BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Gay yg masih SMA, ayo masuk.. ><

alvinjakselalvinjaksel ✭ Bronze
edited September 2009 in Jabodetabek
Hi.. W msh 15 thn...
«13456741

Komentar

  • alvinjaksel menulis:
    Hi.. W msh 15 thn n kelas 1 sma...
    nomer HP kek, foto kek, profile kek... :?
  • yoz_phatyoz_phat ✭✭✭ Gold
    hendracool menulis:
    alvinjaksel menulis:
    Hi.. W msh 15 thn n kelas 1 sma...
    nomer HP kek, foto kek, profile kek... :?

    wakwkakw...jangan sewot jenngg..... :lol: :lol: :lol:
  • giripenigiripeni ✭✭✭ Gold
    wah, tinggi banget tuh anak
  • gw anak ciledug... dan gw mantan anak 70... tapi gw udah 24 taon, udah lulus kuliah malah 2 taon yg lalu...

    gimana kabar anak2 70, masi suka tubir gak? emang banyak yg PLu y d 70 skrg?
  • ojikage menulis:
    gw anak ciledug... dan gw mantan anak 70... tapi gw udah 24 taon, udah lulus kuliah malah 2 taon yg lalu...

    gimana kabar anak2 70, masi suka tubir gak? emang banyak yg PLu y d 70 skrg?

    wah alumni ya. gw ank 70. msh utas. haha. iya msh suka tubir kok. tapi ga sesering jaman dlu. haha
  • alvinjakselalvinjaksel ✭ Bronze
    edited June 2009
  • alvinjakselalvinjaksel ✭ Bronze
    Ayo yang masih SMA masuk sini...
  • zivanszivans ✭ Bronze
    ikutan donk...
    wa msh 15 thn,, kls 1 SMA di SMA PAS Jak-pus.. em,, tinggi gw 175, berat na 60an gtu.. gw mix chi-pri.. hehe. em,, gw chaser...
    hahahaha...

    ayo" mana anak SMA yg lain.. yg msh brondong.. XD
  • gw 15 thn klas 1 sma 6 jaksel, tnggal di BSD, salam kenal
  • zivanszivans ✭ Bronze
    wah-wah... banyak yha yg msh 15 thn anak SMA...
    ayo" yg lain... XD

    salam kenal yha, young gay agsady...
  • alvinjakselalvinjaksel ✭ Bronze
    Wah2.. Bnyk tmn2 yg seumuran.. Hehehe
  • zivanszivans ✭ Bronze
    alvinjaksel menulis:
    Wah2.. Bnyk tmn2 yg seumuran.. Hehehe

    iyh ni... hehehehe,,,
  • alow semua kk numpang lewat yah :p

    (asyik nie ada room berondong~hihi~)
  • alvinjakselalvinjaksel ✭ Bronze
    Zivans, lam knl ya.. ^^
«13456741
Sign In or Register to comment.