Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, tekan saja salah satu tombol ini!

Sign In with Facebook Masuk dengan Google Masuk dengan OpenID Masuk dengan Twitter
Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!


Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Contact us at admin@boyzforum.com





dari jerman

hallo! saya baru menemukan forum ini. saya orang jerman dan saya sudah sering di indonesia, hampir …
123457

Komentar

  • @rasputin: hemmm, there can be miracle when you believe
    ·
  • wiccazuwiccazu Posts: 84
    Hallo !

    Ich will Deutsch Kurs haben von Mai 31 bis Aug 28 in HartnackSchuele Berlin haben :)

    Abis itu baru ikutan AufnahmenPruefung di HTW Berlin & Hamburg :D

    Schoenen Abend da !
    ·
  • anyeong hasseo...
    ·
  • superlovesuperlove Posts: 597
    Ini pesan dari tahun berapa ya :
    Administrator BoyzForum - Email : admin@boyzforum.com
    ·
  • ThinglueThinglue Posts: 91
    gile dari tahun 2004 hahaha apakabar nih cowok cowok yang stay di jerman? gw rencana mau sekolah disana nih :D
    ·
  • saya di jogja,umurku baru 17th,100rb aja
    hub.085726145142
    ·
  • wiccazuwiccazu Posts: 84
    Ayo siapa lagi,

    Mana nih yang lagi di Jerman ?
    ·
  • hallöchen hadir nih :)
    ·
  • hello guys....sekali kali kunjungi dong pulau aku di siau....
    ·
  • atau punya fb,,,,,add saya ya mickaelkakunsi@yahoo.com
    ·
  • wiccazuwiccazu Posts: 84
    @treel_pbana

    Halloechen di mana ya ?
    Gw di Berlin Treel,
    Sabtu ini ke Berlin donk, ada CSD di sini :D
    ·
  • wah weitweg von hier Bro, bin leider in ffm. kalo main ke ffm deh kabarin gw :D
    ·
  • venom32venom32 Posts: 3
    Anonymous menulis:
    hallo!
    saya baru menemukan forum ini. saya orang jerman dan saya sudah sering di indonesia, hampir selalu di bali.
    saya mencari cowok gay dengan keyakinan diri dan ingin tahu untuk belajar bahasa indonesia. mungkin kita bisa bertemu kalau saya ke indonesia lagi.
    kirimlah ke: michah1a@gmx.de
    salam dari jerman.

    how could you know this forum?
    ·
  • fiofiofiofio Posts: 1,403
    dewaa91 menulis: »
    Halo. Gutten morgen
    @dewaa91 gutten ga double t.
    2 cara move on, pahami dan hayati kata per kata, frase per frase, dan kalimat per kalimat. Pasti Anda berhasil ;)

    1. [diam]

    Cara terbaik untuk melupakan adalah dengan tidak membicarakannya. Maka kalau kau terus mengomentari orang yang tidak bermutu, kau sedang mengangkat badut menjadi pemimpinmu.

    Diam juga cara terbaik untuk membungkam fasilitator. Sehandal apa pun seorang fasilitator, di depan peserta workshop yang menyihir diri mereka sendiri menjadi arca, tidak akan bisa berkutik. Demikian halnya dalam percintaan, frigiditas akan membunuh kekasih yang paling hangat dan romantis sekalipun. Cobalah kalau kau ingin melihat kekasihmu menjadi Zombie.

    2. [mematikan perasaan]

    Ketika kau meringkuk dalam kepenatan hati, kau bisa muak mendengar kalimat, passion, cinta, dan mimpi besar membuat hidup berkobar. Di kamarmu yang sempit, mematikan perasaan juga cara untuk bertahan hidup. Timbulnya harapan justru menjadi siksaan, karena menyadari jauhnya jarak yang harus kau capai untuk menjangkaunya. Menerima apa yang ada dalam rengkuhanmu akan menjadikan jiwamu lebih tenang. Bukankah itu juga tumbuh dari kesadaran bumi yang kau pijak?

