BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Badmintonan yuk!!(Surabaya, every sunday!)

edited April 2009 in Jawa
alo smuanya..! gw chi 20, lg pengen nyari tmn kl bisa bf yg lebih tua dr gw.
tiap minggu gw ada main badminton di deket puri biru. buat yg mau ikutan main n nambah tmn PM gw dulu yak... moga2 dpt tmn baru d, kl bs bf malahan.. hahahaha :D :D :D :D :D

( buat yg chi nih, sorry yo bukan maksud rasis )

Komentar

  • yah gpp kok kk^^
    semoga daped yg dicari~
  • Sunday mornin' ? Dah ada acara senam pagi se ...

    So, yg lain kali ada yg gak da acara sunday ...

    Piss
  • Shuryong32 menulis:
    alo smuanya..! gw chi 20, lg pengen nyari tmn kl bisa bf yg lebih tua dr gw.
    tiap minggu gw ada main badminton di deket puri biru. buat yg mau ikutan main n nambah tmn PM gw dulu yak... moga2 dpt tmn baru d, kl bs bf malahan.. hahahaha :D :D :D :D :D

    ( buat yg chi nih, sorry yo bukan maksud rasis )

    Sunday morning, aku ke gereja...
    Abis badminton, ke gereja bareng ya?
    Wkwkwk...

    Naka /\/
  • oy, bukan morning nih, tp dr jam 15.30 - 18.00 gt.... :P :P :P :P
    lho? Naka arek suroboyo jg?
  • lha kk lokasi ae surabaya selatan^^
    moso tinggal nang jakarta???
  • dodi90 menulis:
    lha kk lokasi ae surabaya selatan^^
    moso tinggal nang jakarta???

    mksdny? ga ngerti nih... :) :) kl gw sih di pakuwon sana, itu sby barat y kl g slh?
  • kho albertkho albert ✭ Bronze
    Mau2!! Puri biru itu mana? Mayjen Sungkono,Hr.Muhammad tuuu...erus tah? Pira wong sing melok?(P.S. Emailku aktif kok).
  • kho albertkho albert ✭ Bronze
    Mau2!! Puri biru itu mana? Mayjen Sungkono,Hr.Muhammad tuuu...erus tah? Pira wong sing melok?(P.S. Emailku aktif kok).
  • jl. raya kupang indah, depannya puri darmo yg warna biru.
    tp yg maen bukan G lho.... beneran nih mo ikutan? yg mo ikutan sms k gw dulu nol^lapan^tiga^lapan^lima^tujuh^tiga^kosong^dua^kosong^sembilan^sembilan^

    biar ntar gw confirm k ketuanya dulu.... cepetan yo
  • khusus chi ya?
    wah ndak bisa ikutan ne.. :roll: :roll:
  • duh duh.... g ada yg ikutan neh :( :( :(
Sign In or Register to comment.