BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Diary Pilatme : B/W

«1345

Komentar

  • forgetMeForgetMeNotforgetMeForgetMeNot ✭✭ Silver
    edited January 2008
  • 'diana' yang photo model mana...?
  • 'diana' yang photo model mana...?

    yah gak dimasuk kan lah. kan diana yang foto model sudah punya album sendora :)
  • mslbmmslbm ✭✭ Silver
    pilatme menulis:
    'diana' yang photo model mana...?

    yah gak dimasuk kan lah. kan diana yang foto model sudah punya album sendora :)

    keren mas pilatme.
  • Look Around You


    Sudahkah kita bersyukur hari ini untuk apa yang kita miliki ? Atau apakah hari ini kita ngedumel karena sesuatu tugas yang harus kita kerjakan ? Kalau iya, sempatkanlah sejenak melihat sekelilingmu.


    dsc_0157_1.jpg


    Anak ini berumur 6-7 tahun, kelas 2 SD. Dia adalah anak tertua dari 5 bersaudara. Karena merupakan anak tertua, maka dia sudah harus membantu orangtuanya dalam pekerjaan sehari-hari.

    Pulang sekolah (sudah harus jalan kaki yang lumayan jauh), dia harus menjaga adik-adiknya. sering kali dia harus masak siang dulu, baru bisa makan. Makan siang sering kali hanya nasi dengan sambel cabe. Sembari menjaga adik-adiknya, dia harus bersihkan rumah, memasak air minum, dan kalau sore, memandikan adik-adiknya. Sebelum ibunya pulang dari ladang dia harus sudah masak nasi untuk makan malam. Kalau ada yang kurang beres sedikit, maka ibunya akan marah-marah.

    Selama seminggu aku didesa ini, tidak pernah sekalipun aku lihat dia ngedumel. Memang terkadang dia lalai karena ingin bermain (maklum anak-anak masih ingin bermain) tetapi dia tetap ingat tanggung jawabnya.

    so jangan lupa untuk sekali-kali melihat sekelilingmu
  • abeabe ✭✭ Silver
    edited January 2008
    pilatme menulis:
    Look Around You
    Sekeliling gw chong semua...............deh LOL
  • perasaan yg kelilingnya laut NRK deh....lu nih siapa ngaku2 NRK....??? WOY....o...o...w....kamu ketahuan....lol
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    Mas jilatme, upload lagi dong poto potonya. Gw pengen belajar poto poto juga
  • hi, wah, jadi foto album ya, Pilat
    eniwe, masih di Kalimantan?
    gw udah lama ga beredar di sini..

    matur nuwunn..

    sukses yak
  • WOW
    keren bangettt...

    mas pilatme punya acc di fotografe.net or dimana gitu gak? gallery or apa gitu? mau dong liat...saya lg belajar fotografi juga soalnya...tapi masi amatir :oops: :oops:
  • deranggaderangga ✭✭ Silver
    pilatme menulis:
    'diana' yang photo model mana...?

    yah gak dimasuk kan lah. kan diana yang foto model sudah punya album sendora :)

    oh diana ???

    btw, sabar yah para pembaca yang ingin melihat foto karya pilatme , pilatme sedang menunggu modelnya yang sedang padat acara
  • alamsemestaalamsemesta ✭✭ Silver
    lagi dong ... lagi dong ...

    pilatme eksplorasi lightingnya maksimal banget ... kesannya jadi ... gimana gitu ...

    sekali-kali pake model telanjang gimana??? derangga kali mau???
    hehehe ... :wink:
    (becanda ... tapi kalo mau serius boleh juga deh ... hehehe ... :wink: )
  • - Vanetine Day -

    Hari kasih sayang... begitu banyak yang merasa romantis dihari ini. Entah siapa yang memulai entah dimana dimulai tetapi pada tanggal 14 Feb dirayakan untuk mengungkapkan perasaan cintanya entah itu lewat bunga, sms yang mendayu-dayu, puisi, coklat, atau lainnya.

    Identik dengan perayaan orang berpacaran, sebenarnya Hari Kasih Sayang ini berlaku untuk semua. Rasa cinta terhadap anak, saudara, orang tua ataupun sesama.

    So, dihari kasih sayang ini, bagaimana cara kita untuk mengungkapkan rasa cinta kita kepada orang-orang disekitar kita ?

    Which one you prefer, saying it with a bunch of flowers or showing it with a simple action.

    dsc_7290.jpg


    Karena cinta si ibu itu berjualan sambil menggendong anak. Karena cinta si ibu itu akan berusaha untuk mendapatkan uang untuk membeli susu. Karena cinta.....


    Showing them not only with flowers, chocolate, toys, candies, etc... but showing them by acting like someone who are in love.
  • Ya ampun pilat,bagus2 neh fotonya
    Boleh dong saya minta 8)
«1345
Sign In or Register to comment.