sedikit berisi, tp susah udah settingan dari sono nya begini
    T: 167
    BB : 50
  • wahh.. skinny.. aq suka.. aq gak kurus.. tp suka yg kurus2 buat disayang.. aq tb : 175 bb : 80.. buat skinny area surakarta inbox pin bb ya...
  • wahh.. skinny.. aq suka.. aq gak kurus.. tp suka yg kurus2 buat disayang.. aq tb : 175 bb : 80.. buat skinny area surakarta inbox pin bb ya...
  • hai salam kenal kak namaku rizky umur aku 19 tahun tinggi badan aku 165 berat badan aku 51. salam kenal kak
  • hai salam kenal kak namaku rizky umur aku 19 tahun tinggi badan aku 165 berat badan aku 51. salam kenal kak
124
Sign In or Register to comment.