BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

belanda

mlbmlb
edited February 2011 in International
hi everyone.
ada yg dibelanda?bisa kenalan?2 weeks from now i will go there,maybe i live around denhag.
@satria
tolong liat Pm ya.sapa tau nanti bs ketemuan di belanda kan deket ^^
thx
«13

Komentar

  • Marlboro menulis:
    hi everyone.
    ada yg dibelanda?bisa kenalan?2 weeks from now i will go there,maybe i live around denhag.
    @satria
    tolong liat Pm ya.sapa tau nanti bs ketemuan di belanda kan deket ^^
    thx

    lho?
    gk jadi ke japan kk?
    :)
  • ApaAjaOk menulis:
    Marlboro menulis:
    hi everyone.
    ada yg dibelanda?bisa kenalan?2 weeks from now i will go there,maybe i live around denhag.
    @satria
    tolong liat Pm ya.sapa tau nanti bs ketemuan di belanda kan deket ^^
    thx

    lho?
    gk jadi ke japan kk?
    :)

    gak jd kk soalnya undangan dr pihak jepangnya lama gak turun2.
    jd biar cepet ke belanda.
  • Marlboro menulis:
    hi everyone.
    ada yg dibelanda?bisa kenalan?2 weeks from now i will go there,maybe i live around denhag.
    @satria
    tolong liat Pm ya.sapa tau nanti bs ketemuan di belanda kan deket ^^
    thx


    Gw di Belanda...
  • gw di blanda.. :D
    besok mo ke den haag..shopping :P :P

    btw, ada yg suka Brandy ga? soalnya gw tanggal 9 mei dia mo konser di Paradiso, gw dah beli ticketnya..ada yg mau kesana jg ga y? PM me, ok..
  • satriasatria Senior Moderator
    edited April 2009
    bagus makin banyak aja yg di blanda sana .. rame ntar gathering nya
  • Madow menulis:
    gw di blanda.. :D
    besok mo ke den haag..shopping :P :P

    btw, ada yg suka Brandy ga? soalnya gw tanggal 9 mei dia mo konser di Paradiso, gw dah beli ticketnya..ada yg mau kesana jg ga y? PM me, ok..

    wah lo jauh ya dr denhag.
    btw brandy kek artis gt ya?maklum nich udik gw huhu brpan tiketnya?
    lo belandanya daerah mana?
    @bend
    lo belandanya dimana?
    @satria
    nanti lo jd ketuanya ya ^^
  • satriasatria Senior Moderator
    Marlboro menulis:
    @satria
    nanti lo jd ketuanya ya ^^

    dah ada ratu dankdut lokal nya kok ..... rasputin namanya .... 8) 8) 8) 8)
  • Marlboro menulis:
    Madow menulis:
    gw di blanda.. :D
    besok mo ke den haag..shopping :P :P

    btw, ada yg suka Brandy ga? soalnya gw tanggal 9 mei dia mo konser di Paradiso, gw dah beli ticketnya..ada yg mau kesana jg ga y? PM me, ok..

    wah lo jauh ya dr denhag.
    btw brandy kek artis gt ya?maklum nich udik gw huhu brpan tiketnya?
    lo belandanya daerah mana?
    @bend
    lo belandanya dimana?
    @satria
    nanti lo jd ketuanya ya ^^

    gw tinggal di Utrecht..
    Den Haag - Utrecht skitar 40 menit gtu pake kreta..
    lo 'around Den Haag' dimana?
    masa ga knal brandy siy?! itu lho cewe yg dulu nyanyi The Boy Is Mine feat. Monica?? inget? ticketnya €25 tambah tax jadi €30..lemme know y klo mau ikut..
  • Madow menulis:
    Marlboro menulis:
    Madow menulis:
    gw di blanda.. :D
    besok mo ke den haag..shopping :P :P

    btw, ada yg suka Brandy ga? soalnya gw tanggal 9 mei dia mo konser di Paradiso, gw dah beli ticketnya..ada yg mau kesana jg ga y? PM me, ok..

    wah lo jauh ya dr denhag.
    btw brandy kek artis gt ya?maklum nich udik gw huhu brpan tiketnya?
    lo belandanya daerah mana?
    @bend
    lo belandanya dimana?
    @satria
    nanti lo jd ketuanya ya ^^

    gw tinggal di Utrecht..
    Den Haag - Utrecht skitar 40 menit gtu pake kreta..
    lo 'around Den Haag' dimana?
    masa ga knal brandy siy?! itu lho cewe yg dulu nyanyi The Boy Is Mine feat. Monica?? inget? ticketnya €25 tambah tax jadi €30..lemme know y klo mau ikut..

    wah berasa d 40 menit.
    tepatnya gw gak tau gw baru di kasi tau di denhag katanya kalo buat tinggal.
    wah mayan kalo di rupiahin lol.
    liat nanti pas gw udah disana d ok bos gw ikut apa gak tinggal seminggu lage kok gw udah pergi
    @satria
    rasputin?gw kira orgnya di jakarta waktu itu.
  • satriasatria Senior Moderator
    Marlboro menulis:
    @satria rasputin?gw kira orgnya di jakarta waktu itu.

    dia mangkalnya di belanda kok
  • Marlboro menulis:
    gak jd kk soalnya undangan dr pihak jepangnya lama gak turun2.
    jd biar cepet ke belanda.

    geez
    i am not that old :)
  • oiya..bagi boyzforumers yg bisa bhs blandut, check this websites:

    www.fotostrips.nl

    www.doyouknowflo.nl

    fotostrips, semacam cartoon pendek tp pake foto asli..critain kejadian2 di kehidupan sehari2 2 co gay(in relationship, klo ga salah)

    doyouknowflo, cartoon pendek critain jg hidup sehari2 co gay(kadang2 conya suka muncul)

    have fun reading..
  • gw karang br ampe diparis mase anget lol dr td lom keluar2 airport selama 2 hari /lebih ntn gw kebelanda
  • tgl 17 gw udah pasti di belanda.
    gw akan tinggal daerah denhag
  • gw dah di belanda neh....
    gw di Denhag sekarang
    btw klo da yg di Denhag juga, PM hp duk ke gw..
    sapa tau kita bisa jalan bareng
«13
Sign In or Register to comment.