BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Anak Gay Lampung Waktunya KumpuL!! mau Ikutan??

edited November 2009 in Nusantara
Buat anak2 Bf yg di Lampung kita kumpul yuk,.. buat saling kenal aja.. siapa tau kan ada yg saling cocok gitu,...haha...

Malem minggu tgl 11 april 2009 d CABARA, jam 19.00 WIB..
pada tau Cabara kn? cafe yg di Universitas Malahayati itu..

klo da ide tambahan reply aja posting nya...
«1

Komentar

  • Kok ga da yg kasih respon ya?? duh jadi ga Nie??
  • dino adiyaksa menulis:
    Kok ga da yg kasih respon ya?? duh jadi ga Nie??

    Kasih Jimat-jimat Dulu Biar Banyak Respon...........LOL :lol: :lol: :lol:
  • AkhiraAkhira ✭ Bronze
    Euy, sepi bgtd nie warung. Lumayan lha... Nge rame2ind. Btw, ad jg y nak lampung yg join d bf. Kenalan nyok. Add ym w y. [email protected]
  • hehe .. lampung nih

    add dunk ..[email protected]
  • atur lg dunk Din....
    buat kumpul2 lagi..
  • Ok,. kita atur lagi ya gathering nya...
    ada ide ga tgl brpa?? biar gw criin tempat..

    trus klo yg mo ikut daftar dlu?? biar kita tau jumlahnya..
    gmna??
  • AkhiraAkhira ✭ Bronze
    Wha...
    Makin banyak ja nak lampung yg bermunculan
    Aq kirain cuman dikit nak lampung yang join ni forum, ternyata lumayan
    (Jujur, gak nyambung banget ya ama topik yang lagi di bahas)
  • iya sie agak ga nyambung,..tpi kgk apa2 kok,..
    mang anak lampung juga??
  • iya,. gw nak lampung..
    u?
    kirim ke massage pribadi aja..!
  • PoLLuXPoLLuX ✭✭ Silver
    loeyo menulis:
    boleh...boleh...gw jga nak lampunk neh..., boleh baga no hp ny g? biar tambah n cpet akrab getu..gw tinggal di daerah kalianda.

    lebaran di Kalianda neh ^^
  • yang di lampung...
    tg.karang dan sekitarnya...enggal, raden intan dan sekitarny...

    aye pulang kampunggggg...

    minnal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin...

    sholat iednya di lapangan saburai situ yah pada ...hahahahahaha
  • ga ada kumpul kumpul lagi nih?
  • fadlifadlanfadlifadlan ✭✭✭✭ Platinum
«1
Sign In or Register to comment.