    Di kelas para motivator kau akan mendapatkan hujan cacian, tetapi ketika sayapmu patah dan kakimu sudah letih berjalan, berdamai dengan hatimu adalah cara yang paling jitu agar kau tak mengakhiri hidupmu dengan konyol. Kau bisa menghabiskan sisa hidupmu dengan melakukan hal yang sederhana, seperti mengisi baik air untuk guru asrama atau membersihkan halaman dari guguran daun kering. Pekerjaan itu tidak memuntutmu berpikir keras atau memiliki jiwa yang kokoh. Ketika saatmu tiba, kau bisa mengatakan pada malaikatmu, kau hanya ingin jadi manusia sederhana, karena pikiran yang mewah dan harapan yang besar hanya menggodamu untuk menjadi pengkhianat. Menjadi orang kalah itu juga perlu belajar. Dan selalu ada tempat bagi yang giat belajar.
    ·
  • fiofiofiofio Posts: 1,403
    Sich vorstellen
    ich heiße Alfio und 18 Jahre alt. Ich wohne in Ost-Jakarta.
    Danke. Guten Tag.
    2 cara move on, pahami dan hayati kata per kata, frase per frase, dan kalimat per kalimat. Pasti Anda berhasil ;)

    1. [diam]

    Cara terbaik untuk melupakan adalah dengan tidak membicarakannya. Maka kalau kau terus mengomentari orang yang tidak bermutu, kau sedang mengangkat badut menjadi pemimpinmu.

    Diam juga cara terbaik untuk membungkam fasilitator. Sehandal apa pun seorang fasilitator, di depan peserta workshop yang menyihir diri mereka sendiri menjadi arca, tidak akan bisa berkutik. Demikian halnya dalam percintaan, frigiditas akan membunuh kekasih yang paling hangat dan romantis sekalipun. Cobalah kalau kau ingin melihat kekasihmu menjadi Zombie.

    2. [mematikan perasaan]

    Ketika kau meringkuk dalam kepenatan hati, kau bisa muak mendengar kalimat, passion, cinta, dan mimpi besar membuat hidup berkobar. Di kamarmu yang sempit, mematikan perasaan juga cara untuk bertahan hidup. Timbulnya harapan justru menjadi siksaan, karena menyadari jauhnya jarak yang harus kau capai untuk menjangkaunya. Menerima apa yang ada dalam rengkuhanmu akan menjadikan jiwamu lebih tenang. Bukankah itu juga tumbuh dari kesadaran bumi yang kau pijak?

    Di kelas para motivator kau akan mendapatkan hujan cacian, tetapi ketika sayapmu patah dan kakimu sudah letih berjalan, berdamai dengan hatimu adalah cara yang paling jitu agar kau tak mengakhiri hidupmu dengan konyol. Kau bisa menghabiskan sisa hidupmu dengan melakukan hal yang sederhana, seperti mengisi baik air untuk guru asrama atau membersihkan halaman dari guguran daun kering. Pekerjaan itu tidak memuntutmu berpikir keras atau memiliki jiwa yang kokoh. Ketika saatmu tiba, kau bisa mengatakan pada malaikatmu, kau hanya ingin jadi manusia sederhana, karena pikiran yang mewah dan harapan yang besar hanya menggodamu untuk menjadi pengkhianat. Menjadi orang kalah itu juga perlu belajar. Dan selalu ada tempat bagi yang giat belajar.
    ·
Sign In or Register to comment.
Mengapa saya GAY?
Say hello with BoyzChat!
Besarkan








*klik 'refresh' untuk lihat pesan baru


Hebohkan di Twitter :






 Langganan RSS


BoyzForum Hot Topics!

Kirim ke email saya


Kontak admin@boyzforum.com


Review http://www.boyzforum.com on alexa.com
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.